Pagi-pagi Agata sudah bangun dari tidur nyenyak nya karena sebuah telpon yang menyuruhnya untuk segera ke sekolah.
Agata tidak bisa membantah ia harus bersiap-siap untuk berangkat sekolah dengan mengendarai motor nya.
Setiba di sekolah Agata segera pergi ke ruangan orang yang menyuruhnya datang pagi-pagi tak lain dan tak bukan adalah Mario Adipati alfaz guru resenya.
"Sekarang Lo mau apa "Agata menguap di depan Mario."gue masih ngantuk nih untung tadi gue nggak mati pas bawa motor."
"Buatkan saya sarapan dan juga teh hangat." Titah Mario yang menyuruhnya Agata.
"Oke " jawab Agata karena males ia sedang mode ngantuk sangat.
Bayangkan saja ia baru tidur jam 3 malam setelah Rama dan Rion pergi dari bescam.
Agata pergi dari ruangan itu dan pergi ke kantin menghampiri bak Lina sedang mengecek bahan-bahan untuk nya jualan di kantin.
Guru resenya tadi bilang Buatkan saya sarapan dan juga teh hangat oke gampang itu mah.
"Bak ada teh nggk?" Tanya Agata pada bak Lina.
"Ada neng nih teh nya nahi ini juga gulanya." Bak Lina menyerahkan tempat teh dan pasti nya bersama tempat gula.
Pasalnya Agata kalo ke kantin dan langsung terobos ke tempat pembuatan pasti ia ingin membuat sesuatu sendiri.
Bak Lina tidak keberatan untuk hal itu karena Agata selalu membantu bak Lina.
Setelah membuat teh hangat dan sedikit di tambah sedikit gula.
"Bak ada lontong sayur nggk?" Tanya Agata lagi.
"Ada neng kenapa? Mau lontong sayur tumben amat neng." Tanya bak Lina karena jarang sekali Agata menanyakan lontong sayur.
"Iya bak pesen 1 sama nih nitip teh nya kasih ke pak Mario yahh."
"Pak Mario yang ganteng itu neng" girang bak Lina siapa sih yang tidak tau guru baru plus ganteng.
"Iya bak Lina kasih ke ruangan nya bilang ini saya yang bikin. Saya ke gudang dulu yah ngantuk pengen tidur." Kata Agata setelah itu pergi ke gudang belakang.
Tapi sebelum itu iya sudah membuat alarm di handphone nya agar ia bisa masuk kelas.
Walaupun Agata sering banyak tingkah, membully, dan kadang bikin rusuh tapi Agata juga tau jika ia ke sekolah untuk belajar bukan hanya sekedar menghilangkan bosan dan menjaga Alara.
Karena efek sangat amat ngantuk Agata tertidur dengan cepat dengan handphone yang di tangan nya.
Sedangkan itu Mario di ruang nya sudah kedatangan bak Lina untuk mengantarkan pesanan Agata.
"Maaf ini pak guru lontong sayur sama teh hangat nya, tadi neng Agata yang minta bawakan ke ruangan pak guru." Kata bak Lina.
"Lohh memang Agata nya ke mana bak?" Tanya Mario.
"Wahh saya sudah pergi pak guru tidak tau kemana permisi yahh pak guru."
"Ohh iya bak Lina makasih."
Deringan alarm handphone nya Agata bangun dari tidur nyenyak nya ia melihat jam di handphone nya ternyata jam 07:25 Agata bangun dari tidurnya
Ia mampir sebentar ke toilet untuk membasuh mukanya sebentar lalu segera pergi ke kelas nya ia melihat ada Bu Ami guru agama nya.
Agata hanya melirik Bu Ami yang sepertinya baru datang juga di kelasnya.
"Agata lain kali ucapkan salam atau setidaknya permisi terlebih dahulu jika masuk kelas." Tegur Bu Ami
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN OF BULLYING (Selesai)
Teen FictionSetiap orang pasti punya masa kelam. seperti Agata teresa gal. gadis yang dulunya sering di bully karena di ejek anak haram dan tidak mempunyi Ayah sekarang dia menjadi ratu bully. karena Ayah nya lebih memilih wanita lain dan mengabaikan ibunya. ...