Tujuh belas tahun kemudian.
"MAMA!"
Avneet yang sedang memasak kaget dengan suara pekikan yang begitu keras.
"Mama, liat nih bang Alvin mulai lagi!" Adu seorang anak kecil perempuan yang berumur empat tahun.
Avneet menoleh kearah gadis yang sedang cemberut itu, lantas ia mematikkan kompornya dan berjongkok sedikit agar tinggi nya setara dengan gadis kecil itu.
"Memang bang Alvin apaain kamu sayang?" Tanya Avneet lembut.
"Bang Alvin ambil boneka aku, mah!" Adu nya cemberut seraya melipatkan kedua tangan nya didepan dada.
"NAY"
Avneet lantas berdiri dan menatap tajam kearah anak laki-laki didepan nya. Yang ditatap oleh mama nya hanya bisa tersenyum tanpa dosa saja.
"ALVIN BALIKIN BONEKA ADIK KAMU!"
Cowok itu sontak menutup telinga nya ketika mendengar mama nya mulai berteriak.
"Iya, mah ini Alvin juga mau kasih boneka nya" Ia pun menyerahkan boneka itu kepada adik nya. Cowok itu bernama Alvin Andreas Nigam. "Dasar bocah tukang ngadu!" Gerut nya menatap adik kecil nya itu.
"Biarin habis abang selalu aja usilin aku, wlee!" Ledek gadis itu seraya memeluk boneka nya. Gadis itu bernama Nayra Aqila Nafisha Nigam atau yang biasa dipanggil Nay.
"ALVIN MANA SEMPAK GUA!!"
Alvin yang merasa nama nya dipanggil hanya bisa tersenyum puas, ia menatap mama nya yang sedang menatap nya tajam.
"Aww, sakitt bang!"
"Sakitt bang elahh lepasin atuhh!"
"Mana sempak gua sial" Gerut nya kesal ia melepas jeweran pada adik nya itu. Cowok itu bernama Arvin Andreas Nigam anak kedua sekaligus saudara kembar Alvin. Mereka memang kembar namun Arvin yang lahir lebih dulu.
"Ada ditempat biasa bang!"
"Ahh telinga gw sakit nih bang, gara gara lo jewer nya kenceng banget!" Gerut Alvin seraya memegangi telinga nya yang sedikit merah akibat jeweran kembaran nya.
Arvin tak memublis ucapan kembaran nya ia malah menatap adik kecil nya itu yang sedang memasang muka cemberut.
"Hei, adik kecil abang kenapa muka nya cemberut gini?" Tanya Arvin lembut sembari berjongkok sedikit agar tinggi nya setara dengan gadis kecil itu.
"Itu bang Alvin ambil boneka aku!" Adu nya dengan gemas membuat Arvin terkekeh lalu tersenyum. Ia juga tak jarang menerima aduan adik kecil nya ini tentang kembaran nya.
"Yaudah muka nya enggak usah cemberut lagi dong kan boneka nya udah dikembaliin!" Ucap Arvin mengelus pelan rambut adik kecil nya itu.
"Gimana kalau bang Arvin beliin kamu es krim, mau?" Tawar nya sembari tersenyum hangat. Mata gadis itu langsung berbinar.
"MAU!" Serunya sangat bersemangat. Arvin memang punya tersendiri agar membuat adik kecil nya itu kembali ceria lagi yaitu dengan membelikkan nya es krim karena adik kecil nya sangat menyukai es krim.
"Yaudah ayo kita beli sekarang!" Arvin menggandeng tangan mungil adik kecil nya itu.
"Mah, Arvin izin beli es krim dulu yah!" Avneet mengganguk pelan.
"ABANG GUA IKUT!"
"GUA JUGA MAU ES KRIM!"
Alvin langsung mengejar kembaran nya itu,Avneet hanya bisa tersenyum saja melihat tingkah putra nya yang satu ini sangat beda jauh dengan kedua abang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Avneet Kaur ✔ {End}
Teen FictionAku mempunyai keluarga namun diriku tak dianggap keluarga oleh mereka. Aku memutuskan untuk membangun jati diri ku sendiri dan menghasilkan uang sendiri tanpa meminta bantuan kepada orang tua ku. Akan aku tunjukkan pada mereka semua kalau aku mampu...