{sembilan belas}

129 9 0
                                    

Vote Dan komen!

Ig @dwitaratri_ // follow yuk ("

.
.
.

AK COMPANY.

Avneet keluar dari mobil nya ketika sampai dikantor nya sebelum nya ia sudah mengganti baju seragam nya dengan baju biasa.

Ia melangkahkan kaki nya memasuki gedung mewah itu tak jarang banyak karyawan nya yang menyapa nya dan dibalas oleh avneet sembari tersenyum ramah.

"Selamat siang bu!" ucap salah satu karyawan nya.

"Selamat siang kembali anita!" avneet tersenyum ramah. "Bagaimana kerja hari ini? Semua baik?" tanya nya.

"Baik bu!"

"Baiklah saya akan masuk keruangan saya dulu!" Anita mengangguk dan avneet melangkahkan kaki nya menuju ruangan nya yang ada dilantai atas.

Ting!

Pintu lift terbuka dan ia sudah sampai dilantai atas. Ia melihat aashika yang sedang ada dimeja nya tepat diluar ruangan avneet.

"Dek astaga kamu lama sekali klien nya sudah menunggu!" ujar aashika.

"Hehehe kak maaf tadi jalanan macet!" jawab avneet. Aashika terkekeh.

"Yasudah masuk lah klien kamu sudah ada didalam! Kakak akan siapkan kontrak kerja sama nya terlebih dahulu!" ujar aashika dan dianggukin oleh avneet.

Sesampainya diruangan nya ia melihat seorang perempuan yang kira kira seumuran dengan mama nya.

"Selamat siang maaf karena saya terlambat!" ujar avneet ramah lalu duduk dimeja nya.

"Oh tidak masalah selama saya masih bisa menunggu!"

Hari ini avneet ada janji bertemu dengan klien baru nya yang akan ia ajak untuk kerja sama dibutik nya.

"Jadi bagaimana atas tawaran yang saya kirimkan ke email anda?" Tanya Avneet.

Wanita itu tersenyum ramah. "Nama saya vibha panggil saja tante vibha!" Avneet mengangguk patuh. "Tante sudah membaca email yang kamu kirimkan setelah tante melihat kinerja kerja kamu sama kemajuan butik kamu oke tante akan terima kerja sama ini dan menanamkan sebagain saham tante dibutik kamu!" ucap nya.

Avneet tersenyum. "Terima kasih banyak karena sudah mau menerima kerja sama ini! Saya yakin dengan kerja sama ini kita dapat menguntungkan satu sama lain!" ucap nya.

Vibha hanya mengangguk.

"Permisi!" Tak lama aashika datang.

"Kak kemari yah!" Aashika mengangguk dan menghampiri Avneet. Ia sebelum nya melirik kearah vibha dan tersenyum dibalas balik dengan senyum vibha.

"Ini kontrak kerja sama kita tante bisa membaca nya terlebih dahulu!" Vibha mengangguk lalu membaca nya setelah nya menandatangin nya.

"Sekali lagi terima kasih!" Avneet dan vibha berjabat tangan.

"Ooh iyah kalau tante liat umur kamu masih sangat muda yah?" Ucap vibha.

Avneet mengangguk pelan. "Umur aku masih 17 tahun tante" jawab nya membuat vibha melotot tak percaya.

"Waah kamu hebat diumur kamu yang masih sangat muda sudah bisa membangun perusahaan sebesar ini! Kan kebayakan diluar sana anak seusia kamu lebih memilih berfoya-foya sedangkan kamu sudah mendapatkan penghasilan sendiri" Kagum vibha membuat avneet tersenyum sembari terkekeh.

"Tante bisa saja! Aku tidak suka menghabiskan waktu hanya itu seperti apa yang tante bicarakan tadi lebih baik mengisi waktu dengan yang lebih berguma bukan!"

Avneet Kaur ✔ {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang