Entah apa yang menggerakkan Vernon untuk melakukan segala stupid things ini. Sebenarnya apa yang ia rencanakan? Ia memang sungguh anak yang kurang kerjaan!
"Please, take a seat!" Vernon segera mendorong Mina untuk duduk di bangkunya tadi, tepat di samping Wonwoo duduk. "Dan, kau, Chaeyeon! Please, take a seat!" dengan kalimat sopan namun dengan suara kasar yang memerintah, Vernon mendorong Chaeyeon ke kursi di samping Mina yang kosong, tepat di hadapan Mingyu berada. "Dan kau... Miyeon-ku yang manis..." Vernon buru-buru menarik satu kursi dari meja sebelah dan menempatkannya di samping Chaeyeon, berita baiknya juga di sebelah Jeonghan duduk. Dan Miyeon hampir pingsan karena tak kuasa duduk di samping pemuda keren namun tak banyak senyum itu.
"TADAAA...!!!" Vernon berhasil menyelesaikan permainannya. Sementara Wonwoo, Mingyu, Dokyeom dan Jeonghan terdiam seribu bahasa. Tak tahu harus berkomentar apa dengan segala keanehan konyol itu. mereka semua memindahkan pandangan mereka dari Vernon ke arah tiga wanita yang duduk di depan mereka.
"Halo... Mina... Chaeyeon... Miyeon..." Wonwoo menyapa dengan sedikit ragu-ragu tapi senyum gelinya muncul.
"Ha... Halo..." Mina buru-buru menyapa dengan gugup, merapikan letak kacamatanya.
Miyeon diam seribu bahasa, menunduk sedalam-dalamnya.
Chaeyeon malah menatap waspada ke arah mereka semua dan diam-diam melirik ke sekitarnya. Oh, Tuhan... anak-anak di kantin mulai menggosipkan hal ini. Terkutuk kau, Vernon! Chaeyeon menahan makiannya dan berharap gosip itu tidak menyebar. Tapi tetap saja, demi hal apa mereka bertiga berada di bangku-bangku yang diduduki oleh pemuda paling populer di kampus?
Vernon berdiri dengan tampang cengengesan di belakang kursi Chaeyeon. Ia mengedip nakal ke arah Mingyu dan Wonwoo seolah meminta mereka untuk bergerak. Wonwoo memiringkan kepalanya dengan bingung, tampak ragu mengartikan kedipan itu. Sementara Mingyu diam saja dan menyeruput sodanya.
"Ya..." Wonwoo berkata ragu-ragu. Melirik ke arah Mingyu yang tampak cuek. Kemudian ke arah Dokyeom yang senyum-senyum saja memperhatikan mereka dengan ekspresi penuh pertanyaan. Dan Jeonghan yang mengawasi Miyeon dengan tatapan penasaran, mungkin Jeonghan penasaran akan seperti apa rasa darah di tubuh Miyeon.
"Ada apa ini?" Nagyung tiba-tiba muncul dan berdiri di samping Vernon, dengan mata yang berbinar-binar, penasaran. "Apakah kalian mengadakan suatu acara?"
"Not really," Vernon berkata sombong, seakan ia telah melakukan suatu tugas mulia. Yaitu memasangkan sahabat-sahabat wanitanya yang katanya freak dengan sahabat-sahabat prianya yang populer. Oh, entahlah.
"What?" Nagyung makin penasaran melihat senyuman aneh Vernon. Tapi Vernon hanya mengalungkan lengannya di bahu Nagyung. "Yeah, Nagyung..." kata Vernon mengerling ke arah meja. "Wonwoo akan mengajak Mina ke pesta ulang tahun Sowon. Dan Mingyu akan mengajak Chaeyeon!" seru Vernon ceria.
"Wow," komentar Nagyung yang merasa terkejut
"Ya, pasti menyenangkan. Right, Mina?" Wonwoo mencoba mengakrabkan diri dengan Mina yang terus duduk sambil menunduk.
"Y..ya..." Mina berusaha menjawab. Oh, Wonwoo terlalu baik hati...
Mingyu kini telah menggeser gelas sodanya ke samping, terdiam mengawasi Chaeyeon. Entah apa yang ia pikirkan. Ia hanya memperhatikan Chaeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vigorous [✔]
FantasyI might look like I'm dying, but I won't die! I won't hide from other peoples' stares! They insist for us to fall, but I'M ALIVE and VIGOROUS! I have nothing more to lose so the past is behind us and we jump out! The way I'm falling deeply is gracef...