042 || "Kayaknya?"

620 90 88
                                    

Taeyong mengacak rambutnya frustasi, saat memasuki kelas, semua anak GFRIEND pergi.

"KEMANA SOWON?!" Teriak Taeyong, lagi. Sedangkan anak anak NCT hanya tersenyum remeh. Atau bisa dibilang hanya Kun?

Kun berdiri, menuju tempat dimana Taeyong berdiri.

"Lo gak tau aja pacar lo itu nangis dateng kesini." Taeyong terdiam mendengar itu, Sowon menangis?

Benar, dia seharusnya tidak membuat Sowon menangis.

"Lo tau gak apa yang paling di benci gw?" Kun maju selangkah, kini dia berada di depan Taeyong.

"Kita mau keluar!" Anak anak lain berhamburan keluar, ya ini cukup serius.

"Ngeliat seorang cewek nangis gara gara cowoknya." Bisik Kun, kemudian berjalan pergi, meninggalkan Taeyong yang menunduk.

"Maaf." Jaehyun tersenyum kecil mendengar itu. Kemudian berdiri di sebelah Taeyong.

"Minta maafnya ke Sowon, gw mau nemuin Jisoo dulu, btw kalo bisa minta maaf juga ke Kun hyung." Jaehyun menepuk kepala yang lebih tua lembut, kemudian berjalan pergi, meninggalkan anak anak lain.

Johnny dan Winwin bahkan sudah berlari pergi bersama anak anak lain.

Renjun dan Yuta hanya bisa menghela nafas melihat Taeyong yang kini menunduk.

Sedangkan Lucas kini berlari memeluk Taeyong membuat Taeyong hampir terjatuh.

"Jangan nangis hyung, minta maaf ke Sowon ya pelan pelan aja." Taeyong terisak mendengar ucapan Lucas.

"Cengeng, nanti Sowon gak suka." Taeyong tersenyum mendengar itu, merasa sedikit terharu karena masih ada yang mau berteman dengannya.

"Gw minta maaf, sumpah." Renjun menggeleng, kemudian berdiri disebelah Taeyong yang kini perlukannya sudah dilepas.

"Kalo gw jadi lo, gw juga sama hyung, kalo emang masih ada rasa suka sama dia, emang gitu, gw juga sama kalo dia balik, mungkin sama sama gak bisa menghindar saat dia meluk gw." Menghela nafas, Renjun mendongak ke arah langit langit kelas.

"Tapi harapan gw, dia gak pernah balik."

"Karena kalo ada dia, gw ngerasa berdosa banget." Yuta menepuk bahu Renjun lembut hingga Renjun menoleh ke arahnya.

"Shin Ryujin, kan?"

>~<

Menarik tangan Jisoo, Jaehyun menatap  orang itu datar.

"Ngapain lo balik kesini?" Jisoo tersenyum lebar saat melihat Jaehyun ada di depannya, menghempaskan tangannya. Padahal dia sendiri yang menarik.

"Hai, adik ipar." Jaehyun tertawa datar mendengar itu. Adik ipar? Katanya?

"Halu kondisikan." Jisoo mengerucutkan bibirnya mendengar itu, bukannya terlihat lucu, malah terlihat sangat menjijikan di mata Jaehyun.

"Btw mantan lo beberapa Minggu lagi Dateng loh? Gak kangen?" Mendengar ucapan Jisoo, Jaehyun terdiam, mengepalkan tangannya hingga kuku jarinya memutih.

"Ngapain dia balik?" Jisoo tersenyum mendengar itu.

"Ngambil Lo lagi dari Hwang Eunbi." Berbalik badan, Jisoo pergi, meninggalkan Jaehyun yang terdiam kaku mendengar itu.

"An?Jing." Jaehyun berlari, kembali ke kelasnya.

Membuka pintu kasar, Jaehyun menahan nafasnya melihat kakak kakak dan adik adiknya menatapnya.

[ I ] Puzzle Piece || NCT . GFRIEND ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang