'Jangan berlebihan untuk bahagia.
Jangan berlebihan untuk bersedih.
Dan.
Jangan berlebihan untuk mencintai.
Karna apapun hal yg berlebihan.
Akan lebih terasa menyakitkan!'。。。。。。。。
。。。。。。。。"Mom" Panggil arthur membuat kedua orang tua nya yg sedang berduaan di ruang tamu menoleh ke arah sang putra yg akhir akhir ini jarang berada di rumah.
"Kenapa sayang?" Clara menyaut sang putra yg duduk di samping dirinya. Baiklah ia di apit oleh kedua pria yg ia cintai dan sayangi.
Arthur menyandarkan kepalanya di bahu mommy nya. Clara pun mengelus rambut sang putra dengan sayang. Bahkan sang suami sampai mendelik kesal karna sang anak yg bermanja kepada sang istri tercintanya. Penggangu sekali anak nya ini.
"Ada salam dari om ale mom" Ucap arthur tiba tiba.
Deg.
Pergerakan tangan clara yg mengusap rambut arthur terhenti saat arthur mengucapkan kalimat tersebut. Mata nya menatap kosong kedepan.
Nama itu? Nama yg selalu ia pikirkan selama bertahun tahun. Sudah sangat lama ia tidak mendengar nama itu. Apa mereka kembali? Tetapi? Mengapa mereka tidak memberitahu?
"Mom?" Ucap arthur kembali. Dirinya menatap sang mommy yg terdiam kaku dengan tatapan kosong.
"Clara heii?" Samuel yg melihat sang istri terdiam kaku pun ikut memanggil. Tetapi tidak ada jawaban. Sampai akhirnya samuel pun mengusap pipi sang istri membuat sang istri tersentak kaget dengan air mata yg lolos.
"Sam?" Lirih clara dengan kedua mata berkaca kaca. Samuel hanya mengangguk dan memeluk sang istri, membuat sang istri terisak di dekapan sang suami.
"Siapa om ale dad?" Tanya arthur kembali. Dirinya penasaran mendengar cerita versi kedua orang tuanya.
"Dari mana kmu tau ar?" Tanya samuel menatap arthur lekat. Dirinya masih terus menenangkan sang istri dengan mengusap punggung bergetarnya.
Arthur pun menceritakan kepada sang daddy dimana ia bertemu dengan om alex, bercerita tentang ana. Dan semua yg ia ketahui saat di rumah sakit. Bahkan clara pun yg masih terisak mencoba mendengarkan cerita arthur. Saat mendengar ana lah dirinya semakin terisak.
"Malam ini hiks kita harus ke rumah sakit sam Hiks" Pinta clara dengan isakan nya. Samuel hanya mengangguk dan terus menenangkan clara.
"Om ale itu sahabat mom dan dad" Jawab samuel membuat arthur tidak puas dengan jawaban daddy nya.
Clara memberhentikan tangisan nya dan menatap sang putra denganw ajah sembab miliknya membuat arthur mendelik tak suka. Arthur tidak menyukai wajah clara di saat menangis.
"Kamu sekarang naik yah, nanti malam kita akan ke rumah sakit menemuinya" Ucap clara serak dan mengelus rambut arthur sayang. Arthur hanya mengangguk dan berjalan menunju tangga untuk ke kamar nya.
"Sam, kita akan bertemu kembali" Ucap clara dengan haru. Samuel hanya menganggukan kepalanya dan tersenyum tipis kepada sang istri. Tangannya pun tidak berhenti untuk mengelus kepala sang istri.
"Setelah bertahun tahun sam. Kita akan bertemu kembali" Ucap clara senang dan memeluk samuel erat. Samuel hanya bisa membalas pelukan sang istri dengan sayang. Dirinya sama bahagianya dengan clara.
🌹🌹🌹🌹
Ana mengobrol terus menerus dengan keluarga barunya. Dirinya benar benar bahagia sekarang. Ia akan kembali bersama dengan keluarganya. Keluarga kandungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different [END]
FanfictionAku gadis yg jauh dari kata sempurna. Aku gadis cacat yg akan sulit berjalan. Aku gadis yg hanya bisa bertahan hidup dengan segala macam obat. Aku gadis lemah yg akan selalu menjadi bahan bullyan teman temanku. Dan aku hanya gadis yg mengharapkan ke...