5Pm
Senja baru saja melukis warna keindahan diufuk barat, menampilkan semburat jingga diantara gelapnya awan yang mampu menghipnotis siapa saja yang melihatnya, tak terkecuali Dara.Gadis cantik itu dibuat terpana dengan keindahan alam yang ada dihadapannya, bahkan senyum hangat tidak hentinya terselip disudut bibirnya. Senyum yang sekarang menular pada Seungri.
Pria tampan itu tidak sengaja menoleh ke arah Dara dan mendapati gadis itu tengah menatap kagum sang surya yang hendak kembali keperadaban, senyum Dara tidak terasa menular padanya.
“Kau suka sunset, Dara?”
Dara mengangguk antusias tanpa menoleh ke Seungri yang masih memperhatikannya. “Bukankah itu indah, Oppa?”
Seungri mengangguk setuju, pandangan pria itu kembali lurus ke depan. “Sangat indah.”
“Jiyong kapan kembali?” Dara akhirnya menoleh ke arah Seungri, pria tampan itu tengah sibuk pada ponsel sekarang.
“Sudah dalam perjalanan, ayo kembali ke mobil.”
Dara memperhatikan sekitar sebelum kembali pada kalimat Seungri, rooftop dimana Jiyong menyewa restaurant sangatlah sempurna, bagaimana tidak. Ia disuguhi pemandangan yang begitu luar biasa memanjakan, pepohonan yang menjulang dan dedaunan rindang tidak menyamarkan sedikitpun semburat jingga yang ada diatas awan, mengagumkan.
“Kalian juga akan kembali ke Seoul?” tanya Dara.
“Hanya unitku dan unit Top Hyung, Daesung Hyung dan unitnya akan tetap disini sampai besok. ” jelas Seungri setelah memasukan ponsel miliknya ke dalam saku jas.
“Ayo ke bawah, Jiyong Hyung sudah datang,” ajak Seungri yang ditanggapi anggukan Dara.
Dara dan Seungri berjalan berdampingan menuruni anak tangga, mereka berdua terlihat sudah sangat akrab dengan terlibat perbincangan-perbincangan ringan yang mengiringi langkah.
“Jadi kau akan mulai masuk kuliah setelah resepsi?”
“Hm, menunggu keputusan dari tempat magang atau bahkan mencari tempat baru dan membuat pengajuan proposal lagi,” ungkap Dara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Light in the Darkness
FanfictionTuhan itu siapa? - Kwon Jiyong Kau kira siapa yang memberimu nafas? - Sandara Park #Daragon