020 || "Dari pada galau,"

985 120 14
                                    

[YUJU]

Aku membuka mataku dan melihat ke arah langit langit kamar, kemarin, saat acara ulang tahun Eunha, kami bermain hingga malam hari.

Rasanya badanku remuk karena kemarin aku bermain kejar kejaran bersama Lucas. Hih, kesal sekali.

Aku keluar dari kasurku dan menuju kamar mandi, mandi tentunya, bukan kembali tidur ya.

Setelah menjalankan rutinitasku dipagi hari, aku lalu keluar, menuju sofa kesukaanku. Menonton spongebob.

Aku menoleh saat ada duduk di sebelahku, dia, Yerin.

Yerin memakan keripik kentang yang tadi dia bawa dari lemari cemilan, Sowon dan Umji sedang memasak sekarang.

Oh ya, Sinb dan Eunha tidak sekolah, mereka berdua sakit, Sinb demam, Eunha juga.

"Woi! Buru sini, kaman eh makan!" Aku dan Yerin berdiri, menuju meja makan.

"Makasih makanannya." Yerin berucap dengan gembira, kemudian memakan makanan yang dibuat oleh Sowon dan Umji dengan lahap.

"Bazeng jangan diabisin." Sowon berucap dengan kesal karena semua yang dibuat olehnya dan Umji dimakan oleh Yerin.

"Hehe---uhuk uhuk!" Umji langsung memberikan air putih kepada Yerin yang kini sedang tersedak.

"Makannya pelan pelan!!" Sowon berucap lagi, sedangkan Yerin hanya mengangguk.

"Kuy makan." Kami ber4 mulai makan, Eunha dan Sinb sudah dibuatkan makanan agar nanti mereka bangun makan, obat juga sudah disiapkan.

---

Kami sudah selesai dengan makanan kami, kami sekarang sudah ada di mobil, bersiap untuk pergi ke sekolah.

Di dalam mobil, Yerin terus mengoceh membuat kita menghela nafas kasar, suaranya yang melengking membuat kita kadang menutup kedua telinga kami.

"Kuy masuk." Kami keluar mobil dan menuju kelas.

Saat dikelas, Jaehyun dan Renjun memberikan banyak pertanyaan karena Eunha dan Sinb tidak masuk.

Aku mendengus dan menjawab mereka dengan sabar.

"Sinb sama Eunha lagi sakit, mereka di apartement, nanti kalo mau jenguk pas pulang, jangan bolos ya bangsat bangsatku." Setelah aku mengatakan itu, kami pergi ke tempat duduk masing masing, sedangkan Jaehyun dan Renjun cemberut.

Aku hanya terkekeh pelan. Kemudian membuka ponselku, karena ada notifikasi.

una

|Woy

?|

|Makan mana, gw
mau minum obat

Pagi amat minum obatnya|

|Serah saya
|Jadi dimana?

Ada di lemari makanan|
Panasin aja|
Sowon eonni sama Umji yg buat sup|
Mbih sisain|
Sama tadi bikin bubur|

|Iyaa
|Makasih

Setelah itu, aku mematikan ponselku, tapi tidak sampai 10 detik, ponselku kembali berbunyi. Aku berdecak dan menyalakan kembali ponselku.

mbih

|Juy

Paan?|

|Una masuk gk?

Kaga|
Emang kaga liat?|

|Gw masih di kamar
|Belum keluar.

Ya udah keluar syg|

|Bhaks, iya iya.

Aku kembali mematikan ponselku, lalu bel berbunyi, dan Ssaem datang.

[YUJU END]

Bel istirahat sudah berbunyi beberapa detik yang lalu, membuat yang lain meloncat loncat kesenangan karena bebas dari mata pelajaran yang paling di benci. MATEMATIKA.

Kenapa sih hari ini Matematika harus pagi? Kan otak jadi panas.

Anak Gfriend dan anak NCT yang berada di kelas itu berjalan bersama ke kantin.
Karena mereka populer, mereka menjadi populer saat sedang berjalan. Banyak yang melihat dengan iri, senang, sedih, kesal, dll.

Jaehyun dan Renjun duduk dengan lesu, karena crush (masih crush ternyata) mereka tidak masuk, itu membuat mereka menjadi tidak semangat.

"Semangat elah, nanti pulang juga ketemu kali bambank." Jaehyun dan Renjun hanya mengangguk lemas mendengar ucapan semangat dari Taeyong.

"Dari pada galau, mending beliin kita makan, traktir, kan rich." Jaehyun mendengus. Dasar teman mantre, untung Jaehyun sayang.

"Ya udah iya. Gw traktir." Yang lain langsung bersorak sorak gembira mendengarnya. Sedangkan Jaehyun langsung menarik Renjun. Sedangkan Renjun hanya pasrah.

Anak NCT lainnya datang saat Jaehyun dan Renjun sedang memesan.

"WOI JAHE!! BELIIN KITA JUGA YA!!" Jaehyun menoleh dan memberikan gestur 'ok'.

Beberapa menit kemudian, Jaehyun berteriak.

"ANJENG BANTUIN, BANYAK BANGET INI!!" Semua menoleh, lalu Johnny, Yuta, dan Lucas segera berdiri, membantu Jaehyun dan Renjun yang sedang kesusahan.

Member Gfriend cuma ngakak ngeliat wajah wajah tersiksa dari mem yang sedang membawa makanan.

Kelimanya menimpan makanan dan minuman itu disana. Kemudian kembali mengambil makanan yang masih tertinggal.

---

Sekarang sudah waktu pulang sekolah, membuat Jaehyun dan Renjun langsung semangat lagi. Keduanya berlari kecil untuk menuju mobil.

Sedangkan yang lain hanya menggeleng gelengkan kepala. Tingkah mereka menggemaskan juga sih.

Pas 4 anak enciti masuk ke mobil, Jaehyun sama Renjun sudah duduk rapih, didepan.

"Lo bakal nyetir Jae?" Jaehyun mengangguk. Kemudian tangannya terulur, meminta kunci mobil kepada Yuta yang tadi pagi menyetir mobil.

Empat anak Gfriend dan enam anak NCT sudah siap ke apartement. Sekarang mereka sudah di jalan.

Anak Gfriend karokean di mobil, anak NCT juga sama aja sih.

"UMJI JANGAN DIGANTI LAGUNYA!!"

"YERIN IH JANGAN KENCENG KENCENG LAGUNYA!!"

"SOWON EONNI FOKUS NYETIR DONG!!"

"YUJU JANGAN NARI DI MOBIL!!"

"JAEHYUN JANGAN NYANYI!!"

"YUTA JANGAN GANTI LAGU!!"

"RENJUN JANGAN TERIAK TERIAK!!"

"LUCAS JANGAN NARI NARI GITU!!"

"TEN LEE!! GAK USAH BUKA BAJU ANJENG!!"

"TAEYONG HYUNG JANGAN DIMATIIN DONG!!"

Ya...mm....begitulah bacotan mereka saat di mobil. Teriakan mereka bahkan sampai keluar, ya... itulah yang dinamakan tidak tahu malu.

--

Tbc.

Kurasa ini pendek, tapi part selanjutnya mungkin panjang:)

[ I ] Puzzle Piece || NCT . GFRIEND ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang