Happy reading!
❤️BRAK!!!
"BANGSAT!!!"
Chelsea melotot sambil berdiri megang dadanya. Anggi nutup telinga. Jojo cengo. Reyner cekikikan tapi sambil elus-elus dada.
Padahal tadi Jojo udah hampir menang, tapi tiba-tiba aja semua balok uno nya jatuh berhamburan. Sialan.
Sebenernya sekarang itu pelajarannya si Pak Bule, tapi dia tadi ijin pulang lebih awal karna anaknya masuk rumah sakit katanya. Jadi sekarang mereka jamkos deh.
Tadi juga sebenernya mereka mau pada ke kantin tapi dengan cepat Bu Dian tahan terus disuruh masuk ke kelas lagi atau enggak Bu Dian bakal ngasih mereka tugas. Tapi sebaliknya kalau mereka diem aja dalem kelas gak kemana-mana, gabakal dikasih tugas jadi ya bebas aja mau ngapain didalem kelas.
Akhirnya satu kelas pun milihin buat diem aja didalem kelas gak kemana-mana dari pada dapet tugas. Ih males banget yakan:)
Nah kebetulan uno stacko punyanya si Jojo itu ketinggalan di sekolah. Soalnya waktu pulang dari Bali, dia buru-buru pulang ke rumah karna kebelet boker. Jojo itu anaknya paling gak bisa kalau boker gak di rumah nya. Gak enak aja gitu. Jadi ya ada satu barangnya yang ketinggalan. Ya si uno stacko ini. Kenapa bisa ketinggalan? Soalnya udah gak muat lagi didalem tas nya dia, jadi dia pegang aja deh. Eh malah ditinggal di sekolah. Untung bukan ditinggal di Bali.
Sebenernya sih muat, tapi si Jojo aja yang susun barang-barang dia gak bener jadi gak cukup deh.
Btw kalian tau kan uno stacko yang kek mana? Kek gini nih kalau belum tau
*udh kyk lgi promosiin barang aja ya gw:(
"Yess!!! Gajadi menang lo!!" Teriak Chelsea seneng terus ngejekin Jojo yang cemberut sekarang. "Kok kamu gitu sih sayang?" Katanya.
Chelsea bergidik ngeri pas Jojo bilang kata 'sayang.'
Akhirnya Jojo nyusunin ulang balok-balok uno itu dan mereka main ulang sampe akhirnya Chelsea yang menang dan yang kalah si Jojo. Tadi tuh perjanjiannya yang kalah harus traktir semua pemain pas pulang sekolah di kafe deket sekolah itu lohh. Terus yang juara pertama ditraktir paling banyak.
"YESSS GUE MENANGGG!!!" Teriak Chelsea senang sambil jingkrak-jingkrak bareng Anggi karna Anggi juara dua nya. Reyner cuma bisa nepuk-nepuk pundaknya Jojo yang tertunduk lemas, memberi semangat pada sohib sesama gantengnya sekaligus temen sebangkunya.
Arvin padahal lagi main pabji bareng si Nathan dkk, tapi denger suara heboh dari arah meja depan dia langsung noleh dan ngeliat si Chelsea lagi jingkrak-jingkrak heboh sambil tepuk tangan. Lucu banget. Arvin terkekeh sambil geleng-geleng kepala dan lanjutin main pabji nya. Uluhh dasar bucin. Eh, belom bucin deng, kan belom jadian. Ehe;")
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)
Teen Fiction"𝐆𝐮𝐞 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐜𝐮𝐦𝐚 𝐭𝐞𝐦𝐞𝐧, 𝐠𝐚𝐤 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡." -𝐀𝐫𝐯𝐢𝐧 𝐏𝐫𝐚𝐝𝐢𝐩𝐭𝐚𝐤𝐮𝐬𝐮𝐦𝐚 "𝐒𝐞𝐛𝐞𝐧𝐞𝐫𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐠𝐚𝐤 𝐬𝐢𝐡 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐮𝐞 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐥𝐨?" -𝐀𝐥𝐞𝐱𝐚𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐂𝐡𝐞𝐥𝐬𝐞𝐚 "𝐔𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐢...