Tak lama foto yang ketiga pun keluar, foto arishfa ketika menjadi seorang nerd.
Arishfa naik keatas panggung "Inget gw kan lo? Cewek cupu yang barusan mau lo jambak rambut nya hahahah malu engga lo sekarang setelah tau siapa gw! Kenalin gw arishfa khan anak ketiga dari keluarga khan! Keluarga terkaya diposisi keenam didunia sekaligus adik nya faisal khan!" ucap nya.
Mereka semua tak menyangka kalau faisal adalah kakak nya.
Sama author juga kaget wkwkw!
Sama-sama khan sih jadinya di satuin aja keluarga nya hahaha!Sedangkan faisal terlihat biasa saja karena memang ia sudah mengetahui tentang rencana adik nya itu.
Hah? Jadi faisal kakak nya tuh cewek!
Kok gw baru tau sih kalau faisal punya adek?
Jadi mereka bertiga dari keluarga terkaya yang paling berpengaruh didunia!
Gila engga nyangka gw kalau sekolah kita ada anak pengusaha kaya raya didunia.
Nyesel gw sempat ikut-ikutan bully mereka!
Habis dah si anushka sama roshni hahah!Itulah bisikan semua murid yang ada diaula.
"Heh gila faisal punya adek yang cakep gitu kaga bilang bilang" ujar lucky terus saja memandangi wajah arishfa.
"Ini maksud nya apa sih? Gw pusing njir" ujar riyaz.
Mereka sedari tadi hanya menyaksikan nya saja.
"Terus maksud kalian apa melakukan ini hah!" ujar surya mulai geram.
"Kita cuma mau membuat anak bapak menyesali perbuataan nya dengan sikapnya disekolah ini dan memberhentikan kasus bully disekolah ini" ujar vaish.
"Mohon maaf kepada bapak ibu sekalian yang sudah hadir atas kekacawaan yang kami perbuat! Tapi disini kita hanya mau memberitahu kalian bahwa seorang kepala sekolah disekolah ini tidak lah baik seperti apa yang kalian pikirkan selama ini! Bapak kepala sekolah ini adalah seorang korupsi uang sekolah!" jelas vaish.
"Kamu! Jangan main memfitnah saja jika tidak ada bukti nya" geram surya.
"Oh tenang dulu pak kami punya buktinya kok" ujar arishfa.
Mereka memutar video dimana surya dan anushka sedang berbicara.
Surya terlihat malu begitu pun dengan anushka.
"Jadi gimana pak masih mau mengelak dengan video ini? Itu yang berada didalam video bapak dan juga anak bapak kan?" ujar nirisha santai.
"Bisa bapak jelaskan pada kami apa maksud nya?" ujar vaish santai.
"Pak surya ini yang tak lain adalah kepala sekolah kita sudah melakukan tindak korupsi disekolahnya sendiri! Ia menggunkan jabatan nya untuk melakukan tindak korupsi! Uang yang selama ini ia minta untuk membeli perlengkapan olahraga sama sekali tidak benar! Uang sekolah itu ia gunakan untuk anak nya shopping dan setelah uang itu habis anak nya akan meminta kembali dengan alasan yang sama mau membeli perlengkapan olahraga!" jelas nirisha.
"Saya tanya sama guru-guru dan murid yang akan disini apa kalian pernah melihat ada alat olahraga yang baru? Tidak kan? Semua alat olahraga nya masih sama tidak ada yang baru sama sekali! Jadi kita pertanyaan dong kemana uang yang selama ini bapak minta untuk membeli alat olahraga yang baru sedangkan alat nya tidak ada?" ujar arishfa.
"Jadi benar apa yang dikatakan mereka?" ujar guru bk.
Surya dan anushka hanya diam membisu merasa malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Avneet Kaur ✔ {End}
Teen FictionAku mempunyai keluarga namun diriku tak dianggap keluarga oleh mereka. Aku memutuskan untuk membangun jati diri ku sendiri dan menghasilkan uang sendiri tanpa meminta bantuan kepada orang tua ku. Akan aku tunjukkan pada mereka semua kalau aku mampu...