bab 7 | bang bhavin

178 12 1
                                    

Avneet saat ini sedang berjalan disepanjang koridor sekolah hendak memasuki kelas nya.

"Avneet!"

Avneet menghentikan langkah nya dan membalikkan badan nya. Ia melihat faisal sedang melambaikan tangan kearah nya lantas ia membalas nya dengan tersenyum.

"ada apa yah fais?" tanya avneet sopan sembari membenarkan letak kacamata nya.

"Oh tidak ada gw cuma mau ajak lo ke kantin sarapan bareng mau engga lo?" tanya faisal.

"Emm gimana yah aku udah sarapan dirumah tadi"

"Yaudah gpp lo temenin gw aja ke kantin" faisal langsung menarik tangan avneet menuju kantin.

.
.
.

Untung saja kantin tidak terlalu rame hanya ada beberapa murid saja karena ini bisa dibilang masih pagi.

"Beneran nih engga mau makan?" tanya faisal dan mendapatkan gelengan dari avneet.

"Oke gw mau pesen dulu" faisal langsung pergi ke stand makanan memesan nya.

Selepas faisal pergi avneet mengeluarkan ponsel nya dan menghubungi seseorang.

"Kamu datang keruang cctv dan dapatkan rekaman bully disekolah ini semua nya!" avneet langsung mematikan telfon nya ketika melihat faisal datang menghampiri nya.

"Nih makan sengaja gw beliin buat lo" faisal memberikan satu roti beserta air putih kepada avneet.

"Emm makasih loh padahal kan aku udah makan tadi" avneet tersenyum tipis.

"Iyah orang gw yang mau beliin lo kok" faisal terkekeh.

Cukup hening sesaat faisal yang sibuk makan sedangkan avneet hanya diam saja.

"Gw mau bilang sesuatu sama lo" ujar faisal.

Avneet mendongkak.

"Lo kalau senyum jangan lebar-lebar" ujar faisal membuat avneet mengerutkan dahi nya bingung.

"Emang kenapa?"

"Karena senyum lo itu manis ntar yang ada lo buat semua orang yang liat senyum lo pingsan" faisal terkekeh mengucapkan itu.

"kamu bisa aja" ujar avneet tersenyum tipis.

"Tuh kan baru dibilangin jangan senyum, malah senyum untung gw enggak pingsan hahaha"

Mereka pun tertawa bersama.

Byurr

Seragam avneet menjadi basah seketika ketika seseorang langsung menyiram nya dengan jus.

"Dasar cewek cupu berani nya lo godain cowok gw!" bentak roshni.

Avneet berdiri disusul oleh faisal.

"Maksud nya apa yah? Aku sama sekali engga ngerti" ujar avneet.

"Alah engga usah sok polos loh, aturan lo itu sadar diri ngaca sana. Lo itu cewek cupu, jelek, kampungan engga pantes sama faisal. Oh apa lo engga punya kaca yah dirumah? Apa perlu gw beliin lo kaca sebanyak-banyak nya? Gw ingetin yah sama lo jangan pernah deketin cowok gw lagi" roshni mendorong bahu avneet.

Jika saat faisal tidak menangkap nya maka avneet akan jatuh ke lantai.

"Lo yang apa-apaan!" bentak faisal.

"Loh kok kamu jadi belain nih cewek cupu sih?" ujar roshni.

"Lo engga punya rasa malu yah? Ngaku-ngaku jadi cewek gw! Emang sejak kapan kita jadian? Gw nembak lo aja pernah juga engga! Engga usah mimpi deh lo jadi cewek!" ujar faisal dingin.

Avneet Kaur ✔ {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang