Sudah dua bulan Agata berkerja dengan Gadis cukup menyenangkan berkerja dengan Gadis ia bisa banyak belajar tentang kehidupan seseorang.
Dan Soal lawan Agata yang waktu itu ia bawa ke rumah sakit kini ia sudah di bawa ketempat rehabilitasi untuk perawatan menghilangkan rasa ingin menggunakan obat-obatan terlarang.
Jika kalian fikir Agata dan lawannya akan menjadi teman kalian salah besar karena Agata hanya tidak suka terhadap orang-orang yang menyakiti dirinya sendiri bukankah itu terlihat bodoh.
Setelah dua bulan berkerja dengan Gadis ia faham sedikit banyak tentang sifat seseorang.
Ia mempelajari nya dari berbagai macam pasien Gadis ada yang terlihat garang dan menakutkan tapi ternyata dia sebenarnya orang yang sangat tidak percaya diri.
Ada juga yang sangat lembut manis dan terlihat sangat penyayang tapi ternyata orang itu punya kelainan jiwa.
Bahkan ada seorang anak kecil berumur 10 tahun yang sangat lucu dan pintar tapi saat bertemu orang baru ia kan menjerit ketakutan karena sebuah trauma yang ia alami seorang bocah 10 tahun ia di perkosa.
Terlebih lagi orang tuanya tidak bisa melaporkan ke pihak berwajib karena orang tua si pemerkosa adalah orang yang sangat kaya dan berpengaruh
jika orang tua sang anak melaporkan ke polisi maka orang itu akan melaporkan balik orang tua anak itu.
Hari ini hari terakhir Agata ujian akhir semester setelah itu ia akan naik ke kelas tiga kelas terakhir ia bersekolah rasanya ia ingin segera cepat lulus dari sekolah ini.
Saat ini Agata sedang di gudang tempat nya biasa nya untuk tertidur jika ingin bolos upacara atau menunggu jam masuk sekolah tapi ia tidak sendirian ada Aruna.
Gadis iblis ini tau tempat ternyaman nya dan Aruna juga mempunyai kunci gudang ini rasanya sangat menyebalkan Agata ingin mengusir Aruna tapi sayang nya ia tidak bisa karena percuma saja karena gadis iblis ini sangat bebal dan jika di usir ia akan kembali lagi.
Agata sudah lelah mengusir Aruna jadi ia biarkan saja sampai Aruna bosan untuk ke gudang ini toh Aruna ke gudang ini hanya sesekali.
Seperti sekarang karena waktu ujian Agata dan Aruna siang maka mereka berdua sedang bersantai di gudang itu Aruna sedang membuat contekan sedangkan Agata sedang tidur karena semalam setelah pulang kerja di tempat Gadis Agata mengawasi Alara yang sedang menemani Adrian.
Hingga waktu mereka untuk ujian tiba mereka berdua berlarian untuk ke kelas masing-masing setiba Agata di kelasnya ia melihat guru pengawas nya adalah Bu Nada dan Bu Eka.
Dua guru yang sering menindak murid-murid yang sering membuat onar dan kelas nya cukup hening saat Agata masuk biasanya kelasnya akan ada saja murid yang sedang meraut pensil atu yang mencari penghapus.
Karena sebagian besar kelas yang di tempatinya sebagian besar murid-murid nya adalah murid-murid biang rusuh tapi entah kenapa anak tiri ayah nya ada di kelas yang sama dengan Agata.
Kabetulan di sekolah nya setiap ujian para murid akan di acak antar kelas agar tidak terjadi kegiatan mencontek pada teman masing-masing atau berkerja sama apa lagi kerja rodi jadi jangan harap kalian akan melakukan kerja sama atu kerja rodi di saat ujian berlangsung.
Agata hanya sedikit berbasa-basi busuk sedikit pada dua guru yang sudah hafal dengan Agata lalu setelah itu ia duduk di tempat nya ujian dan beruntung nya ia juga satu kelas kembali dengan Alara dan malah satu meja kembali dengan Alara.
Setelah melakukan ritual sebelum mengerjakan ujian seleksi barulah semua murid bisa mengerjakan soal ujian.
Agata mengerjakan soal ujian dengan mudah walaupun Agata sering tidur di kelas, saat mata pelajaran berlangsung Agata juga sedikit mendengarkan guru saat menjelaskan kan dan ia juga kadang membaca buku pelajaran Alara yang sudah di catat jadi Soal ujian seperti ini menurut Agata sangat mudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN OF BULLYING (Selesai)
Teen FictionSetiap orang pasti punya masa kelam. seperti Agata teresa gal. gadis yang dulunya sering di bully karena di ejek anak haram dan tidak mempunyi Ayah sekarang dia menjadi ratu bully. karena Ayah nya lebih memilih wanita lain dan mengabaikan ibunya. ...