Raina dan Jaemin sampai di Incheon. Sungguh sebuah kebetulan yang menghasilkan keberuntungan, Raina libur hari ini sehingga kemarin Jaemin langsung membawanya ke Korea.
"Calon pengantin," ledek Jeno yang menjemput mereka. Mereka dijemput oleh rombongan.
"Masih lama tolong," jawab Raina.
"Terus apa guna si Jaemin ngelamar kalau masih lama?" tanya Soobin.
"Ya biar pasti," ucap Jaemin.
"Aku kira kalian bakal langsung nikah," celetuk Renjun.
"Selesai pendidikan dulu lah. Raina juga belum jadi pramugari senior, mana bisa nikah dia," ucap Lia.
"Chenle mana?" tanya Raina.
"Persiapan ujian. Mampusin nggak tuh anak?" ucap Jeno puas.
"Oh gitu. Ini kita mau kemana?" tanya Raina lagi.
"Mampir ke suatu tempat dulu deh," ucap Renjun.
Mereka sampai di sebuah kafe.
"Jajan dulu ya," ucap Lia lalu turun.
Raina dibuat terkejut ketika masuk ke dalam. Kafe ini lumayan rame dan desainnya cukup modern. Hanya saja yang Raina lihat beberapa detik setelahnya membuat dirinya bingung bukan main.
"Aku?" Raina melihat fotonya terpajang di dinding.
"Duduk, Rai," ajak Jaemin.
"Ini kenapa ada aku?" tanya Raina.
"Ya 'kan ini kafenya Jaemin. Jaemin 'kan bucin kamu," jawab Jeno.
"Hah?!" Raina menatap Jaemin penuh tanya sementara yang ditatap hanya menyengir.
"Modal buat nikah," ucap Jaemin.
"Kamu kenapa nggak pernah cerita sama aku? Ih!"
"Kimi kinipi nggik pirnih ciriti simi iki? Ih!" ledek Renjun.
"Kalau cerita nanti nggak surprise. Lagian aku malu nanti, Rai. Kamu udah punya uang sendiri, masa aku belum? Jadi sambil kuliah aku buka ini," jelas Jaemin.
Raina melihat sekeliling kafe. Memang tidak terlalu besar, namun interiornya sangat diperhatikan.
"Gila...."
♡
"Ma, calon mantunya pulang," ucap Jaemin.
"Enak aja, dia anak Mama ya! Kamu kali yang calon mantu," ucap Ibu Jaemin. Raina terkekeh sementara Jaemin mendengus.
"Kamu kesambet apa sampai nerima lamaran dia, Raina?" tanya Ayah Jaemin.
Jaemin sudah geleng-geleng kepala. Sebenarnya dua orang tua ini adalah orang tua kandungnya atau Raina?
Di sela-sela perbincangan seru bersama keluarga Na, bel rumah tiba-tiba berbunyi.
"Bibi aja yang buka," ucap Bibi Jung lalu berlari keluar.
Sekeluarga tiba-tiba terkejut melihat kedatangan tamu tak diundang tersebut.
"Adek ini kayaknya Bibi sering lihat di TV," ucap Bibi Jung.
"Memang dia, Bi," jawab Ayah Jaemin.
"Kak Jimin!" sapa Raina lalu berlari memeluk kakaknya.
"Apa kamu peluk-peluk?" tanya Jimin kesal.
"Lho kenapa ih?"
"Jimin duduk dulu," ajak Ibu Jaemin.
Setelah Jimin duduk, dia mengacak rambutnya.
"Permisi Om, Tante. Saya mau ngegas sama kedua anak ini," ucap Jimin.
"Silakan, Nak."
"Kamu ya! Lamar-lamar adek orang nggak pakai izin sama Kakaknya. Kamu kira saya sibuk sampai lupa adek sendiri? Nggak ada angin, nggak ada hujan tiba-tiba pada upload Instastory cincin tunangan," omel Jimin sembari menjewer kuping Jaemin dengan tangan kanannya.
"Kamu juga! Main terima tanpa nanya aku dulu. Kamu anggap aku apa? Nggak cerita pula di chat. Adik laknat!" Jimin menjewer kuping Raina dengan tangan kirinya.
"Aduh! Ya 'kan aku tahu Kakak sibuk kemari-" Raina berani membantah sementara Jaemin pasrah.
"Nggak usah alasan ya. Jelas-jelas kamu tahu kalau Kakak santai di apartemen dari kemarin. Pasti kalian berdua berduaan 'kan kemarin sampai lupa dunia? Ngaku!"
"Terserah. Udah ih sakit!" kesal Raina sembari berusaha menendang Jimin agar melepaskan jeweran di telinganya.
"Bodo amat!" Jimin melepaskan jeweran di kuping Raina dan Jaemin.
"Maaf Kak," ucap Jaemin.
Jimin menatap Raina yang menatap Jimin santai. Maksud dari Jimin adalah agar adiknya meminta maaf juga.
"Apa lihat-lihat?" sinis Raina.
"Dasar adek kurang ajar," kesal Jimin gemas.
♡
"Jadi kapan?" tanya Jimin.
"Apanya?" tanya Raina.
"Putusnya. Ya nikahnya lah!" Jimin mulai emosi kembali.
"Masih lama kok. Orang aku belum jadi senior, dia belum jadi dokter," jawab Raina.
"Lah, terus kenapa nggak pacaran dulu?"
"Biar pasti."
"Ye bocah."
"Padahal aku mau kenalin Raina sama Jungkook atau Taehyung," ucap Jimin.
"Boleh Kak! Waktu itu ketemunya cuma sebentar, nggak puas," ucap Raina bersemangat.
Jaemin mendengus. "Ini Kak yang buat aku milih dia langsung jadi tunangan dari pada pacar."
🌹to be continued🌹
•Kafe
14 Mei 2020
All the love,
Feli
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Part (Na Jaemin) [Tamat;✔]
Fanfiction"Na, you're the best part of my life." Tentang persahabatan antara Park Raina dan Na Jaemin. --- start: 24 April 2020 end: 24 Mei 2020 Awesome cover by Putri_graphic Highest rank: 6 on #challenge30gp (15.05.20) ©April 2020 by your__f