𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 :: 17

4.3K 280 13
                                    

Mohon maaf sebesar-besarnya karna gak up dari beberapa hari yang lalu:( tugas numpuk banget jdi walau lgi liburan jga ttp ngerjain tugas huh:(
Happy reading!
:))








































"GILA YA! KURANG AJAR BANGET TUH ORANG!"

"AWAS AJA! KALAU SAMPE GUE TAU DIA SIAPA, LANGSUNG GUE BUNUH!!"

"BRANI BANGET NGATAIN CHELSEA KITA JALANG! IYA GAK MICHELLE?!!"

"Iyaa... Chelsea yang sabar aja ya, gausah dipikirin."

Dari tadi si Anggi tuh kerjaannya cuma marah-marah terus ngemil, terus marah-marah lagi terus ngemil lagi, gitu-gitu terus lah.

Sekarang mereka ada di rumahnya Chelsea. Lagi jengukin Chelsea ceritanya, karna hari ini kan Chelsea belom bisa masuk sekolah karna harus istirahat dulu di rumah. Asli ya, kerjaannya dirumah tuh makan tidur doang:(

Rebahan pun cuma bisa sambil main hp, atau enggak nontonin drakor ampe ketiduran. Trus pas bangun, turun ke bawah nyari makan, habis makan naik lagi terus tidur lagi. Gitu-gitu terus.

Padahal dia tuh ngerasa udah sehat banget, udah gak mual-mual lagi. Lagipula makannya pun udah cukup teratur kok, cuma kebanyakan ngemilnya aja:")

"Dia ada sms lo lagi gak?" Tanya Anggi yang sekarang lagi ngebuka bungkusan brownies kedua. Iya, Anggi sama Michelle dateng bawa makanan, tapi yang daritadi ngemil si Anggi. Chelsea aja udah kenyang banget jadi gak kuat lanjut, lah malah Anggi sekarang yang jadi perut karung.

Chelsea geleng-geleng kepala. "Untungnya hari ini enggak." Jawab cewek itu terus cemberut.

"Block aja udah nomornya!"

Mereka bertiga sama-sama noleh kebelakang dan kaget pas ngeliat Laura sama Bella yang masuk kamar Chelsea sambil nyengir-nyengir.

"Kalian?! Kok bisa masuk?!" Pekik Chelsea heran. Anggi langsung ngejelasin kalau sebenernya tuh dia kesini gak cuma sama Michelle aja, tapi sama Laura dan Bella juga. Cuman tadi tuh si Laura tiba-tiba kebelet boker, jadi dia nahan Bella buat temenin dia buat boker dibawah.

Eh pas mereka naik, kebetulan pas si Anggi lagi ngamuk-ngamuk tentang nomor yang gak dikenal itu. Jadi mereka berdua tau deh.

"Kalau Bella jadi Chelsea sih langsung Bella block biar dia gak gangguin Bella lagi." Kata Bella sambil duduk dideket Chelsea. "Btw Chelsea udah sembuh?" Tanya Bella dan Chelsea mengangguk. "Udah kok. Besok udah bisa masuk."

Laura mengangguk-anggukan kepalanya. "Lagian aneh deh lo, banyak makan padahal, kok bisa sampe kena maag? "

Chelsea cuma nyengir-nyengir doang. Dia gak mau ngaku kalau dia sosoan puasa buat ultahnya Laura, entar yang ada dia diceramahin lagi. Udah cukup panas kuping dia tadi pas si Anggi sama Michelle ceramahin dia.

"Tapi Chel, bokap nyokap lu kemana dah? Kok rumah lu sepi amat?" Tanya Anggi.

"Iya. Tadi dibawah juga gak ada siapa-siapa sampe Bella merinding sendiri." Kata Bella sambil ngusap-ngusap lengannya.

"Mama papa lagi ke Bandung, soalnya nenek sakit." Jawab Chelsea santai. "Lah? Berarti lo sendirian" Laura mengangkat kedua alisnya dan Chelsea mengangguk.

"Astaga Chel! Kalau gue sih ya gaakan mau sendirian di rumah! Kalau sepi gada orang jadi serem banget soalnya!" Sekarang Laura yang ngusap-ngusap lengannnya karna merinding.

"Yaelah! Rumah lo kan luas banget kek lapangan sepak bola! Ya pasti lah bakal kerasa banget sepinya, dibanding ama rumah Chelsea ya pasti beda jauh." Gerutu Anggi yang sekarang lagi nyomotin kue coklat yang Michelle bawa.

[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang