Author mau tau nih apa aja yang kalian lakukan selama dirumah aja?
.
.
.
.Malam hari.
"Avneet!" Panggil krupa.
Entah sudah berapa kali krupa memanggil nya namun masih belum aja juga respon, hingga krupa memutuskan untuk ke kamar avneet.
Tok tok
"Avneet" ucap krupa namun tetap sama "Makan malam dulu yuk lo kan tadi siang enggak makan?" lanjut krupa namun hasil nya tetap sama. Ia pun memutuskan untuk masuk saja karena pintu nya tidak dikunci.
"Avneet!" krupa kaget saat melihat avnet terduduk diranjang seraya memegangi kepala nya.
"Lo kenapa?" Tanya krupa khawatir.
Avneet berusaha untuk menyembunyikan rasa sakit nya dengan tersenyum tipis. "Gue enggak papa cuma pusing sedikit saja!" ucap nya.
"Lo yakin?"
"Iyah gue enggak papa kok" Avneet mencoba meyakinkan krupa agar tidak curiga.
"Emm gue bisa minta tolong ambilin obat dilaci sana?" Ucap avneet, krupa melirik kearah yang ditunjukkan avneet dan setelah nya mengangguk.
Krupa memberikan obat nya pada avneet dan membantu mengambil air putih nya.
"Sebenernya lo sakit apa sih? Kok obat nya banyak gini?" Tanya krupa.
"Oohh ini obat nya cuma satu kok dan sisanya itu vitamin biar gue kuat aja!" Ucap avneet berbohong.
"Lo beneran enggak mau kerumah sakit atau gue panggilin dokter gitu?" Tanya krupa.
Avneet menggeleng pelan. "Enggak usah gue cuma butuh istirahat sebentar aja juga udah sembuh kok!" Ucap nya.
Krupa hanya mengangguk. "Makan malam dulu yuk gue udah masak lagian kan tadi siang lo kaga makan!" Avneet mengangguk lemah.
-Meja makan.
"Mulai besok lo kemana mana pake mobil sendiri yah soal nya gue dalam waktu ini ada urusan! Gue udah beliin lo mobil baru besok sebelum berangkat sekolah dateng" Ucap Avneet.
"Lo sampe beliin gue mobil?" Avneet mengangguk. "Astaga aturan enggak usah kalau lo enggak bisa nganterin gue! Gue bisa kok naik angkutan umum gue jadi enggak sama lo apa apa lo yang beliin!" Lanjut krupa.
"Kalau lo naik angkutan umum setiap hari boros lebih baik duit nya lo tabung aja dan soal mobil enggak usah bilang makasih karena gue ikhlas kok kan lo juga adek gue" Ucap avneet tersenyum.
.
.
.
.Sesuai dengan kesepatan tadi malam hari ini avneet dan krupa berangkat sendiri sendiri dengan menggunakan mobil mereka masing masing.
Ternyata hari ini semua kelas sedang jam kosong karena guru sedang mengadakan rapat, Avneet lebih memilih membaca novel dipinggir lapangan sembari memakan coklat yang ia bawa.
Dilapangan sudah rame karena ada yang bermain basket siapa lagi kalau bukan Sidd dkk. Tentu itu membuat semua siswi berteriak histeris karena tidak mau diganggu avneet memilih memasang eatphone nya supaya lebih konsen membaca nya.
Aahhh liat tuh cowok gue lagi main basket astaga!
Gila sidd makin ganteng aja kalau lagi main basket!
Aaahh gue terpesona sama mereka semua!
Abhi love you!
Gautam semangat!
KAMU SEDANG MEMBACA
Avneet Kaur ✔ {End}
Teen FictionAku mempunyai keluarga namun diriku tak dianggap keluarga oleh mereka. Aku memutuskan untuk membangun jati diri ku sendiri dan menghasilkan uang sendiri tanpa meminta bantuan kepada orang tua ku. Akan aku tunjukkan pada mereka semua kalau aku mampu...