Raina dan Jimin sudah sampai di hotel. Mereka baru pulang dari Queen Victoria Market.
Telepon Raina dan Jimin sama-sama berdering. Ternyata pada ponsel Raina ada ratusan panggilan tak terjawab dari rekan kerja, teman, dan Jaemin.
LINE
My Nana♡ (85) Raina baca...
Lia🐳 (82) Rain kamu gapapa?
Grup apa ini? (999+) Jenong🐶: blm bales dia
Renjun😴 (12) RAIN
Kak Eunwoo🍵 (49) Dek...
Kak Eunseo🍒 (43) Stay safe...
Kak Lucas🐒 (200) HUJAN BALIK
Kak Yena (23) Gimana bisa Rain..
Kak Seulgi (35) Kamu gapapa?
Jenong🐶 (44) WOY
Ryujin🐺 (22) Rain?
Yeji🐱 (61) Bales Rain... Kita semua khawatir
Bella🐟 (22) Are u ok?Bagaimana Raina tidak terkejut melihat spam dari banyak sekali temannya.
"Kak? Ada apa sih?" tanya Raina ketika melihat Jimin yang habis mengangkat telpon. Wajah kakaknya nampak frustrasi.
"Someone, took some photos of us," jelas Jimin.
Raina membuka ponselnya melihat berita-berita terbaru.
Park Jimin caught dating at Yarra River
Is Park Jimin BTS dating?
Jimin BTS caught on camera with a girl
Anggota yang lain masuk. Sama-sama terlihat bingung.
"Ada foto dimana kamu berpelukan dengan Raina di lorong depan kemarin. Aku rasa ada sasaeng yang membuntuti lewat tangga darurat," ucap Taehyung.
Tangan Raina tiba-tina bergetar. Ia ketakutan, wajahnya menjadi pucat.
"Rain? Nggak apa-apa?" tanya Jungkook.
"Papa sama Mama.... Papa bakal bunuh aku," ucap Raina ketakutan.
"Jimin?" Namjoon menatap Jimin yang juga membatu.
"Raina nggak bisa kerja hari ini. Bahaya," ucap Yoongi.
"Aku harus kerja," ucap Raina.
"Aku- harus balik ke Singapore," tambahnya.
"Rain," lirih Jimin.
"Aku nggak bisa bolos terus-terusan sampai masalah ini selesai. Mending aku bekerja seperti biasa," jelas Raina.
"Wajah kamu terekspos banget, Rain," ucap Seokjin.
Raina tersenyum. "Terus? Masa iya, aku harus bersembunyi? Bisa dipecat aku."
"Cuma ada dua solusi karena agensi tidak akan bisa menutupi ini. Buktinya sudah jelas, bukan sekedar rumor. Pertama, akui dia sebagai adikmu ke publik atau- akui dia sebagai kekasihmu ke publik," ucap Taehyung yang disetujui anggota lain dan manager.
"Aku rasa akan jauh lebih baik jika jujur. Baik, aku tidak tahu apa masalah kalian sampai kalian tidak bisa mengungkap identitas saudara, tapi kondisinya sudah berbeda," jelas Jungkook.
♡
Raina merasakan tatapan aneh dari penumpang ketika ia menyapa mereka. Oh ya, fotonya berpelukan dengan Jimin terpampang jelas, tanpa blur atau masker.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Part (Na Jaemin) [Tamat;✔]
Fanfiction"Na, you're the best part of my life." Tentang persahabatan antara Park Raina dan Na Jaemin. --- start: 24 April 2020 end: 24 Mei 2020 Awesome cover by Putri_graphic Highest rank: 6 on #challenge30gp (15.05.20) ©April 2020 by your__f