Kantin sangat amat ramai saat ini semua orang tengah membicarakan soal seseorang yang ketahuan mencontek di kelas Agata.
Pertengkaran Agata dengan salah satu siswa berprestasi dan termasuk anggota OSIS Agata mendengar nya.
Gosip di sekolah nya ini cepat menyebar Alara tengah memakan nasi goreng karena ia belum sarapan dan Alara termasuk orang yang jika tidak makan nasi di pagi hari maka ia tidak akan makan apapun kecuali nasi.
Begitu lah Alara sedangkan dirinya tengah memakan roti di temani jus alpukat karena ia sedang malas untuk makan.
Di tengah Agata dan Alara menikmati makanan merek dua sejoli menghampiri mereka berdua, Aruna dan Gara.
Gara sedang membawa makan nya sendiri tentu Aruna pun sama.
"Gue denger di kelas Lo ada yang nyontek." Tanya Gara tiba-tiba.
"Ada yang ngomong yah Alara?" Tanya Agata pada Alara seolah tidak ada orang selain mereka berdua.
"Nggak tau gue nggak mau ikut campur." Jawab Alara angkat tangan jujur Alara masih bingung hubungan Agata Aruna dan Gara yang terlihat seperti orang yang sudah kenal cukup lama.
Terlihat saat Agata tidak mengusir atu membully Aruna atau Gara.
"Wey gue nanya Agata." Teriak Gara kesal ia seperti tidak di anggap.
"Ihh berisik lagian kalian siapa yang suruh duduk di sini." Kata Agata tidak suka.
"Gue mau di sini lagian gue males kalo duduk sama yang lain nggk enak."
"Lo kan bisa duduk sendiri."
"Sejak kapan gue bisa sendiri sekarang " kata Gara sambil melirik Aruna.
"Iya juga yahh masih ada gadis iblis di samping lo, lo sih kebanyakan dosa makanya di pepetin sama iblis kan."
Sedangkan yang di bicarakan hanya diam kalem sambil makan coklat.
"Gara kamu mau nggak? Aku masih punya banyak, kebetulan banyak yang ngasih coklat sama Aruna hari ini terus banyak juga surat cinta di loker sama bawah laci meja Aruna tapi tenang aja Aruna nggk bales sin mereka ko." Kata gadis itu.
Sedangkan yang melihat tingkah Aruna mereka ingin muntah apa lagi Agata ingin menenggelamkan Aruna saat ini juga.
"Run gue jijik tau liat Lo kaya gini." Kata Agata
"Apa lagi gue yang tiap hari di tempelin dia tiap hari " kata Gara
"Gara sama Agata ko gitu." Aruna dengan muka sedih.
"Gue makin pengen muntah kalo muka lo kaya gitu." Kata Agata
"Emang salah yah?" Tanya lagi.
"Banget." Kata Gara dan Aruna bersamaan dia fikir dengan kelakuan nya di masa lalu bisa mengubah seorang Aruna gadis iblis menjadi Aruna sang malaikat hanya modal penampilan jangan berharap.
Aruna menampilkan muka sedih hingga seorang adik kelas memberikan satu buket bunga mawar pada Aruna dan sebuah surat.
Lihat aku yang selalu menatap mu
Sang pembawa gitar.Aruna melihat ke sekeliling kantin hingga matanya tertuju pada ketua OSIS di sekolah nya ini yang terkenal tegas baik dan sopan laki-laki itu sedang memegang gitar.
Satria Nugroho sang ketua OSIS yang terkenal dengan sikap baik nya terkadang membuat para kaum hawa terkadang bertanya-tanya tentang sikap baik nya pada semua orang tapi sampai sekarang masih belum ada yang di jadikan pacar oleh pemuda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN OF BULLYING (Selesai)
Fiksi RemajaSetiap orang pasti punya masa kelam. seperti Agata teresa gal. gadis yang dulunya sering di bully karena di ejek anak haram dan tidak mempunyi Ayah sekarang dia menjadi ratu bully. karena Ayah nya lebih memilih wanita lain dan mengabaikan ibunya. ...