Jangan lupa ya gais vot⟵(o_O)
Happy reading♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱
Read...
.
.
.Keesokan harinya Rani pun bangun dan bergegas untuk pergi kekantor nya untuk mengurus semua berkas berkas untuk ke papua,ia berharap ia tidak bertemu dengan kapten nya sampai dia jam 9 nanti.Dan Untung saja selama Rani dikantor ia tidak melihat kapten,dan tak lama kemudian jam pun menunjukkan pukul 09.00 yang artinya ia harus menjemput gina.Tak lama kemudian ia keluar dari kantornya dan sebelum pergi ia mengechat sang kapten.
Rani 😍
"Ijin kapten saya harus mempertemukan anda dengan perempuan ini dimana?""Ahhh lama banget sih jawabnnya padahal udah di read"
Kapten ikhsan
"Cafe dekat batalyon."Rani 😍
"Siap."Setelah Rani mendapatkan pesan tersebut Rani langsung bergegas mengambil motor dinasnya,Rani pun mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi,karna ia sudah telat,dan tak lama kemudian sesampainya ia didepan cafe langsung saja Rani buru buru memasuki cafe tersebut,dan tak lama Rani pun menemukan gina,ia melihat gina dengan ekspresi marah,dan langsung saja Rani meminta maaf karna ia sudah telat.
"Halo gin,apa kabar lama ga ketemu,maaf ya gue telat karna tadi nungguin kapten dulu"
"Ahh lama banget si Lo ahh,make up gue kan jadi luntur"
"Ya maaf kan gue dah ngasih alasan yang jelas"
"Yayaya,yaudah dia dimana sekarang,awas aja ya Lo kalo ikutan jalan bareng sama kapten"
"Iya gina sayangkuuu,kapten udah di cafe deket batalyon,gue janji dah gaakan ikutin kalian berdua,tapi janji ya kalo ada apa apa Jan salahin gue,Karna tugas gue udah selesai"
"Yaudah ayo buruan,Lo naik apaan dah?,oke gue bakalan terima konsekuensinya,dan gue gaakan nyalahin Lo"
"Yaudah ayo,gue naik motor dinas gue,Lo bawa motor atau mobil?"
"Gue kesini naik angkutan umum"
"Yakin Lo mau naik motor gue dengan penampilan Lo yang kaya gini"
"Emgnya Lo pake motor apaan?"
"Trail"
"Yaudah gpp buruan,gasabar gue"
Tak lama kemudian mereka pun sampai di cafe yang sudah ditentukan sebelumnya,Rani dan gina langsung masuk saja sambil melihat lihat cafe,dan tak butuh waktu lama mereka menemukan ikhsan.langsung sama mereka menghampiri ikhsan.tak lama kemudian Rani langsung menyapa sang kapten.
"Permisi kapten,maaf telat"
"Ya,silahkan Rani kamu duduk"
Dan ketika mereka berdua hendak duduk, ternyata ikshan mengeluarkan kata kata yang membuat 2 orang itu terkejut.
"Saya hanya menyuruh Rani tidak dengan anda nona"ucap ikhsan dingin dan sambil melihat keluar jendela
Dan ketika gina mendengar itu hati gina langsung hancur dan malu,tapi ia sudah berjanji tidak akan menyalakan Rani
"Baik tuan"
Rani yang mendengar itupun merasa tak enak langsung saja ia membuka suara
"Kapten,ijin itu adalah perempuan yang akan saya kenalkan kepada kapten,namanya gina,dia teman sma saya kapten,kalau begitu saya ijin pamit saya akan kembali ke kesatuan"
"Mengapa cepat cepat sekali Rani?mari disini dulu, melepaskan penat untuk sementara"ucap ikhsan lembut dan memberikan senyuman termanis nya
"Aduhhh kapten manis banget sih koi,ehh ehhh Rani sadarrr dia itu udah mau punya cewe"batin Rani
"Dan kau nona!apa kaki kau tidak pegal?ku lihat kau sangat alay dan norak sampai kau memakai sepatu heels tinggi itu,kita ini hanya bertemu bukan kencan,lagi pula dandanan kau sangat tidak pantas dilihat oleh saya dan orang orang,lebih baik kau pulang,dan bersihkan make up mu itu"
Rani pun yang mendengar itu sangat terkejut
"Tapi tuan,Rani bilang tuan sedang mencari pasangan,saya siap menunggu tuan"
"Jangan omong kosong kau lebih baik saya menikah dengan wanita lain daripada mesti sama kau nona"
"Tapi tuan..."belum selesai gina berbicara sudah dipotong oleh ikhsan
"Apakah tidak malu menjadi pusat perhatian nona?lebih baik kau pulang atau kau duduk di bangku sebelah"ucap ikhsan dingin
Tanpa berfikir panjang gina pun langsung menjawab
"Saya lebih baik duduk di bangku sebelah"
"Silahkan"ucap ikhsan dingin
Rani pun yang berada di posisi itu tidak bisa berkata apa-apa karna ia tau sifat kapten nya itu seperti apa
tak lama kemudian setelah gina duduk ikhsan menarik tangan Rani untuk keluar cafe tsb dan memberikan uang kepada gina
"Kalau begitu saya dan Rani pamit,ini uang untuk mu pulang,naik lah kendaraan umum,jangan manja!"ucap ikhsan sedikit menyentak dan menarik tangan rani
Ketika sudah diluar Rani pun berbicara kepada ikhsan
"Kapten?"
Wowowowowowoow apa yang akan terjadi selanjutnya yaaaaaaaa.....
Jangan lupa vote and komen dongg(༎ຶ ෴ ༎ຶ)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersama Mu Bukan Lagi Impianku Kapten
RomanceKisah seorang gadis tentara bernama Rani Aulia bertemu dengan sosok lelaki tentara bernama M.ikhsan yang dua kali sudah gagal menikah . . . Hari hari ia lalui bersama ikhsan dengan canda tawa,namun semua berubah ketika ikhsan dijodohkan oleh ibunya ...