Happy reading!
❤️"Kak Arvin!!"
Arvin mendengus pas ngeliat seorang anak perempuan yang jauh lebih pendek dari dia lari-lari kearah dia sambil bawa sebotol air mineral dan roti coklat.
Siapa lagi kalau bukan Dean?
"Apa?" Tanya Arvin cuek, soalnya mood nya lagi gak bagus banget hari ini. Udah hp dia ketinggalan di rumah, terus dia lupa makan pagi dan uang jajan dia gak ada, terus dia laper dan sekarang malah disamperin ama nih bocah. Huh."Nih buat kakak." Kata Dean sambil nyodorin air mineral dan roti coklat itu ke Arvin. Arvin langsung sumringah dong pas ngeliat roti coklat. Pas banget kan dia juga lagi laper sekarang.
Dengan secepat kilat Arvin langsung ngambil roti sama air itu dan berjalan kekelasnya. "Makasih." Ujarnya singkat dan langsung makan rotinya sampe habis. Emang gak tau malu gitu anaknya:") utung ganteng:")
Si Dean cuma cekikikan aja ditempatnya. Seneng karna pemberian dia diterima sama Arvin. Dalam otaknya pdkt nya berjalan lancar, padahal mah kebetulan aja karna Arvinnya juga lagi laper.
Arvin masuk ke kelasnya dan ngeliat kelas sepi. Iyalah, ini kan jam istirahat. Pasti yang lain lagi pada di kantin. Gak sepi-sepi amat sih, soalnya ada Michelle, Gabriel, sama Milka yang lagi ngumpul bertiga di meja guru gak tau ngomongin apaan. Terus ada Marvel juga yang lagi main gitar ditemenin Aldo yang cuma dengerin doang.
Sebenernya tadi Aldo minta diajarin main gitar, tapi baru sekali coba langsung berkaca-kaca mata dia karna jarinya sakit.
Ada juga Raina sama Claudia yang lagi asik ngomongin skinker yang mau mereka bawa nanti buat studytour. Oiya, ngomong-ngomong tentang studytour, bentar lagi mereka bakal pergi, tapi pake bus. Minggu depan udah ujian, dan minggu depannya lagi mereka studytour. Biasanya kalau udah deket-deket studytour tuh, si Chelsea selalu minta ditemenin buat nyari baju baru. Ya walaupun paling yang dibeli cuman satu atau dua baju tapi harganya selangit cui:)
Atau enggak Chelsea selalu ngomongin tentang apa yang bakal dia lakuin atau apa yang harus dia bawa di studytour nanti ke Arvin. Terus ujung-ujungnya mereka debat karna Arvin yang bilang bawaan Chelsea itu gak penting dan terlalu banyak, sedangkan Chelsea yang beranggapan kalau barang yang dia bawa itu penting dan gak banyak.
Bahkan biasanya Chelsea sampe minta Arvin dateng ke rumah dia biar bantuin dia nyiapin semua barang-barang dia, kecuali baju ya man teman:")
Seketika Arvin langsung kangen pake banget sama Chelsea, padahal mereka ketemu setiap hari, rumah juga sebelahan, tapi entah kenapa dia ngerasa jauh dari Chelsea.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)
Teen Fiction"𝐆𝐮𝐞 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐜𝐮𝐦𝐚 𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧, 𝐠𝐚𝐤 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡." -𝐀𝐫𝐯𝐢𝐧 𝐏𝐫𝐚𝐝𝐢𝐩𝐭𝐚𝐤𝐮𝐬𝐮𝐦𝐚 "𝐒𝐞𝐛𝐞𝐧𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐢𝐡 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐮𝐞 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐥𝐨?" -𝐀𝐥𝐞𝐱𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 "𝐔𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐢...