𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 :: 13

4.7K 309 21
                                    

Happy reading!
:))











































"HEH ANAK BAGONG! GAUSA NGAMBIL PUNYA GUE BISA GAK SIH?!" Amuk Chelsea sambil melotot. Udah kesel banget dia tuh.

"YEU! SIAPA YANG NGAMBIL PUNYA LO?! SOTAU BANGET LO!" Ferdy ikut-ikutan melotot. Tangan dia gak tinggal diam. Sambil marah-marah ke Chelsea, tangannya juga ngambil banyak makanan sampe dia gak sadar kalau dia sekarang lagi ngambilin brownies bakar nya Nathan. Langsung dipukul lah tangannya Ferdy sama si Nathan.

"HEH! SIAPA YANG SURUH LO AMBIL BROWNIES GUE?!" Diamuk lagi sama Nathan.

"YA MAAP! GASENGAJA!" Balas Ferdy ngegas sambil ngegigit paha ayam panggang dengan bringas. Bella yang lagi berdiri disamping Nathan aja sampe speechless. "Wih, Ferdy makannya lahap banget yah..." Bisik Bella ke Nathan.

Nathan mendengus. "Bukan lahap itumah, tapi rakus." Ujar cowok itu lalu kembali memilih-milih makanan yang sangat banyak ini. Banyak yang menggugah selera, tapi masalahnya perut dia bukan perut karet kayak Laura, Ferdy sama Chelsea. Disatu sisi dia pengen punya perut kayak mereka bertiga, tapi disisi lain dia ogah. Malu-maluin soalnya.

Liat aja sekarang, si Chelsea lagi megang dua cup eskrim coklat ditangan kanannya, terus di tangan kiri ada 5 tusuk sate kambing. Sedangkan dia sekarang lagi ngunyah steak. Si Ferdy malah lebih parah. Ditangan kanannya dia megang paha ayam, tangan kirinya megang sepiring penuh rendang sapi. Nah, dia sekarang lagi ngunyahin bakso urat. Udah. Pulang-pulang langsung stroke karna kolestrol nya tinggi dah.

Adrian dateng sambil bawa jus mangga doang. Dia males makan yang lain-lain karna tadi udah makan di rumah. "Pelan-pelan kali makannya, ntar keselek lo." Ujar cowok itu sambil bantuin Chelsea buat megangin eskrim coklatnya. Chelsea auto melotot. "Awas! Jangan lo makan!" Ancamnya sambil nodongin muka Adrian pake tusuk sate.

Adrian terkekeh. "Iya iya.." ujar cowok itu. Terus dateng lagi si Arvin sambil misuh-misuh karna dari tadi si Dean nempel terus ke dia kayak perangko. Kan kesel ya.

"Kakak mau makan apa? Biar aku ambilin!" Ucap cewek itu antusias dengan nada yang sok dibuat imut. Terus dia ngelirik Chelsea. Chelsea mah lagi asik makanin sate aja tanpa peduli sama tatapan jijiknya Dean.

"Dih. Cewek apa bukan sih? Makan kok kayak gitu?" Cibirnya sambil muter bola matanya. Chelsea langsung noleh.

"Komen aja lo, dasar netijen!" Balas Chelsea lalu lanjut makanin sate

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Komen aja lo, dasar netijen!" Balas Chelsea lalu lanjut makanin sate. Habis itu dia buang tusuk satenya, baru lanjut makan eskrim.

"Babi atau apasih?"

Iya. Suaranya si Dean emang kecil, tapi entah kenapa kedengeran banget di telinganya Chelsea buat emosinya langsung naik.

"APA LO BILANG?!"

[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang