37 ¦ hate

1K 159 4
                                    

Rasa frustrasi Jimin kian bertambah ketika menginjakkan kaki di gedung perusahaannya.

"Aku tidak bisa menunggu sampai orang-orang lupa," ucap Jimin pada Bang PD.

"Lalu apa yang bisa kita lakukan, Nak? Kamu tahu juga orang tuamu melarang," ucap Bang PD.

"Diam dan membiarkan orang lupa dengan sendirinya? Aku rasa orang tidak akan lupa karena foto-foto itu bukti, bukan rumor biasa. Aku tidak bisa diam dan melihat adikku dibenci begitu banyak orang," kesal Jimin.

"Lalu kamu akan menentang orang tuamu?"

"Aku sudah dewasa. Mungkin aku sampai disini karena mereka, tapi aku sudah tidak bisa di atur lagi. Adikku itu juga sudah dewasa dan bekerja. Mereka seharusnya bangga," jawab Jimin.

"Jimin...."

"Apa kemungkinan tersulit yang akan aku dapatkan jika aku melawan?"

Bang PD menghela napas. "Kamu bisa mereka keluarkan dari BTS."

"Itu? Aku yakin para ARMY tidak akan terima, aku punya pasukan," ucap Jimin.

"Terserah. Lakukan apa yang kau inginkan. Aku akan membantumu menjelaskan pada kedua orang tuamu."

"LUCAS! RAINA! SINI CEPAT!" teriak Eunseo.

"JIMIN!" lanjut Eunseo.

Raina segera berlari menuju ruang tengah dan menatap berita di TV yang menampilkan wajah Kakaknya.

"Park Jimin dari grup BTS akhirnya membuat klarifikasi mengenai kejadian yang cukup mengejutkan kemarin. Berikut videonya," ucap pembawa berita.

 Berikut videonya," ucap pembawa berita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Halo ARMY. Aku Park Jimin. Sepertinya kalian cepat sekali membuat berita menyebar."

"Soal perempuan yang bersamaku kemarin. Dia adalah adikku, Park Raina."

"Kami memang sengaja menyembunyikan identitas karena masalah pribadi. Namun, karena terlanjur terungkap, akhirnya aku memutuskan untuk mengungkap ini semua."

"Aku harap kalian dapat mencintai dia seperti kalian mencintai aku. Tolong jangan membenci atau menyakiti dia karena dia adalah salah satu orang yang paling aku sayang. Terima kasih ARMY, maaf sudah membuat keributan."

Raina terkejut dengan fakta bahwa Jimin mengakuinya. Bagaimana dengan Ayah dan Ibunya?

Dengan segera Raina membuka situs Naver yang menampilkan berita klarifikasi tersebut.

Best Part (Na Jaemin) [Tamat;✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang