𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 :: 11

5.2K 319 16
                                    

Happy reading!
:))


































Chelsea mengerjapkan matanya. Kepalanya masih pusing, tapi ini udah pagi dan dia harus kesekolah. Mampus. Hari Kamis. Pelajaran pertama itu pelajarannya si kumis lele. Kalau dia telat bisa dapet C di raport. Nooo!!!

Dengan secepat kilat Chelsea langsung loncat dari tempat tidur meskipun harus berhenti sebentar buat nahan pusingnya.

Setelah itu dia langsung ngambil handuk dan masuk kedalam kamar mandi. Setelah siap-siap, dia langsung turun kebawah buat makan. Tadi malem dia cuman makan martabak dan itu bener-bener buat dia gak ada tenaga. Kalian tau kan perut Chelsea kayak apa? Dia harus makan 4 piring nasi dulu baru bisa kenyang. Ehehehe. Bercanda:v

Tapi emang kalau makan malem biasanya Chelsea makan nasi, jadi kalau cuma ngemil pasti masih laper. Sebenernya tadi malem tuh dia mau makan nasi, tapi karna udah pusing sama ngantuk banget jadi gak jadi deh. Bahkan dia aja gak tau kenapa dia bisa ada di kamar, padahal kan setau dia, dia itu tidur di sofa, rebahan di paha Arvin. Bangun-bangun udah di kamar aja. Mungkin papa atau mama yang gendong, pikir si Chelsea. Padahal mah Arvin:v

Chelsea ngintip dari pintu dapur, ngeliatin mamanya yang lagi masak bubur. Tumben banget sarapannya bubur?

"Masih pusing gak?" Tiba-tiba papanya Chelsea nongol dari belakangnya Chelsea dan ngebuat Chelsea kaget.

"IH! PAPA MAH! BUAT KAGET TAU GAK?!" Amuk Chelsea dengan hidung yang udah kembang kempis. Cewek itu kemudian masuk kedapur lalu duduk di meja makan. Bukan di mejanya ya, tapi di kursinya.

"Loh? Kamu udah sembuh?" Mamanya Chelsea kaget pas liat Chelsea lagi duduk manis nunggu makanan.

"Ha? Emang siapa yang sakit?"

Papa sama mamanya mendengus bareng-bareng. "Tadi malem tuh Arvin sampe hampir mau bawa kamu ke rumah sakit tau ga? Soalnya kamu demam! Untung dia cepet-cepet telpon mama, jadi mama sama papa cepet pulangnya."

Chelsea cuma diem aja dengerin cerita mamanya.

"Bahkan Arvin yang bawa kamu ke kamar. Katanya semalem kamu ketiduran di sofa." Sambung papanya Chelsea yang buat Chelsea langsung melotot. Ha? Arvin yang gendong?!

Jantung Chelsea auto degdegan gatau kenapa, terus pipinya memanas. Omagat. Digendong seorang Arvin?!

KYAAAAAAA!!! SENANGNYAAHHHH!!!

Chelsea sekarang jadi senyum-senyum sendiri sampe buat mama dan papanya merinding. Bahkan papanya si Chelsea udah sampe megang salib yang entah dari mana sambil baca-baca doa. Mamanya Chelsea baca ayat kursi. Chelsea cengo. Orangtua nya kenapa jadi gila gini?

"Mama sama papa ngapain?"

"Sapa tau kamu kerasukan."

"Soalnya tadi kamu senyum-senyum sendiri."

"ENAKAJA! MANA MUNGKIN SEORANG CHELSEA YANG CANTIK JELITA INI KERASUKAN?!" Kata Chelsea sambil ngibas-ngibasin rambutnya yang panjang itu.

"Sut! Gausah banyak bacot kamu, makan aja! Cepet!" Gerutu mamanya Chelsea sambil nyodorin semangkuk bubur ayam. Tadinya mau buat bubur biasa karna kirain si Chelsea masih sakit, ternyata udah sehat jadi mamanya sulap buburnya jadi bubur ayam.

"Wiiiihhh enak nihh!!" Chelsea langsung makan bubur itu dengan beringasnya sampe habis tak bersisa.

"Mau nambah boleh gak?" Tanya Chelsea sambil mohon-mohon. Mamanya menggeleng tegas. "Kamu itu ya! Anak cewek tapi masa porsi makannya melebihi papa kamu! Mau gendut kayak papa?!" Amuk mamanya Chelsea sambil nyuci piring.

[1] 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐙𝐎𝐍𝐄 (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang