𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 :: 2

15.3K 649 35
                                    

Awas bnyk taipo wkwkwkwk
Happy reading!




















"Misel, bantuin aku dong. Kok ini bisa gini sih?" Bella dateng dengan cemberut sambil naro buku catatan fisika nya di meja Michelle.

"Perasaan ini udah aku jelasin deh tadi." Michelle berusaha senyum walau dalam hati udah kesel aja, cuman ya mau gimana? Gak mungkin kan dia marah-marah. Hati nya Bella kan lembut selembut pantat bayi. Ntar kalo Michelle marah dia mewek.

Bella nyengir kuda.

"Masih gangerti." Akhirnya Bella duduk disebelah Michelle padahal si Gabriel tadinya mau duduk disebelah Michelle. Ceritanya mau bahas osis + modus terselubung. Kenapa ya, Gabriel selalu kedeluan sama Bella? Huh.

Akhirnya Gabriel cuma lewatin meja Michelle lalu duduk di tempat duduknya, baca buku.

Balik lagi ke Bella dan Michelle, sekarang Michelle lagi jelasin ke Bella dengan pelan-pelan. "Ngerti?"

Bella diem.

Michelle gedeg setengah mati. Untung temen.

"Gini loh...." Michelle jelasin ulang sampe akhirnya Bella tersenyum. "OH GITU TOH!!! Teriaknya kencang buat Michelle nutup telinga. Astaga, kenapa dia harus punya temen kayak Bella yah:(

Lalu dengan secepat kilat Bella langsung lanjutin tugas fisikanya. Dia balik ke tempat duduk dia dan fokus banget sama tugasnya. "Gak bilang makasih lagi. Huh." Michelle cuma bisa elus-elus dada. Akhirnya Michelle lanjutin nulis tugas dia juga yang sisa satu nomer lagi.

"Misel..."

Cewe itu menoleh. Ada Gabriel yang lagi nyengir ganteng. Aduh mz, kenapa kamu bisa tampan dan rupawan gitu sih;")

"Ya?"

Akhirnya Gabriel duduk disamping Michelle dan berbincang tentang urusan osis. Mereka ngomongnya serius banget sampe gak sadar kalau Bella dari tadi udah berdiri disamping Gabriel. Dia mau nanya lagi. Haduh Bella:(

DUBRAK!!!

Pintu kelas dibanting tiba-tiba sama si David. "WOI SI KUMIS LELE DATENG!!" teriak cowok itu heboh yang langsung buat seluruh anak yang tadinya lagi sibuk sama urusan masing-masing langsung pada ngacir ke tempat duduk mereka.

Kumis lele itu panggilan anak kelas buat si Pak Bule. Bukan maksudnya dia itu orang bule, tapi namanya emang Bule. Bule Indrawan. Yah namanya aja Bule, tapi orangnya jauh banget dari kata Bule. Mukanya gosong kayak pantat panci alias item.

Si pak Bule itu kalau ngomong, karna kumisnya tebel banget, jadi suka bikin ngakak karna kumisnya gerak-gerak gitu. Udah gitu kalau dia lagi kebingungan atau lagi mikir, dia suka elus-elus kumisnya gitu. Mungkin kumisnya itu keramat. Tapi anehnya, ada satu bulu kumis yang panjang banget dan posisinya itu pas ditengah-tengah. Anak kelas suka ketawa kalau udah liat kumis itu. Makannya dia dijulukin kumis lele.

Anak-anak kelas udah degdegan aja waktu liat bayangan seorang bapak-bapak bawa buku lewat disamping jendela.

"Selamat siang anak-anak..."

Demi apa, suara dia kecil banget. Udah gitu mukanya datar banget, semua murid di sekolah ini gapernah liat dia senyum. Terus dia tuh galak banget, kalau kita bandel didepan dia, percayalah nilai kita langsung dibikin C sama dia di raport. Jadi harus bener-bener jaga sikap kalau udah belajar sama dia.

Dan yang paling menegangkan saat pelajaran dia itu pas absensi. Suara dia kecil banget kayak lagi bisik-bisik, tapi kita gaboleh sampe gak denger pas nama kita dipanggil. Kalau engga, pas doi manggil nama lu dan lu gak nyahut 'hadir pak', langsung dibikin absen sama doi. Atau kalau pas lagi absensi terus lu ijin ke toilet atau gak ada di kelas, beuh auto absen dibuat dia.

[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang