curiga?

209 10 0
                                    

Ada sesuatu yang ganjal tentang kematian nya!

Happy reading!

Vote dan coment jangan lupakan!

••



Vaish, gadis itu merebahkan tubuh nya diatas ranjang. Ia merasa capek setelah menyelesaikan beberapa pekerjaan dikantor nya. Namun pikiran nya seakan mengarah pada kematian avneet. Ada sesuatu hal yang ganjal tentang kematian avneet. Setelah prosesi pemakaman itu bunda divyanka, aaahika beserta Jai tidak terlihat lagi batang hidung nya bahkan mereka seperti hilang ditelan bumi. Itulah yang membuat nya merasa bingung, sebenarnya kemana pergi nya ketiga orang itu.

Ia mulai memikirkan semua nya.

"Gue kok merasa ada yang ganjal yah dengan kematian avneet, seakan mengatakan bahwa avneet masih hidup!" Gumam nya pelan. "Gue harus cari tau secepat nya!" Lanjut nya.

••

Seseorang sedang menghubungi orang yang berada diluar negeri.

"Seperti biasa dia selalu datang dan menangis seperti nya dia merasakan rindu yang sangat besar terhadap dirimu!" Ucap nya.

"Baiklah aku akan segera kembali kesana" Setelah mengatakan itu ia menutup telfon nya.

••

Vaish semakin yakin untuk mencari semua kebenaran ini. Ia sengaja tak memberitau siapa pun karena ingin berusaha menyari nya sendiri dan menyelesaikan semua ini.

Tujuan pertama nya saat ini untuk mencari kebenaran adalah AK COMPANY. Ia mendapat kabar dari sekretaris yang ia minta tolong untuk mencari informasi apa pun dengan perusahan itu. Dan info yang ia dapatkan adalah orang yang selama tiga tahun ini menghilang entah kemana.

"Maaf sebelum nya apa saya bisa bicara sebentar?" Tanya vaish pada resepsionis.

"Tentu saja bisa"

Vaish mengangguk seraya tersenyum kecil. "Selama tiga tahun belakangan ini siapa yang mengurus perusahaan ini? Maksud ku apa sering ada seseorang yang datang?" Tanya nya langsung.

"Yah ada" Mata vaish berbinar. "Bisa katakan siapa nama nya?" Tanya vaish langsung.

"Kalau nama nya saya tidak begitu ingat tapi kata nya dia adalah sosok bunda alm Nona avneet dan orang yang dipercaya untuk mengurus perusahan ini setelah nona avneet meninggal!" Vaish mulai berfikir, bunda! Tak salah lagi jika bunda yang dimaksud adalah Divyanka karena kalau Sonia tidak mungkin.

"Kapan terakhir kali bunda itu datang kemari?" Tanya Vaish.

"Kalau tidak salah kira-kira dua hari yang lalu!" Vaish mengangguk kecil dan langsung pergi kesebuah ruangan yang bisa menjawab semua teka teki nya.

Sepanjang jalan ia terus memikirkan nya, jika itu bunda divyanka berarti itu artinya dua hari yang lalu ia datang kemari. Tapi mengapa selama tiga tahun ini dirinya menghilang, ia benar-benar bingung memikirkan semua ini.

Vaish tepat berada didalam ruangan avneet, ia akan mencari kebenaran nya dari sini. Siapa tau saja ia menemukan sesuatu. Ia mulai membuka laci meja dan benar disitu ada sebuah surat lalu ia mulai membaca nya.

"Tiket keberangkatan ke london?" ucap nya bingung. "Tapi kenapa tanggal keberangkatan ini sama dengan hari dan tanggal dimana kematian avneet, dan ini ada tiga tiket keberangkatan! Apa maksud dari semua ini" Lanjut nya bingung. Tiket keberangkatan itu sama seperti hari dimana kematian avneet, apa ini hanya sebuah kebetulan saja. Ia memutuskan untuk segera pergi dari perusahaan itu dan menuju sebuah rumah yang ia yakini bisa menjawab semua pertanyaan nya.

Avneet Kaur ✔ {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang