Happy reading!
❤️"Milka! Tolong mintain susunan acara buat besok ke panitia acara dong! Si pa Bule minta!"
"Tolong bilang ke Alvaro kalau besok kita bakal berangkat jam 7.30."
"Pak kepsek bilang wisata buat besok jadi cuman ke dua tempat..."
"Loh kok gitu sih?"
"Ini panitia acara pada kemana sih?! Buat games dulu coba biar anak-anak gak bosen!"
"Udah banyak yang dateng ini weh!"
"Michelle! Gabriel! Kalian briefing dulu bentar sama anak osis yang lain!"
"Yuk ngumpul dulu bentar! Kita mau briefing! "
"Tolong dong ini bantuin angkat!"
"Berat anjir!!"
"Tangan gue mau putus! Tolong!"
Ya kira-kira gitu lah keadaan di ruang aula sekarang. Bukan acara yang rame-rame amat sih. Mereka cuman mau worship sebentar karna udah dijaga dan dilindungi Yang Maha Kuasa selama perjalanan ke Bali, terus habis itu games, dan pengumuman acara buat besok.
Anggota panitia dan osis lagi pada briefing bentar di sudut belakang aula, beberapa panitia yang lainnya lagi ngurus ini itu. Ada yang lagi datengin kamar-kamar biar nyuruh mereka cepet ke aula, ada yang lagi ngurus soundsystem, ada yang lagi ngangkat-ngangkat barang, ada juga yang cengo. Gatau harus ngapain.
Ruangan aula hotel itu sebenernya luas banget, tapi karna terlalu luas buat murid-murid sesekolahan, jadi ditutup pake sekat ruangan gitu. Jadi mereka cuman pake setengah dari ruangan aula itu.
"Curang anjir! Tadi kan gue yang menang! Kok lo yang makan sih?!" Amuk Chelsea ke Calvin. Padahal mereka tuh duduknya ditengah-tengah, tapi berisik banget. Ya, belom banyak orang sih, tapi kan gak harus sampe teriak-teriak juga kali ya:(
"Gue kali yang menang! Kok jadi lo?" Ujar Calvin gak terima.
"Heh! Tadi lo batu, terus gue kertas! Batu lawan kertas ya kertas lah yang menang!"
"Mana ada? Batu tuh lebih kuat dari pada kertas, ya pasti batu lah yang menang!"
"Ish! Kalian tuh ya! Dari tadi gak berhenti berantem! Gue doain lama-lama kalian jadian ya?!" Laura stress karna dari sejak mereka makan malem dibawah, sampe nyampe disini pun mereka masih berantem. Ada aja yang diperdebatkan.
Calvin langsung diem pas Laura bilang gitu, sedangkan Chelsea bergidik ngeri. "Ogah banget kalau harus jadian sama tiang listrik. Dih..." Kata cewek itu sambil muter bola matanya malas.
Calvin ngelirik tajam. "Siapa juga yang mau sama tiang jemuran macam lo?" Gumamnya.
"Udah lah, Chelsea tuh punya gue. Iya gak Chel?" Sahut Jojo yang duduk tepat dibelakang mereka. Chelsea noleh terus cuma nyengir-nyengir doang.
Dibarisannya Chelsea itu ada Adrian, Calvin, Chelsea, Anggi, Laura, Bella, sama Sheryl. Dibelakangnya ada Mikael, Nathan, Arvin, Jojo, Reyner, David sama Marvel.
Baru dibelakangnya lagi ada Raina, Claudia, Gabby, Bianca, Aldo, Hanson, sama Ferdy.Michelle, Gabriel dan Milka kan osis, jadi mereka sibuk dibelakang.
"Eh! Btw itu yang duduk sampingnya Adrian sama Chelsea siapasi?" Tanya Bianca kepo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)
Fiksi Remaja"𝐆𝐮𝐞 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐜𝐮𝐦𝐚 𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧, 𝐠𝐚𝐤 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡." -𝐀𝐫𝐯𝐢𝐧 𝐏𝐫𝐚𝐝𝐢𝐩𝐭𝐚𝐤𝐮𝐬𝐮𝐦𝐚 "𝐒𝐞𝐛𝐞𝐧𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐢𝐡 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐮𝐞 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐥𝐨?" -𝐀𝐥𝐞𝐱𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 "𝐔𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐢...