22 ¦ moved

1.1K 172 38
                                    

"Nah, kamu mau kemana, Rain?" tanya Eunseo.

"Nggak tahu nih Kak, kayaknya ke daerah barat deh," ucap Raina.

"Kamu Cas?" tanya Eunseo lagi.

"Nggak ada tujuan."

"HAH?!" pekik Raina dan Eunseo bersamaan.

"Serius guys, aku baru ingat kalau bakal pindah itu kemarin malam," jelas Lucas.

"Bareng aja gimana?" tanya Eunseo.

"Mau bareng bertiga aja? Dengar-dengar 'kan bakal lebih hemat. Cari apartemen yang kamarnya tiga," ucap Raina.

"Iya. Mau gitu?" tanya Eunseo.

"Iya gitu aja deh dari pada aku terdampar," ucap Lucas.

"Ditempat yang kamu tuju itu ada tipe apa aja, Rain?" tanya Eunseo.

"Nggak tahu Kak. Agen propertinya lagi kesini," ucap Raina.

"Raina ya?" ucap seorang pria.

"Kak Wooseok ya?" tanya Raina.

"Nah pas banget."

"Ini yang tiga kamar, udah lengkap semua kok, sisa satu ini," jelas Wooseok.

Raina, Eunseo, dan Lucas mengelilingi apartemen yang terletak di lantai 12 tersebut.

"Ambil ini?" tanya Eunseo.

"Boleh deh."

"Ini aja, udah bagus."

Akhirnya mereka menyewa unit tersebut. Iya, mereka baru menentukan tempat tinggal ketika sampai di Singapore.

Setelah mengurus berkas-berkas, akhirnya apartemen tersebut menjadi milik mereka sementara.

Eunseo mendapat kamar utama di apartemen ini. Sebenarnya dia tidak mau, tapi Lucas dan Raina memaksa. Alasannya Eunseo yang paling tua disini.

Sementara Lucas mendapat kamar di seberang kamar Eunseo. Kamar yang diperuntukkan untuk anak laki-laki dengan dekorasi luar angkasa.

Raina mendapat kamar di tengah, diantara kamar Lucas dan Eunseo. Kamar Raina lebih simpel dan cenderung girly.

"Beres-beres terus mandi kalian. Enakin dulu dua harinya disini. Lusa kita udah mulai training," jelas Eunseo.

Dua manusia itu menurut, segera merapikan barang-barang mereka kemudian membersihkan diri.

"Anak-anak yang lain apa kabar?" tanya Raina.

"Ketinggalan di Seoul kali," gumam Lucas.

"Kak Lucas," kesal Raina.

"Kita makan mi instan yang tadi sempat beli di minimarket ya," ucap Eunseo.

"Sini aku bantu buat Kak," seru Raina.

Raina membuntuti Eunseo ke area dapur sementara Lucas diam santai saja di ruang tamu.

"Nggak usah bantu ah, Rain. Cuma mi instan doang kok," ucap Eunseo.

Raina terkekeh. "Nggak apa-apa."

Ponsel Raina yang tergeletak di sofa tiba-tiba berdering.

Best Part (Na Jaemin) [Tamat;✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang