𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 :: 12

4.8K 291 7
                                    

Happy reading!
:))







































Jojo dan Reyner berdecak kagum pas natap komplek perumahan didepan mereka. Anjir ini seriusan komplek rumahnya Adrian? Gilak! Komplek perumahan elit ini mah!

Bahkan ada satpam yang ngejagain di pintu gerbang nya. Satpam itu langsung nyamper karna tadi Adrian udah pesen bakal ada dua orang temennya yang dateng.

"Permisi. Nyari siapa ya dek?" Tanya satpam itu sopan.

"Eh? Nyari Adrian pak." Jawab Jojo spontan. Reyner tepuk jidat. Emang si satpam ini kenal sama yang namanya Adrian?

"Oh? Temen nya mas Adrian? Tunggu sebentar ya."

Reyner melotot. Anjir? Satpam nya aja kenal sama Adrian? Apa jangan-jangan nih komplek punyanya Adrian yah?

"Tunggu sebentar ya dek. Mas Adrian nya lagi menuju kesini." Pesan satpam itu dan dia kembali ke pos nya. Gak lama kemudian, si Adrian dateng sambil lari-lari
"Kalian nunggu lama?" Tanya cowok itu.

"Engga kok. Baru nyampe." Jawab Reyner. Ketiga cowok itu pun masuk ke area komplek menuju rumahnya Adrian. Rumahnya luas banget dan bagus banget. Ya iyalah, orang di perumahan elit. Pasti bagus.

Pantes aja Adrian bilang kalau mereka pasti tau rumah Adrian dimana. Ternyata di sini toh.

"Anjus rumah lo gede banget! Kek istana!" Ujar Jojo kagum saat berada didepan rumah Adrian. Bahkan pagar nya aja dibuka pake remot;") langsung bergetar jiwa miskinnya si Jojo.

"Dih! Jangan kayak orang kampung gitu lah!" Cibir Reyner yang keliatan santai. Yaiyalah, orang dia juga kaya. Huh.

"Mau langsung jalan apa gimana?"

"Di rumah lo ada cemilan gak? Laper nih." Kata Jojo sambil nyengir kuda. Emang syalan nih manusia.

Dan berakhirlah mereka bertiga di meja makan sekarang:))

---

Chelsea sekarang lagi natap pantulan dirinya di kaca.

"Gini cantik gak sih?" Tanyanya pada diri sendiri. Dari tadi tuh dia udah bolak-balik ke kamar mandi buat nyari baju yang menurut dia bagus buat dia, padahal semuanya itu udah bagus:(

"Chelsea! Ditungguin Arvin tuh di bawah!" Teriak mamanya dari bawah. Chelsea langsung panik tujuh keliling, bingung mau pake baju apa padahal didepannya sekarang ada banyak banget pilihan baju yang bagus.

"Ah bodoamat lah!" Chelsea langsung nyambar tas nya dan masukin bedak sama liptint kedalam tas itu biar nanti make up- an nya di mobil Arvin aja.

Habis itu dia langsung lari kebawah dan ngeliat Arvin yang udah ganteng setelan bajunya yang keliatan santai. Ya emang gak dikasih dresscode sih sama Laura, katanya bebas asal sopan aja.

Jadi ini baju yang dipake Arvin.

Jadi ini baju yang dipake Arvin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang