Happy reading!
:))"Kak! Dicariin Chelsea tuh dibawah!"
Audrey yang lagi tiduran di sofa kamarnya sambil selonjoran langsung bangun dan natap adik sematawayang nya yang langsung kaget begitu liat muka Audrey karna dia lagi pake makser.
"Astagfirulah setan!!!" Teriak Arvin yang langsung banting pintu kamar kakaknya dan lari kebawah nyamperin si Chelsea yang lagi ngemilin nastar di ruang keluarga sambil tiduran di sofa. Udah kayak rumah punya sendiri aja dia tuh.
"Chel!! Kakak gua jadi setan!!" Kata Arvin ketakutan sambil sembunyi dibelakang Chelsea. Chelsea nya bengong. "Kakak lu mati?" Tanya cewek itu dengan muka polosnya.
"Astaga lo nyumpahin?!" Arvin shock.
"Kan lu bilang kakak lo jadi setan, berarti udah...?" Ucapan Chelsea mengatung diudara. "Udah apa?" Tanya Arvin penasaran.
Chelsea hanya mengendikkan bahunya. "Au ah. Udah sana! Lo ganggu gue makan aja!" Chelsea akhirnya nendang-nendang Arvin sampai cowok itu jatuh dari atas sofa. "Galak banget jadi cewe! Gw gamau ah sama cewe galak!" Cibir Arvin sambil misuh-misuh.
Chelsea melotot. "Helawww siapa juga yang mau ama titisan mimi peri macam lo?!" Ujar gadis itu lebai.
"Mana ada titisan miper ganteng?!" Balas Arvin nyolot.
Chelsea berlagak seperti orang mau muntah. "Emangnya lo ganteng?"
"Ganteng lah!! Kalo gak ganteng gak mungkin banyak yang naksir! Emangnya lo? Jones seumur hidup?"
Chelsea mengacak rambutnya kesal.
"Suka-suka lo lah. Monyet mah bebas." Setelah itu Chelsea beranjak dan naik ke lantai atas, tepatnya ke kamar kak Audrey. Mereka berdua tuh udah janjian gitu mau nonton drakor yang judulnya 'Itaewon class'. Kata temen-temen kampusnya Audrey, film nya seru banget. Sebenernya dia udah ngajak Arvin buat nonton bareng, tapi udah pasti lah Arvin nolak mentah-mentah. Dan akhirnya dia ngajakin Chelsea deh, sekalian biar bisa fangirling bareng deh mereka berdua.
"KOK KAMU JAHAT SIH SAYANG?! MASA AKU DIBILANG MONYET?!" Teriak Arvin gak terima yang sekarang lagi guling-guling di lantai. Duh anak siapa sih ini? Malu-maluin banget.
"Gak denger karna gue tutup mata!" Kata Chelsea yang mempercepat langkahnya menuju kamar Audrey.
Chelsea mengetok pintu kamar berwarna soft pink itu. "Helaww, permisi. Princess Chelsea yang paling cantik sejagat raya dateng nich!"
Saat pintu dibuka, Chelsea hampir aja berkata kasar karna Audrey masih pake masker. "IH! KAK AUDREY NGAGETIN TAU NGGAK?!" Chelsea ngegas. Audrey nya cuman nyengir-nyengir kuda doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)
Teen Fiction"𝐆𝐮𝐞 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐜𝐮𝐦𝐚 𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧, 𝐠𝐚𝐤 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡." -𝐀𝐫𝐯𝐢𝐧 𝐏𝐫𝐚𝐝𝐢𝐩𝐭𝐚𝐤𝐮𝐬𝐮𝐦𝐚 "𝐒𝐞𝐛𝐞𝐧𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐢𝐡 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐮𝐞 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐥𝐨?" -𝐀𝐥𝐞𝐱𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 "𝐔𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐢...