Seorang wanita kini berlarian di pesisir pantai yang indah meski hari sudah malam.
"Rai?" panggil suaminya.
"Nana." Wanita itu berlari ke belakang lalu memeluk suaminya.
"Ngapain disini malam-malam sayang? Aku cariin kamu ternyata ke pantai," ucap sang suami.
"Aku suka bintang-bintangnya."
"Indah ya?"
"Iya."
"Rai," panggil pria tersebut.
"Hm?"
"Makasih karena sudah lahir dan hadir di dalam kehidupan aku, Rai," ucap pria itu dengan sangat lembut.
Sang wanita tersenyum. "Aku juga makasih."
Sang pria melingkarkan tangannya di pinggang wanitanya lalu menatap mata itu dengan dalam.
"Aku cinta kamu. Sekarang, besok, lusa, dan selamanya." Wanita itu terkekeh dengan penuturan suaminya.
"Kenapa ketawa? Aku serius lho!"
"Yang bilang kamu nggak serius siapa?"
Pasangan itu saling bercanda dan tertawa bersama dengan ombak dan bintang yang menjadi saksi bisu kebahagiaan mereka.
"Makasih sudah menepati janji kamu bahkan lebih dari itu, Na Jaemin."
Anak itu menggandeng tangan teman barunya. Mereka berlarian di tengah komplek yang sedang gerimis sembari tertawa riang.
"Kita bakal ketemu lagi nggak?" tanya si gadis sembari melihat tautan tangannya dengan si teman baru.
"Pasti! Papaku pernah bilang, laki-laki itu harus bisa melindungi perempuan. Jadi sekarang, aku janji kalau aku bakal melindungi kamu!"
Si gadis memandang bingung. "Melindungi aku?"
"Iya! Aku janji aku akan melindungi kamu mulai sekarang."
"Janji ya?"
Dua bocah berusia 9 tahun itu menautkan jari kelingking mereka. "Pinky promise!"
Mereka dimulai dari kejadian yang tidak menyenangkan. Mereka bertemu dan tanpa sengaja mengikat satu sama lain dengan sebuah janji. Janji yang ternyata bertahan hingga mereka mengucap janji suci di altar pernikahan.
"Hei, kenapa kamu menangis?"
"P-Papa sama Mama nggak sayang aku lagi. Aku bakal dibuang."
Persahabatan adalah hubungan yang sulit dipertahankan. Banyak masalah yang mereka hadapi, namun tidak pernah terlintas di benak mereka untuk saling meninggalkan.
Karena Na Jaemin hadir untuk Park Raina dan Park Raina hadir untuk Na Jaemin.
"Eh, nama kamu siapa?"
"Park Raina, kamu?"
"Na Jaemin."
"Kita berteman ya!"
Kisah persahabatan Park Raina dan Na Jaemin berhenti sampai disini. Namun kisah pernikahan mereka baru saja dimulai.
"Na, you're the best part of my life."
Best Part: END
Terima kasih buat semua teman-teman yang membaca cerita ini baik yang mengikuti dari awal publish atau yang membaca ketika sudah END.
Saya tahu masih banyak kesalahan dalam work ini. Tapi saya harap kalian cukup terhibur dengan kisah mereka.
Mari kita ikuti Park Raina yang selalu memaafkan dan sabar meski sikapnya ajaib dan mari kita ikuti kesabaran dan ketekunan dari seorang Na Jaemin. Oh jangan lupa ikuti kesetiaan mereka.
Feli boleh dong minta pendapat kalian tentang cerita ini. Gimana perasaan kalian. Boleh 'kan? Tulis di komentar yaa♡
24 Mei 2020
All the love,
Feli
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Part (Na Jaemin) [Tamat;✔]
Fanfiction"Na, you're the best part of my life." Tentang persahabatan antara Park Raina dan Na Jaemin. --- start: 24 April 2020 end: 24 Mei 2020 Awesome cover by Putri_graphic Highest rank: 6 on #challenge30gp (15.05.20) ©April 2020 by your__f