24. BINGUNG

656 58 0
                                    

Bryan membawa Kenan ke markas, kini ia sedang mencari-cari kotak P3K untuk mengobati Kenan.

"Ga mau!" tukas Kenan dengan menangkis tangan Bryan yang ingin mendekati wajahnya.

"Ayolah, Nan. Di obatin dari sekarang, besok lo harus sekolah, ga mungkin kan lo ke sekolah muka lo kaya gitu. Mau di introgasi Bu Ani?" ujar Bryan yang lagi-lagi menyodorkan kapas yang sudah di tuangkan betadine.

"Gue bisa sendiri!"

"Yaudah nih! Obatin yang bener!"

"Bawel lo ah!"

"Lagian apa-apaan coba lo pake ngikutin si Vano sama si Zetlyn sampe rumahnya? Ribut dengan alasan yang kaya gitu pula! Ga masuk akal" ucap Bryan yang mengambil remote TV dan menyalakannya.

Kenan menoleh menatap Bryan cukup lama.
"Lo ngikutin gue?"

"Iya"

"Kurang hajar emang lo!"

Kini Bryan menatap Kenan juga.
"Gue juga ga tau tiba-tiba firasat gue pengen ngikutin lo! Dan bener aja kan ada kejadian? Coba kalo gue ga ada di sana ? Ga tau deh nasib si Vano sekarang gimana"

"Jadi lo belain Vano?"

"Mana belain sih?! Gue misahin juga karna gue tau pasti lo yang menang dan gue ga mau sampe liat si Vano mati di tempat. Ogah banget gue jadi saksi pertama!"

Kenan terdiam mendengar penjelasan Bryan dan membuang tatapannya pada layar televisi.

"Lo suka ya, Nan sama Zetlyn?"

Saat itu juga Kenan menoleh. "Suka?"

"Udah lah, lo ga bisa nipu gue, gue ahli soal beginian. Lo panas kan liat Zetlyn sama Vano deket? Secara dia kan masih di bilang anak baru, tapi dia bisa deket sama Zetlyn, yang katanya cewek susah di taklukin sama semua cowok di sekolah sekarang dia malah lebih asik sama pendatang baru"

"Gue tau kok, Nan. Vano nganter Zetlyn pulang. Kayanya Zetlyn juga banyak ketawa kalo sama Vano, kan kata cewek-cewek di sekolah dia juga cowok yang humble"

"Sok tau lo!" ketus Kenan.

"Bener nih ga suka sama Zetlyn? Ga panas emang denger ade-ade kelas ngomongin mereka cocok? Lo cerita tentang Zetlyn di serang Vanes aja gue udah tau kalo lo panik terus khawatir sama dia. Untung aja Daniel ga ada waktu lo cerita. Engga cuman itu doang kok, gue tau lo---"

"Ngelantur lo goblok! Ya kali gue suka sama dia? Idih mending gue jomblo seumur hidup. Lagian nih ya, gue nolongin dia karna emang gue ga sengaja liat banyak orang yang ngepung mereka berdua.
Soal jenguk itu, gue cuma ga enak sama mama nya. Udah gitu doang. Berlebihan banget sih lo nyimpulinnya!" jelas Kenan dengan dinginnya.

"Terus yang waktu itu di ruang musik apa?"

"Apaan? Ga ada apa-apa, gue cuma main gitar doang" jawab Kenan yang membuang tatapan nya tak berani menatap Bryan.

"Tadi ribut kenapa?" lanjut Bryan seolah sedang menyudutkan Kenan.

"Kebanyakan tanya lo! Gue pengen hajar tuh cowok karna tadi di kantin tamparan gue malah kena Zetlyn, padahal kan niat gue nampar si Vano"

"Dan kenapa lo bisa mikir kalo Vano cuman pengen terkenal lewat Zetlyn? Gue sih liat Vano emang beneran suka sama Zetlyn. Soalnya dia selalu ada buat nolong tuh cewek kalo abis ribut sama lo"

"Banyak bacot ya anjing! Puyeng gue dengernya! Inget ya gue ga akan pernah suka sama Zetlyn! Inget itu!" Kenan beranjak dari tempatnya lalu pergi. Sedangkan Bryan ia hanya tersenyum melihat Kenan yang seperti itu.

THE GENGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang