𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 :: 36

4.1K 255 7
                                    

mawu nnya dong, mnurut klian ceritanya smpe part brp? 40 atau 45? Atau mau 50 skalian?😅 Canda✌️ keknya beberapa part lgi bakal end ini cerita gais:) stay tuned yahh😘
Happy reading!
❤️































"Gab, gak ikutan?" Tanya Bianca yang sekarang setengah bajunya udah basah. Hari ini hari terakhir mereka di Bali, besok pagi mereka bakal pulang ke Jakarta. Karna ini hari terakhir, jadi kegiatannya mulai agak siang, sekitar jam 10.30 tadi tuh, dan kegiatannya hanya games di pantai doang.

Gabby sekarang lagi duduk dan ngeliatin anak-anak yang lagi main games dengan pak kepsek yang jadi juri sambil teriak-teriak heboh nyemangatin murid nya.

Cowok-cowok lagi pada tanding bola voli. Sekarang gilirannya anak kelas 11 IPA-2 lawan 10 IPS-1. Ternyata anak kelas 10 mayan jago juga, bahkan bisa ngalahin yang kelas 12 tadi. Sedangkan anak cewek kebagi tiga kelompok. Kelompok pertama yang main tarik tambang, terus kelompok kedua main air, satunya lagi yang main congklak. Tapi karna papan dan biji congklaknya ketinggalan di sekolah, jadi mereka buat manual dengan ngegali pasir jadi ada 16 bolongan, terus biji congklak nya diganti pake batu-batu karang kecil yang mereka pungutin dari pinggir pantai.

Bianca udah ikut tarik tambang tadi dan kelas mereka menang, terus tadi juga dia udah ikut main congklak tapi kalah. Akhirnya hukumannya didorong ke air jadi basah deh bajunya. Terus karna dia capek dia milih buat duduk di pinggir dan ngeliatin anak cowok main voli, tapi dia ngeliat Gabby yang dari tadi diem doang sambil ngeliat anak-anak cowok yang sekarang lagi main. Makannya Bianca samperin, nawarin dia buat ikutan main, tapi Gabby hanya menggeleng.

"Kenapa lo? Sakit?" Tanya Bianca karna emang sejak tadi pagi tuh Gabby diem mulu gak tau kenapa.

"Enggak kok." Jawab Gabby sambil senyum. Bianca ngangguk-ngangguk aja. Bukannya gak peka. Dia tau Gabby tiba-tiba kayak gini karna ada sesuatu, tapi Bianca juga tau kalau Gabby gak terlalu suka ditanya-tanyain, jadi dia diem aja.

Cewek itu ngikutin arah pandangnya Gabby. Pokoknya dari tadi Gabby ngeliatin cowok-cowok yang lagi main voli aja dari tadi, tapi gak tau dia sekarang lagi fokus ke siapa.

Gabby tersenyum pas ngeliat Arvin bersorak girang karna dia berhasil cetak skor lagi. Bisa Gabby lihat di papan skor yang lagi dipegang Della, anak osis kelas 10, skor 8 untuk kelas 11 IPA-2 sedangkan skor 5 untuk kelas 10 IPS-1.

Cowok itu sekarang lagi ngomong sama Marvel dan Ferdy dengan muka serius. Kayaknya lagi susun strategi. Gabby terus fokus ke cowok itu sampe akhirnya permainan selesai dan kelas 11 IPA-2 menang. Entah udah berapa kali Gabby ikut tersenyum karna Arvin. Semua ekspresi cowok itu selalu bisa ngebuat Gabby berdebar. Dia suka saat raut muka Arvin datar, dia suka saat raut muka Arvin serius, dia suka saat raut muka Arvin cemberut, dia suka saat raut muka Arvin tersenyum manis atau jahil. Semua raut muka Arvin itu bisa menimbulkan kebahagiaan tersendiri buat Gabby.

Hanya satu yang dia gak suka. Kalau Arvin udah natap Chelsea dengan tatapan yang menurut Gabby berbeda. Gabby gak bisa jelasin, tapi cara Arvin natap mata dia dengan cara Arvin natap mata Chelsea itu beda banget.

Suka sama orang itu luar biasa ya, tatapan mata aja bisa kita bedain:)

"Gab..."

Gabby noleh dan ngeliat Nathan lagi berdiri disampingnya sambil nyengir. "Boleh minta minum lo gak?" Tanya cowok itu sambil nunjuk botol air mineral yang lagi Gabby pegang. Padahal ini buat Arvin.

Cewek itu langsung ngeliat ke arah Arvin berdiri tadi dan tertegun pas ngeliat Chelsea udah ada disana sambil ngasih Arvin minum. Sekarang mereka berdua malah kejar-kejaran.

[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang