Suara 5 derungan motor terdengar dari parkiran. Sudah banyak pasang mata yang siap memperhatikan nya. Dengan tampan nya mereka mulai memasuki koridor sekolah. Seragam nya yang tak rapi, dan rambut nya yang berantakan berhasil membuat siswi yang melihat nya histeris. Tampang nya yang dingin sangat lah mendukung.
"Ganteng bangeeetttt!!!" seru adik kelas itu yang sedari tadi tak luput memperhatikannya.
"Siapa emang?" jawab teman nya polos. Dia memang tak tau siapa yang dari tadi ia perhatikan.
"Kudet banget sih lo, mereka itu THE DARK. Masa lo gatau?"
"Engga". Mendengar jawaban nya adik kelas itu mengerutkan dahi nya. Aneh, bingung, tak percaya bahwa teman nya ini tidak mengenali THE DARK.
THE DARK adalah geng siswa-siswa tertampan di sekolah nya. Siswa 11 IPS 5. Geng ini terdiri dari 5 siswa yaitu Kenan, Daniel, Chiko, Genta dan Bryan yang bisa memikat hati para siswi di sekolah ini, hanya dengan satu kedipan mata mungkin ia bisa membuat siswi itu jatuh pingsan karena sangat histeris.
THE DARK, geng yang di ketuai KENAN MELDRAT, cowok tampan dengan badan yang tinggi, alis tebal, rambut yang cukup gondrong, mata hitam legam, rahang yang kokoh, dada bidang, dan sangat cool. Memiliki sifat yang dingin yang bisa dengan tiba-tiba menjadi hangat.
Geng THE DARK adalah geng tertinggi dan terpopuler pertama di sekolah ini. THE DARK bisa di bilang bersaingan dengan THE BLACK karena THE BLACK mampu meninggikan namanya dengan begitu mudah. Sebelum THE BLACK melejit THE DARK sudah lebih dulu tersorot murid-murid dan guru di sekolah. Ketua dari geng masing-masing itu pun terlihat tak pernah akur.Walaupun mereka tahu THE BLACK adalah geng siswi-siswi cantik mereka tak menghiraukan itu, jika THE BLACK mencoba menggantikan posisi pertamanya di sekolah ini, entah kedua geng ini akan seperti apa.
THE DARK tidak seperti THE BLACK yang terlihat dari kepintaran, kekayaan sampai keganasannya. THE DARK tak terlalu menonjolkan itu walupun kasta mereka terbilang hampir sama. Hanya saja THE DARK lebih pada kenakalannya. Sudah umum bukan jika geng cowok-cowok itu nakal?.
Jika THE BLACK yang di segani setiap siswi disini, maka THE DARK pun yang di takuti siswa di sekolah ini. Kedua geng itu sebenarnya sangat sempurna jika dipadukan, THE BLACK adalah siswi-siswi cantik dan THE DARK adalah siswa-siswa tampan, nama kedua nya pun satu makna. Tapi seperti nya itu salah besar.----------
Ke 5 siswa itu memasuki kelas nya yang di huni oleh beberapa orang di sana dan duduk di tempat nya masing-masing. Tumben sekali mereka datang lebih awal, yang biasanya selalu masuk terlambat tapi kali ini tidak.
"Kantin yu ah, sepi banget nih kelas ga seru" sang ketua membuka suara."Lo nya aja kali yang dateng nya kepagian, tumben-tumbenan banget tau ga?" sahut Bryan dengan matanya yang masih sayu.
"Tau lo. Ga biasa nya lo kaya gini, ada apaan sih?" sambung Genta membuat Kenan tersenyum simpul. "Ada apaan? Ga ada apa-apa. Lagi pengen aja"
"Lo, lo, lo,lo banyak bacot banget sih elah. Laper nih gue, gara-gara si pea satu ini gue ga sarapan tadi di rumah" ketus Daniel menyindir Kenan dan membuat cowok itu tertawa renyah. "Kasian banget sih lo pada. Yaudah ayo cepetan" jawab nya seraya beranjak dari tempat duduk nya lalu pergi meninggalkan kelas di ikuti ke 4 teman nya itu.
"Lo mau sarapan apaan, Nil?" tanya Chiko yang sudah menjelajahi makanan di kantin dengan mata nya.
"Pesenin gue nasgor deh, minum nya aqua aja"
"Yang lain?" tanya nya lagi.
"Gue, sama Kenan engga. Kita udah sarapan. Lo aja tuh, Yan" jelas Genta seraya menyenggol lengan Bryan dengan siku nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GENGS
Fiksi RemajaKisah geng badboy dan badgirl yang tak mau kalah saing, kedua geng inilah yang cukup di segani oleh setiap murid. Bisa di bilang mereka adalah musuh bebuyutan yang selalu membuat onar. Akan berujung seperti apa mereka akhirnya? Ntahlah.