Halooo udah di chapter 20 nih. Terimakasih banyak buat yang udah vote dan komen. Semoga nggak bosen ya sama cerita ini. Happy reading 🥰🥰🥰🙏🙏🙏
"Kau tahu namaku?"
"Tentu saja. Bukankah teman kecilku ini adalah dirimu juga?"
"Diriku?"
"Ya, Nagyung. Anak kecil ini tentu saja adalah si vampir kecil Nagyung."
.... Apa? .....Si Vampir kecil Nagyung?
Dan mendadak sosok-sosok tinggi pucat itu menghilang, serta pemandangan hutan jarang perlahan memudar berubah membentuk dinding-dinding hitam, membangun sebuah ruangan yang terasa tidak asing. Berpenerangan temaram, dingin dan lembab. Terkesan sunyi namun kadang terdengar cicit tikus yang berlarian di antara bayang-bayang, serta hembusan napas berat dari hewan tak berbentuk di dalam sel.
Deg!
Satu detakan terdengar.
Deg!
Detakan berikutnya.
Deg!
Kedua kelopak mata si gadis kecil perlahan terbuka. Samar-samar telihat wajah pucat tirus yang tersenyum lega.
"Berhasil..." bisikan dingin namun penuh dengan kebahagiaan terdengar dari mulut si pria.
Deg!
Setiap detakan semakin lancar bekerja.
Si gadis kecil tidak lagi melihat si pria. Ia berusaha menggerakkan kepalanya yang lemah. Ia berhasil menoleh ke sampingnya untuk melihat apa yang sedang dilakukan oleh si pria. Masih samar-samar dengan fokus yang bergoyang. Dari ruangan temaram itu, Ia melihat jas laboratorium si pria yang berwarna putih. Si pria sedang berada di samping ranjang yang lain.
Ada tubuh gadis kecil lain yang terbaring di sana.
Deg!
Si gadis kecil berusaha menajamkan pandangannya di sela-sela detakan jantung yang terasa berisik di telinganya. Dan gadis yang terbaring di sana menolehkan wajah ke arahnya. Pucat dan dengan iris mata berwarna hitam pekat yang dingin. Gadis yang terbaring di sana itu... mirip dengannya.
***
Nagyung tersentak bangun dan...
BRUK!
"AW!"
"ADUH!"
Nagyung mengusap-usap dahinya yang nyeri dan menemukan orang lain yang barusan juga mengaduh terduduk di sampingnya.
"Hei, Vernon! Apa yang kau lakukan di sini?" protes Nagyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vigorous [✔]
FantasyI might look like I'm dying, but I won't die! I won't hide from other peoples' stares! They insist for us to fall, but I'M ALIVE and VIGOROUS! I have nothing more to lose so the past is behind us and we jump out! The way I'm falling deeply is gracef...