Haii semuanya.....
Aku mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Taqobalallah Minna Wa Minkum, semoga masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan ramadhan dan idul fitri tahun depan, semoga amal ibadah kita selama bulan ramadhan dapat diterima oleh Allah SWT. Aamiin......
🕌🕌🕌
Cuap-cuap para pemain
Arvin : Selamat hari raya idul fitri, semoga salah gue sama Dira bisa dimaafin kalian yah. Gue tau kok gue salah di hari yang fitri ini gue harap kalian maafin gue.
Damian : Salah lo banyak Vin jadi susah dimaafin, makanya kaya gue sih salahnya cuma sedikit jadi pasti dimaafin.
Keisha : Bohong banget, sok bilang salahnya sedikit padahal lebih banyak daripada Arvin.
Damian : Kok kamu gitu si sayang sama aku:(
Cia : Huekk... Cia kok jijik iya liat Damian kaya gitu.
Author : Udah elah ngapain pada ribut sih ayo ucapin selamat hari raya buat para readers, biar dosa kalian gak numpuk.
Arvin : Bawel lo thor, gue udah ngucapin paling pertama malah.
Davi : Permisi Davi ganteng lewat nih, buat semuanya maafin Davi iya kalo Davi tuh punya salah. Maafin kalo Davi suka bilang kasar mohon di maafkan iya.
Damian : Apaan lo baru muncul, kemana aja habis berak lo?
Davi : Kepo lo😋
Arvin : Palingan habis godain tante-tante, secara dia kan kurang belaian sama si Cia.
Damian : Tuh Ya, Davi minta lo belai biar gak godain tante-tante lagi.
Davi : Anjing iya lo pada jangan kompor dong!
Dira : Ehh Davi gak boleh kasar tadi kan udah minta maaf masa ngulangin lagi.
Davi : Astaghfirullah, maafkan Davi ya Allah Davi khilaf.
Keisha : Hayo loh Davi maaf lo gak diterima, makanya kalo ngomong tuh dipikir dulu jangan asal.
Davi : Lo ngomong gitu berasa paling bener Kei, padahal lo pernah tuh bilang kasar.
Keisha : Ihh Davi mah suka buka kartu:(
Cia : Gak boleh bilang kasar lagi Davi nanti Cia marah nih!
Davi : nggeh tuan putri.
Author : Woiiii!
Damian : Oyy ngapa lu thor.
Keisha : (2)
Arvin : (3)
Cia : (4)
Dira : (5)
Davi : (6)
Damian : Copas lo pada!
Arvin : (2)
Cia : (3)
Dira : (4)
Davi : (5)
Keisha : (6)
Damian : Anj-
Davi : Eitss abang Damian gak boleh bilang kasar untung Davi cegah kalo gak dosa nanti.
Damian : Abisnya lo pada bikin gue emosi aja.
Author : Sabarkanlah author Ya Allah kenapa punya pemain gini amat😭
Davi : Yang sabar iya thor, gue turut berduka cita.
Damian : Lo harusnya bersyukur thor punya pemain kaya kita, selain ganteng dan cantik kita juga kan pernah ngehibur para readers.
Cia : Cia setuju sama Damian, tapi emang kita pernah ngehibur iya kok Cia gak yakin iya.
Arvin : Hanya readers lah yang tau kita ngehibur atau tidak.
Nara : Hai semua, maafin Nara iya karena udah bikin kalian jauhin Dira. Nara minta maaf banget buat Dira karna udah pernah fitnah sama Dira, maafin iya.
Keisha : Ngapain lo kesini, pergi jauh-jauh sana lo.
Cia : Ngapain sih Nara kesini.
Arvin : Mending lo pergi deh, gara-gara lo gue ngerasa bersalah sama Dira.
Damian : Harusnya kita dulu gak nerima dia, kalo akhirnya dia yang hancurin persahabatan kita.
Davi : Ini bukan sepenuhnya salah Nara tapi ini tuh salah kita, harusnya kita jangan percaya sama orang baru. Jangan pernah nyimpulin sesuatu tanpa penjelasan yang jelas, akhirnya kan penyesalan yang datang.
Dira : Kalian jangan gitu walaupun gue sempat benci sama Nara tapi gue udah maafin Nara kok.
Nara : Makasih Dir, seharusnya gue gak nyakitin cewek baik kaya lo.
Keisha : Lo ngapain si Dir segampang itu maafin Nara, diakan yang udah buat kita jauhin lo.
Damian : Bener tuh kata pacar gue.
Dira : Kalian gak boleh gitu nanti readers liat, terus nanti kalian suruh diganti pemain mau? Jadi kalian harus maafin Nara oke.
Arvin : Ck! Yaudah lah.
Davi : Udah kita maafin Nar tenang aja.
Nara : Makasih semuanya.
Author : Udah kan dramanya sekarang kalian harus ucapin selamat hari raya, author gak mau tau pokoknya harus kalo gak author kick nih dari pemain Aware.
Davi : Galak bener lo thor.
Arvin : Gue udah lo thor berarti gak dong.
Author : Pokoknya semuanya gak mau tau, mau udah atau belum tetap ucapin.
Arvin : Ribet lo thor. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, SEMOGA KALIAN SUKA IYA SAMA CERITA ABSURD INI.
Damian : Selamat hari raya idul fitri semua😘
Nara : Selamat Hari Raya Idul Fitri para readers, maafin Nara yang udah jahat ya.
Keisha : Disini Keisha mau ngucapin Selamat hari raya idul fitri 1441 H.
Cia : Selamat Hari Raya Idul Fitri, maafin Cia iya semua.
Dira : SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI.
Davi : Tes...tes... Davi ganteng mau mengucap Selamat hari raya idul fitri para readers yang Davi sayangi dan Cintai.
Author : Makasih buat kalian yang udah ngucapin selamat hari raya untuk para readers.
SEKALI LAGI, SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1441 H, MINAL AIDIN WAL FAIZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN🙏
Saranghae💕
Salam hangat dari istrinya Kim Taehyung💋
KAMU SEDANG MEMBACA
ARDIRA [SELESAI]
JugendliteraturTentangku tentangmu sempat tertulis di kertas yang sama. Namaku namamu pernah Tuhan satukan dalam skenario yang kita perankan. Rasamu rasaku pernah saling mengisi kekosongan. Meski tak pernah terucap, namun bisa dirasakan. Bukankah semua itu menyiks...