17. Datang nya gadis iblis Aruna.

193 7 0
                                    

Kekacauan tadi masih membekas di diri Raisa ia masih ingat awal dari sumber di permalukan nya ia tadi.

Iya ingat tadi Alara melempar kan tikus mainan ke arahnya hingga ia kaget,  tersandung, dan berakhir di ember berisi air pelan.

Dan sialnya lagi ia malah di suruh untuk mengepal lantai bekas ia terjatuh tadi.

Baru saja dua hari Raisa sekolah di sekolahan ini sudah banyak kekacauan menimpa dirinya.

Raisa yakin ini semua ulah Agata dan Alara Raisa sudah mencari tau dua orang itu yang kemarin membuat ulah dengan nya.

Mentraktir semua murid yang ada di sekolah barunya dan sekarang Raisa yakin ini ulah mereka berdua.

Mengingat rumor yang ia dengar jika Agata adalah sang queen bully di sekolah ini dan Alara adalah teman queen bully yang katanya Alara adalah seorang wanita panggilan.

"Gara tunguin dong aduhhh" Seorang gadis tidak sengaja menendang ember bekas pelan Raisa.

"Eehh maaf nggk sengaja sorry banget yah " lalu gadis itu pergi mengejar laki-laki tadi yang di kejarnya.

Sedangkan Agata di kelas nya sedang bermain game karena kebetulan guru yang mengajar nya sedang sakit dan hanya meninggalkan sebuah buku catatan untuk di rangkum.

Alara sang murid teladan sedang merangkum materi yang di berikan guru nya dan ia juga mencatat nya juga di buku Agata pasalnya Agata menyuruh nya untuk menuliskan nya dan tugas itu harus di kumpulan di ketua kelas.

"Akhirnya selesai juga nih tugas." Kata Alara setelah merapikan buku-buku di depan nya dan meregangkan jari-jari nya yang sepertinya akan copot karena pegal setelah menulis.

Alara menyerahkan buku Agata dan dirinya kepada ketua kelas setelah itu Alara memainkan handphone nya.

Dan ternyata banyak yang menyebar luaskan adegan Raisa tadi pagi.

"Wiiihhh udah kesebar aja nih" Alara bersuara.

"Alara kantin yuk." Ajak Agata toh bentar lagi juga bel istirahat.

"Oke yuk "

Mereka pergi ke kantin yang padahal tidak ada yang boleh keluar sebelum waktu istirahat tiba.

Saat mereka berdua tiba di kantin. Kantin masih sepi hanya beberapa orang saja yang ada di kantin itu.

Alara memesan bakso dan es teh manis sedangkan Agata memesan es jeruk dan 2 roti, 3 bungkus kentang goreng.

yang katanya ia sedang tidak bernafsu makan, seperti ini saja tidak nafsu makan bagaimana dengan nafsu makan Agata.

Agata mulai memakan roti yang ia beli dan Alara sedang menunggu bakso pesanannya.

"Eehhh gila yahh tuh cowok keren banget gila prince charming banget."

"Iya bener Lo! tapi gue nggak suka tuh sama cewek nya nempel Mulu "

"Ehh dengar-dengar mereka berdua itu pindah barengan ke sekolah kita dan mereka katanya dulu satu sekolah"

"Masa sih ? Tau dari mana lo"

"Yehh pas tadi kan gue ngobrol sama tuh anak baru dia baik sopan cantik pula cocok lah sama cowok nya."

"Iya sih yang satu cantik yang satu ganteng couple banget."

"Tapi kenapa cowok nya kaya nggk suka yahh."

"Tau deh ..."

"Agata katanya ada anak baru lagi di sekolah kita? Ini sekolah ko demen banget yahh nerima anak baru mulu" Alara bersuara.

THE QUEEN OF BULLYING (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang