5.Garaga

19.8K 1.2K 35
                                    

Setelah makan malam bersama keluarganya. Arthur berdiam diri di balkon kamar nya. Entah lah ia memikirkan apa tetapi ia merasa aga sedikit aneh, maybe?

Entah kenapa gadis yg duduk dengan nya di kelas tadi. Membuatnya sedikit rindu dengan 'dia'. Dia yg sudah membuatnya merasakan apa itu cinta. Dia orang pertama yg sudah membuat jantung nya berdebar dengan segala rasa yg berbeda untuk pertama kali nya. Tetapi dia juga yg sudah membuatnya merasakan apa itu di tinggalkan dan bagaimana rasanya luka yg benar benar membuatnya seperti sekarang ini.

Gadis di kelas tadi? Mengapa ia merasakan ada yg aneh dari mata gadis itu? Mata itu seperti mensyaratkan sebuah luka, sedih dan kecewa? Ia tidak tau apakah itu benar atau tidak yg pasti ia seperti mempunyai keinginan melindungi gadis tersebut.

"Ana?" Batin arthur menyebutkan nama ana.

Arthur sedikit tau tetang gadis itu, sebab gadis itu sering menjadi bahan ejekan dan bullyan dari siswa siswi di sekolahan milik orang tua nya tersebut. Banyak yg membicarakan bahwa ana adalah gadis yg bernasib sial sebab, ia hanya gadis miskin yg cacat. Apa lg ana tidak memiliki keluarga lengkap seperti kebanyakan orang.

Awalnya arthur hanya tidak sengaja mendengar siswa siswi tersebut berceletuk seperti itu. Namun saat arthur melihat mata gadis tersebut yg tidak sengaja ia liat. Arthur jadi memikirkan gadis tersebut.

Oh ayo lah. Arthur sangat di kenal dengan tidak keperdulian nya tetapi ini? Mengapa ia jadi memikirkan gadis tersebut?

"Arghhh" Arthur mengacak acak rambutnya frustasi. Ada apa dengan nya? Dan mengapa saat ia mengingat awal pertemuan nya di kelas tadi, ia merasa sedikit bersalah karna sudah bersikap kurang baik dengan gadis tersebut?

Tapi jika arthur liat wajah ana. Menurutnya ana memiliki wajah yg manis jika tersenyum apa lg saat ia bertatap mata sebentar. Arthur bisa melihat mata meneduhkan yg memiliki banyak arti.

Saat membayangkan wajah ana, Tanpa sadar arthur menyunggingkan senyum tipis. Tipis sekali bahkan seperti bukan senyuman jika tidak di liat baik baik.

Lamunan arthur buyar saat notifikasi hp nya berbunyi.

Cogan Cogan Keceh😎{3}

WahyuPngstu: Kumpulll ga?

BayuAdrian: Behhhh hayu lah bette nih gw di rumah

WahyuPngstu: Ke markas aja, lg rame nih

BayuAdrian: Tau dari mana lo kalo lg rame?

WahyuPngstu: Orang gw lg di Markas

BayuAdrian: Wahhh parah lo ga ngajak ngajak gw!

WahyuPngstu: Makanya ini gw ajak lo pada nyett!

BayuAdrian: 'Lo pada gimana?' Orang yg nongol gw sma lo doang onta!

WahyuPngstu: Bacott taii! Gc kesini!

BayuAdrian: Sabar babi! Gw otw niehh

WahyuPngstu: Ikut ga bos? @ArthurJrdn

Different [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang