"Hari ini, saya yang memimpin"
Si pria mendecih disudut ruangan, mereka baru saja tiba dari perjalanan yang lumayan jauh dari kota Seoul. Keringat baru saja mencuat dari setiap permukaan kulit. Nafas bahkan masih memburu, letih. Setelah melewati perjalanan yang melelahkan. Tapi nafsu tetaplah nafsu, dia akan datang begitu saja. Tanpa diundang dan tanpa direncanakan.
"Hh, tidak bisakah aku mandi dulu" Elaknya. Jujur sekali ia letih, menyetir berjam-jam tanpa istirahat sementara si wanita dengan nyamannya terus menerus tertidur layaknya bayi yang tengah dibawa piknik oleh orang tuanya. Hanya saja, dia tidak memakai dot di bibirnya.
"Tidak. Saya tidak tahan"
"Ya ya baiklah" Sahut si pria, ia sadar tidak ada gunanya untuk membantah. Lagipula ia sadar posisinya. Memangnya siapa yang memberikan izin padanya untuk membantah atau sekedar protes.
Dalam hal ini, dia tidak ada izin untuk melakukan kedua hal itu.
"Cepat Mino!" Hardik si perempuan. Nafasnya tersengal dan bahkan bisa Mino dengar melalui udara. Jelas sekali. Mau tidak mau ia juga menyeringai ketika perempuan itu mendekatinya dengan langkah tergesa. Langkahnya pendek, sama seperti tubuhnya tapi dia liar.
Begitu ada diatas ranjang.
"Jadi Ibu mau gaya apa sekarang?" Tanya Mino, sedikit mengulur waktu. Sangat tipikal seorang laki-laki yang senang ketika sang wanita tengah berada dipuncak nafsu.
"Jangan bertanya" Tegur nya. Mino memutar kedua matanya begitu perempuan nya semakin dekat, meraih leher nya dan memaksanya untuk saling berhadapan wajah. Mino sekali lagi menyeringai. Walaupun dia tidak sabaran, Mino selalu kagum dan berujung tidak berdaya ketika dia mulai menyerang.
"Baiklah, Bu Irene yang terhormat"
SHELTER
Ketika ada Mereka :
Irene Bae
Dosen muda, lima tahun lebih tua dari Song Mino.
A hyper maniacMino Song
Mahasiswa Tingkat Akhir. Hanya mahasiswa yang sedang kesulitan uang dan beruntung bisa dipertemukan takdir dengan Bu Irene.A New Book
Halah.. Kebanyakan book ya saya. Bucin dasar 😅
Sebenernya saya mau tobat wkwkwk ga mau bikin Enceh tapi ga tau deh. Jadi kalian kalo anti mature content atau enceh mending jangan dilanjut. Saya cuma mau bikin apa yang saya pengen aja. Dan Minrene disini cuma korban dari khayalan laknat saya aja ya. So please jangan berfikiran kotor sama mereka. Karena book ini isiannya bakal mature content saya update after magrib.
As usually, kalau banyak yang minat saya lanjut, kalo sedikit saya unpub. I just missed my mode liar writting.If you like mature content.. Silahkan komen 👉
KAMU SEDANG MEMBACA
SHELTER [🔞]
FanfictionBijaklah dalam memilih bacaan. 🔞 no under age, hargai Author dengan cara menjauhi story ini kalau kalian tidak suka dengan konten dewasa or Anti NC Song Mino tahu, kalau Bae Irene hanya ingin memuaskan nafsunya. Ia sadar kok, mereka hanya saling me...