Avneet kini sedang berada didalam kamar nya. Ia sedang menghubungi seseorang.
"Cari tau tentang kepala sekolah di Sma merah putih secepatnya sampaikan pada saya!"
Tet!
Avneet langsung memutuskan telfon nya.
"Dek"
"Masuk kak"
Aashika pun masuk kedalam kamar.
"Kita harus berangkat ke pembukaan butik" ujar aashika.
"Oh iyah kak makasih udah mengingatkan aku! Aku akan bersiap" ujar avneet tersenyum.
Aashika mengangguk dan keluar dari kamar.
Hari ini adalah pembukaan butik nya cadang kelima dijakarta. Alhamdulillah karier nya makin bagus sudah banyak usaha yang ia punya. Mulai dari butik, cafe, dan toko kue milik bunda nya.
.
.
.
.Avneet dan aashika baru saja sampai dicabang butik yang baru saja ia akan buka. Sebelum nya avneet sudah mengundang teman-teman nya untuk datang. Yah teman-teman nya sudah tau jika ia mempunyai usaha sendiri.
"Congratulations avneet!" ujar vaish memeluk avneet.
"Wah selamat avneet butik cadang kelima heheheh!" saut nirisha.
"Masih muda tapi usaha nya udah dimana-mana!" saut arishfa.
"Thank you buat kalian yang udah mau datang! Doain yah semoga usaha baru ini lancar" ucap avneet memeluk sahabat nya itu.
Acara dilanjutkan dengan memotong pita.
"Terima kasih yang sudah mau menyempatkan waktu kalian untuk datang keacara grend opening butik terbaru saya. Alhamdulillah saya masih diberi kepercayaan untuk membuka cadang kelima butik saya! Semoga butik terbaru ini tidak mengecewakan kalian semua yah dan semoga kedepan nya kita bisa menjalan kerja sama!" ujar avneet ramah.
"Silakan masuk untuk sekarang saya akan kasih gratis jadi kalian semua bisa pilih sepuasnya!" lanjut nya.
Semua karyawan mau pun kastemer pada masuk.
"Wih beneran nih gratis? Nanti bangkrut lagi?" kekeh vaish.
"Iyah kalian pilih aja yang mana kalian mau!" ujar avneet.
"Wihh makasih banget lohh jadi enak heheh" ujar arishfa.
Avneet hanya menggelengkan kepala nya dan mereka masuk kedalam.
"Mohon perhatian nya sebentar nama saya avneet terserah kalian mau memanggil saya siapa asal kan jangan panggil saya mama yah hehehe dan ini disamping saya adalah asisten pribadi saya nama nya kak aashika dan untuk yang itu adalah teman-teman saya jadi kalau misalkan mereka datang kesini kasih gratis saja khusus untuk mereka! Dan saya ucapan untuk kalian semua selamat bergabung dibutik saya semoga kalian betah bekerja disini dan kita bisa menjalin kerja sama yang baik untuk memajukkan butik ini" ujar avneet kepada semua karyawan nya.
"Apa ada yang mau ditanyakan?" tanya avneet ramah.
"Bu untuk pembagian waktu kerja nya apa pake sif malam dan sif pagi?" tanya salah satu karyawan.
"Tidak! Kalian bekerja mulai jam 10 pagi sampai jam 5 sore saja! Untuk malam kita tutup saja untuk kalian istirahat dirumah! Dan masalah gaji kalian itu urusan asisten saya" ujar avneet tegas.
Semua karyawan pun mengangguk.
"Yaudah segitu saja yang mau saya sampaikan kalian bisa lanjut untuk bekerja!" ujar avneet tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Avneet Kaur ✔ {End}
Teen FictionAku mempunyai keluarga namun diriku tak dianggap keluarga oleh mereka. Aku memutuskan untuk membangun jati diri ku sendiri dan menghasilkan uang sendiri tanpa meminta bantuan kepada orang tua ku. Akan aku tunjukkan pada mereka semua kalau aku mampu...