7 comments to unlock the next part.
6 bulan berlalu. Jaemin sudah menyelesaikan masa internshipnya sementara Raina memang sudah resmi menjadi pramugari senior.
Hubungan Raina dengan Ibunya membaik. Meski tidak dengan sang Ayah, Raina sudah cukup bersyukur.
Raina saat ini sedang mendapat libur dua hari. Langsung saja ia manfaatkan untuk pulang menemui sang tunangan.
"Gimana persiapannya, Na?" tanya Raina.
"Sudah tujuh puluh persen. Tinggal kita fitting sama sebar undangan," ucap Jaemin.
"Kita fitting langsung hari ini?" tanya Raina.
"Iya Mbak Pramugari."
"Dasar Pak Dokter."
♡
"Selamat siang Nona dan Tuan, ada yang bisa dibantu?" tanya seorang Staf.
"Um kami sudah kontak pemilik kalian. Atas nama Na Jaemin dan Park Raina," ucap Jaemin.
"Woy! Telat sepuluh menit!" teriak Ryujin. Iya, Ryujin sudah kembali ke Seoul 2 tahun lalu setelah ia lulus. Karena jurusannya Fashion Designer, dia memutuskan membuka Bridal Boutique.
"Biar saya aja yang urus duo curut ini," ucap Ryujin pada stafnya.
Ryujin mengajak Raina dan Jaemin berkeliling melihat isi butiknya.
"Ini yang kayaknya Raina suka," ucap Ryujin sembari menunjukkan salah satu gaun.
"Tahu aja," ucap Raina.
Kemarin Raina memang sudah memilih beberapa jenis gaun melalui foto.
"Coba dulu dah. Sini aku bantu," ucap Ryujin.
Raina dan Ryujin masuk ke ruang ganti kemudian keluar beberapa menit setelahnya. Jaemin melongo.
"Cantik 'kan? Iya lah, teman aku," ucap Ryujin.
"Ini kebuka banget punggungnya ih," kesal Jaemin.
Raina cemberut. "Aku suka yang ini tapi, Na."
"Nggak. Ganti."
"Ih Nana...."
"Ganti, Rai."
"Hm!"
Raina kembali masuk dengan Ryujin sembari mengomel. Ryujin hanya tertawa melihat tingkah kedua temannya.
"Udah lah, namanya juga calon, pasti posesif," ucap Ryujin.
"Tapi 'kan aku suka yang itu," kesal Raina.
"Yang ini juga bagus. Tuh ngaca, ala-ala putri," ucap Ryujin.
Raina menatap dirinya di cermin. Ya emang sih, pikirnya.
"Sumpah Rai. Kamu cantik banget," ucap Jaemin ketika melihat Raina dengan gaun lain yang bisa dikatakan lebih tertutup.
"Aku suka yang ini dari pada yang lain," ucap Raina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Part (Na Jaemin) [Tamat;✔]
Fanfiction"Na, you're the best part of my life." Tentang persahabatan antara Park Raina dan Na Jaemin. --- start: 24 April 2020 end: 24 Mei 2020 Awesome cover by Putri_graphic Highest rank: 6 on #challenge30gp (15.05.20) ©April 2020 by your__f