33. Agata akan berakhir di sini.

150 7 0
                                    

Brugg..

Sebuah Cctv terjatuh mengenaskan.

"Cukup berguna juga nih sepatu." Gumam nya ia segera mengambil nya kembali dan mengenakan sepatu nya itu.

Ia menyusuri lorong sambil mengendap-ngendip ia fokus jalan yang ia ambil karena dia tidak sendirian ada Aruna yang di belakang nya yang sedikit takut.

Tapi melihat Aruna yang seperti ini lucu juga dulu Aruna paling suka dengan hal seperti ini tapi sekarang ia malah ketakutan.

Saat melihat Cctv ia segera melempar tali ala coboy untuk mengikat nya dan menarik nya sampai jatuh.

Agata mengambil tali yang mengikat dia dan Aruna tadi. Agata menyambungkan nya jadi satu siapa tau berguna bukan.

Dan ternyata tidak sia-sia bukan.

Agata terus berjalan walaupun ia tidak tahu kemana jalan keluar dari rumah bernuansa Jepang ini.

Rumah yang begitu luas dan sangat nyaman untuk di tempati.

Agata masih waspada ia mendengar suara hentakan orang berlari.

"すべてのCCTVをチェックして、2人の女の子の人質を見てください "
(Periksa semua CCTV dan lihat sandra kedua gadis itu) salah seorang dari mereka.

"Agata gawat mereka akan mengecek Cctv." Kata Aruna.

"Bersiap lah Kita akan melawan mereka." Jawab Agata.

"やあ、やめろ" Teriak salah seseorang (Hai, berhenti)

Agata menembak orang itu tepat di dadanya seketika orang itu jatuh terkapar beruntung pistol nya di lengkapi dengan peredam suara jadi tembakan nya tidak menimbulkan suara.

Agata segera menghampiri orang itu dan menggeledah nya. Agata mengambil sebuah pistol, sebuah Katana, dan handphone.

Ia ingin mencari tahu dimana posisinya sekarang, tapi sayang nya, handphone nya dengan bahasa Jepang Agata memberikan handphone itu pada Aruna.

"Cari tahu posisi kita di mana? Cari jalan keluar dari tempat ini." Kata Agata.

Aruna menerima handphone itu dan segera mencari informasi tentang di mana posisi mereka.

"Gimana udah ketemu." Tanya Agata.

"Udah kita hanya perlu berjalan ke arah kanan gue udah dapet denah rumah ini." Jawab Aruna.

" Bagus." Jawab Agata.

"Kalian fikir bisa keluar dari tempat ini "

Aruna dan Agata kaget ada Yoshimura Takeda di Belakang mereka di tambah ada ribuan orang di belakang peria itu.

"Lari Aruna.." teriak Agata menggenggam tangan Aruna dan berlari.

Dorr

Dorr

Dorr

Dorr

Empat orang tewas oleh tembakan Agata.

"Run Lo bisa kan lawan mereka." Tanya Agata kini ia sedang bersembunyi di balik sebuah meja besar yang ia jatuh kan.

"Gue takut .. gue takut gue pembunuh"

"Adduuh kenapa Lo kumat di saat kaya gini sih.." Agata prestasi

Dorr

Dorr

Dorr

Tiga tembakan mengarah ke mereka.

"Aruna dengerin gue..." Agata mulai menenangkan Aruna,  jika ia melawan mereka sendiri, bagaimana dengan Aruna? Agata takut jika saat dia melawan mereka, Aruna malah tertangkap, itu akan bertambah parah karena di sini Aruna lah yang di incar.

THE QUEEN OF BULLYING (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang