Padusan Pituh 1

698 12 0
                                    

Setelah Sewu Dino, Lemah Layat, Sang Abdi, keknya gada yg ku tinggalin lagi deh. Jadi langsung aja ke cerita Padusan Pituh.

Stop penasaran karna kita bakal masuk ke dunia lain👻





































Stop penasaran karna kita bakal masuk ke dunia lain👻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


 "gw inget, malam itu, gw lagi mau tidur. lampu kamar udah gw matiin, di luar turun hujan gede" "tiba-tiba.. gw denger suara pintu kamar di buka, karena gw penasaran, gw turun dari tempat tidur, gw jalan sampe pintu kamar, pas gw intip, ada nyokap gw, wajahnya.. kaya orang bingung 

 "gw udah mau buka pintu kamar, tapi.. tiba-tiba, nyokap gw masuk ke kamar itu" "awalnya gw pikir selesai, toh dia berdiri di kamar adik gw, namanya.. Linduu" "pas gw mau balik ke tempat tidur, tiba-tiba, gw denger suara Lindu teriak kenceng!!" "nyokap mau bunuh anaknya sendiri!!" 

 "gw lari, di ikuti orang serumah" "lo tau apa yang terjadi disana?" wanita itu menatap semua orang yg melihatnya bercerita.

"nyokap cekik anaknya, iya, anaknya yg masih umur 7 tahun!!" wanita itu tertawa sembari bercerita, membuat semua yg mendengarnya merasa tidak nyaman. 

 "nyokap gw sakit!! SAKIT BANGET!! padahal, dulu dia gak begitu, sebelum kedatangan yang kata nenek gw, rumah gw kedatangan Dayoh Rencang!!" wanita itu menunggu, ia melihat ekspresi semua orang, namun, tampaknya tidak ada yg mengerti maksud ucapannya. ia masih menunggu. 

 seorang lelaki berewok lantas bertanya pada wanita yg masih tenang duduk, senyumnya ganjil. "Dayoh rencang itu apa? bahasa jawa ya?"

wanita itu tersenyum "gw dari jawa, tapi gw gak bisa bahasa jawa, tapi.. kata teman jawa gw, itu istilah kuno, bukan bahasanya namun" 

wanita itu seperti tidak mau melanjutkan ucapannya, namun ekspresi penasaran semua orang yg menunggu cerita itu di lanjutkan masih bertanya-tanya, "Dayoh Rencang memiliki makna simbolis yg sudah lama tidak pernah disebut lagi, makna filosofis dari datangnya, hantu anak-anak!" 

"hantu anak-anak, maksudnya?!" tanya salah satu pendengar, 

"nyokap gw mendapat pesan dari hantu anak-anak itu, dia bilang, Lindu itu" "ANAK SETAN!!" "mereka datang, buat jemput Lindu"

"sekarang bayangin ekspresi nyokap lu ngatain SETAN sambil nyekik darah dagingnya sendiri" 

"tapi satu yg gw inget!!" "nenek gw mengatakan sesuatu yg bener-bener ganggu pikiran gw sampe saat ini"

"apaan?" tanya lelaki berewok itu lagi.

"PADUSAN PITUH" "karena selepas kejadian itu, nyokap gw di pasung, sampe akhirnya mati karena gigit lidahnya sendiri" 

MisthorpathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang