Awas banyak taipo nya:(
Happy reading!
:))Adrian natap orang didepannya bingung. Ini bukannya cewek yang jambak-jambakan sama Chelsea tadi malem ya? Ngapain dia berdiri didepan kelas?
Adrian masa bodo aja.
"Permisi." Kata Adrian ke cewek itu soalnya dia berdiri didepan pintu, jadi ngehalangin jalan.
"Oh? Maaf." Kata cewek itu terus ngegeser dikit. Tapi sebelum Adrian masuk, dia mencekal tangan Adrian ngebuat cowok itu noleh dengan muka datarnya.
"Apa?"
"Panggilin kak Arvin dong." Kata cewek itu tanpa fokus ke Adrian, tapi fokus jinjit-jinjit buat ngeliat kedalem kelas. Kan badan dia pendek, jadi ketutupan ama Adrian gitu loh.
Adrian diem bentar. Sumpah nih anak gak ada sopan-sopannya ya. Udah mah ngalangin jalan, terus main cekal-cekal tangan orang, sekarang nyuruh-nyuruh. Untung Adrian orangnya sabar. Huh.
Adrian ngangguk sekilas terus masuk kedalem kelas, nyamperin si Arvin yang lagi fokus sama hp nya. "Vin." Panggilnya. Cowok itu noleh.
"Iya?"
"Dicariin tuh."
"Sama?"
"Gak tau, gak kenal. Dia nunggu lo di luar."
Arvin keliatin bingung tapi dia cuma ngangguk-ngangguk doang, terus habis itu dia jalan kearah pintu.
Dia mendengus pas ngeliat Dean. Ngapain coba nih anak pagi-pagi ke kelas Arvin? Buat emosi aja. Idih.
"Apa?" Tanya cowok itu datar. Dean langsung cemberut. "Ih kok gitu sih! Senyum kek biar ganteng!" Kata Dean sambil senyum. Arvin gak waro, dia malah fokus lagi sama hp nya.
"Kak Arvin!"
Arvin noleh sambil ngangkat sebelah alisnya bingung. "Apa?" Tanyanya lagi.
"Kakak gamau nanyain keadaan aku gitu?" Tanya Dean sambil ngeluarin puppy eyes nya. Tapi bukannya buat Arvin meleleh, Arvin malah jijik liatnya.
"Maksud lo?"
Dean tambah cemberut ampe bibirnya maju 10 senti. "Kan semalem aku dijambakin sama si cewek yang hobinya makan itu!" Kata Dean sambil ngehentak-hentakin kakinya.
"Ya terus?"
"Ish! Dia tuh belom minta maaf tau ke aku kak!" Adu Dean yang bertepatan banget pas Adrian mau keluar karna dapet telpon dari mamanya. Dia sempat berhenti lalu lanjut jalan, ngelewatin Arvin sama Dean didepan pintu. Lah kenapa Chelsea yang harus minta maaf? Orang yang salah si Dean kok.
Jadi tuh, cerita aslinya kan si Dean ngomong kalau si Chelsea itu babi makannya Chelsea murka kan, tapi yang dia ceritain ke Arvin pas tadi malem Arvin nya nanya tuh beda lagi. Dia malah cerita kalau Dean itu sebenernya cuma bilang jangan makan terlalu banyak, nanti gendut. Eh si Chelsea malah ngejambakin rambut dia. Menurut Arvin rada gak masuk akal sih, soalnya Chelsea hanya bisa ngamuk kalau dikatain gendut sama orang-orang yang emang deket sama dia aja. Contohnya ya Arvin, selalu jadi korban kekasaran cewek itu. Lagian Chelsea sebenernya bukan tipikal orang yang bakal ngelukain orang kalau emang orang itu gak keterlaluan. Tapi ya gimana? Mau nanya ke siapa lagi coba?
Arvin nanya ke Laura, dia bilang dia gak tau. Nanya ke Anggi malah dimarah-marahin. Nanya ke Michelle dia juga gak tau. Ke Bella? Beuh. Bella juga takut sama Arvin karna ngeliat Arvin ngebentakin Chelsea. Dia juga takut dibentak kayak Chelsea. Jadi pas Arvin samperin dianya malah kabur terus sembunyi dibalik Michelle.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)
Teen Fiction"𝐆𝐮𝐞 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐜𝐮𝐦𝐚 𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧, 𝐠𝐚𝐤 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡." -𝐀𝐫𝐯𝐢𝐧 𝐏𝐫𝐚𝐝𝐢𝐩𝐭𝐚𝐤𝐮𝐬𝐮𝐦𝐚 "𝐒𝐞𝐛𝐞𝐧𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐢𝐡 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐮𝐞 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐥𝐨?" -𝐀𝐥𝐞𝐱𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 "𝐔𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐢...