15 ¦ refresh

1.1K 161 3
                                    

Ujian telah selesai. Jaemin dan Raina sungguh-sungguh pergi ke Mall.

"Nana, kita mau kemana duluan sekarang?" tanya Raina.

"Terserah kamu. Mau makan dulu, Rai?" tanya Jaemin.

"Boleh deh."

Jangan tanya uang dari mana. Mereka menggunakan uang tabungan masing-masing. Bukannya boros, saat ini mereka memang sangat membutuhkan yang namanya 'refreshing'.

Mereka makan di salah satu restoran ramen terkenal yang membuka cabang di Mall ini.

"Nggak terasa banget bentar lagi lulus," ucap Raina sembari mengaduk-aduk mi-nya.

"Iya. Nggak terasa juga kita udah temenan hampir sepuluh tahun," jawab Jaemin.

"November ini 'kan?" tanya Raina.

Jaemin mengangguk. "Itu artinya aku sudah kenal kamu selama lebih dari setengah hidup aku, Rai."

"Iya kita sudah ketemu selama lebih dari setengah hidup kita." Raina terkekeh.

"Aku harap kamu tetap sama aku."

"Mulai lagi deh kamu."

Mereka segera menghabiskan makanan mereka lalu pergi menuju Etude House.

"Mau beli apa kamu, Rai?" tanya Jaemin.

"Yang pasti liptint sama blush on. Sisanya lihat nanti," jawab Raina.

Jaemin mengangguk kemudian menggandeng tangan Raina.

"Cari apa Kak?" tanya salah satu Staff dengan ramah.

Raina tersenyum. "Yang baru ada apa ya Kak?"

"Ini ada eyeshadow-nya Kak sama ada liptint," ucap Staff.

Raina dengan Jaemin yang masih setia menemani walau tak mengerti apa-apa langsung melihat barang-barang yang di rekomendasikan.

"Buat saya cocok yang mana ya Kak?" tanya Raina sembari melihat liptint.

"Kayaknya menurut saya yang shade 'I Peach You' bagus deh Kak. Coba Kakak tanya pacarnya," saran Staff.

Raina hampir tersedak lalu menatap Jaemin. Oh iya, Jaemin menggandengnya.

"Nana, bagus yang mana?" tanya Raina.

"Semuanya bagus di kamu," jawab Jaemin.

Staff terkekeh sementara Raina mengerucutkan bibirnya. "Nggak guna kalau tanya sama dia, Kak. Saya ambil yang shade itu tadi aja."

"Blush on dimana ya Kak?" tanya Raina.

"Mari Kak saya antar," ucap Staff tersebut lalu mengajak Raina dan Jaemin ke bagian yang Raina cari.

"Saya ambil yang 'Under The Pink Trees' ya Kak, udah cocok sama yang itu soalnya," jelas Raina.

Kemudian Raina membeli eyeshadow dan lipstick juga.

"Senang?" tanya Jaemin.

"Banget!"

"Sebenarnya kamu make up buat apa sih? Tanpa make up juga cantik," tanya Jaemin.

"Ya masa aku keluar rumah bareface, nggak lucu, Na."

Hal yang mereka lakukan setelahnya adalah berjalan-jalan tanpa arah di Mall, bermain di arcade sampai puas, hingga pergi ke toko baju dan Jaemin membeli baju kembar dengan Raina.

"Jaemin sama Raina, mumpung kalian senggang, Papa sama Mama mau bicara serius sama kalian," ucap Ayah Jaemin begitu kedua anak itu pulang.

Best Part (Na Jaemin) [Tamat;✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang