Bel istirahat sudah berbunyi beberapa menit yang lalu, tapi anehnya Sowon sama sekali tidak mau beranjak dari duduknya.
"Gw gak laper." Taeyong dibelakang hanya menggigit bibirnya pelan, tidak tahu mengapa Sowon tadi tidak banyak bicara, setelah tentang Kim Jisoo, mantannya.
"Ya udah." Anak GFRIEND menyerah, kemudian berbalik, pergi meninggalkan Sowon dan Taeyong berdua.
Keduanya saling diam, Sowon mengambil ponselnya, memasang headset milik Umji yang tadi dia pinjam, tidak sama sekali mempedulikan Taeyong.
"Mau aku beliin sesuatu?" Sowon menggeleng, kemudian memfokuskan lagi dirinya ke ponsel, mencari lagu yang cocok untuk didengarnya saat ini.
Taeyong menghela nafas lelah, kemudian mengusap kepala Sowon lembut.
"Aku beliin roti sama susu, nanti kamu makan." Sowon diam, tidak ingin menjawab.
Taeyong segera keluar dari kelas, menuju kantin, meninggalkan Sowon sendirian.
Setelah merasa Taeyong pergi, Sowon melepas kedua headsetnya, kemudian menghela nafas kasar.
"Kim Jisoo ya?" Mendongak ke arah langit langit kelas, Sowon kembali mengingat ingat apa yang sudah Jisoo lakukan dulu.
"Bego." Gumamnya.
"Won." Sowon memutar bola matanya malas saat melihat Johnny memasuki kelas.
"Siapa Won? Tawon?" Johnny mendengus, sudah jelas dia memanggil orang di depannya.
"Bego anjir." Sowon menyengir, ya sudahlah, jangan memikirkan Jisoo untuk sekarang.
"Taeyong nitip ini, makan katanya." Mendengar itu, Sowon melirik roti dan susu dengan malas.
"Buat lo aja." Johnny tersenyum senang, tapi kemudian terdiam lagi.
"Gila, gak mau di amuk Taeyong gw, cepet ah, gw tau lo lapar." Sowon menggeleng, mendorong kembali roti dan susu itu.
"Buat lo ayo gw gak akan pernah kenal lo lagi?!" Johnny menghela nafas lelah.
"Dasar pacar orang." Menepuk kepala Sowon pelan, Johnny menyimpan roti dan susu itu di meja Sowon, kemudian pergi meninggalkan Sowon yang berdecak kesal.
Sowon melihat roti dan susu itu sebentar, kemudian mengambil ponselnya, pergi dari kelas, dan tidak membawa makanan yang dibelikan oleh sang kekasih.
"SOJUNG, YA?!" Sowon berhenti, kemudian menoleh dan membulatkan matanya melihat teman masa kecilnya.
Kim Jisoo berlarian ke arahnya.
"Hai." Sowon tersenyum kecil, berpura pura jika dia baik baik saja.
"Gak nyangka lo sekolah disini." Sowon hanya tersenyum, tidak ingin menjawab.
"Btw lo kenal Lee Taeyong?" Mendengar pertanyaan itu, Sowon menegang.
"Kenal." Jawabnya pelan, membuat Jisoo tersenyum lebar.
"Sekelas sama lo kan?" Sowon mengangguk lagi, padahal ini adalah hal yang paling tidak ingin dia katakan.
"Katanya udah punya pacar ya?" Sowon mengangguk lagi, lagi dan lagi, dia tidak tahu saja, pacarnya adalah orang yang di depannya.
"Kalo gw sih gak ribet, tinggal tikung." Sowon langsung mengumpat, di dalam hati, benarkan apa yang dia pikirkan, pasti Jisoo ingin mengambil Taeyong darinya.
"Ya terserah." Sowon segera melambaikan tangannya dan berbalik, pergi meninggalkan Jisoo yang begitu bingung, biasanya Sowon akan melarangnya, kenapa sekarang tidak?
Disisi lain, Taeyong mengingiti kukunya karena terlalu takut, ucapan Johnny yang bilang jika Sowon tidak ingin memakan apa yang diberikannya membuat dia tidak tenang.
"Kenapa gak lo paksa sih?!" Johnny tersentak saat Taeyong menatapnya tajam. Kemudian menolehkan pandangannya ke arah lain, takut.
"Udah gw coba, udah gw simpen juga di atas meja dia, tapi gak tau sekarang." Jelasnya dengan takut takut, membuat Taeyong menghela nafas lelah.
"Gw ke kelas duluan." Taeyong berlari pergi, meninggalkan anak anak lain yang sedikit bingung.
"Bi, kok Sowon kenal Jisoo?" Sinb menoleh, kemudian menggeleng.
"Katanya sih Jisoo temen kecilnya Sowon eonni." Yerin menjawab, padahal dia tahu, Jaehyun bertanya kepada Sinb.
"Wah anjir ribet nih." Yuta menghela nafas, semoga seseorang tidak mengganggu dia dengan Yuju.
"Dari kalian berlima, siapa lagi yang punya mantan?!" Pertanyaan dari Yuju membuat kelima anak NCT diam.
"Aku punya satu Bee, tapi itu karena dia ngancem aku." Jaehyun menjawab, tapi malah ke arah Sinb.
"Gw yang nanya badjingan." Jaehyun menyengir, kemudian menatap Sinb lagi dengan muka memelas.
"Ya terus?" Jawaban Sinb membuat Jaehyun mengerucutkan bibirnya, padahal dia juga tidak tahu apa yang seharusnya Sinb katakan.
"Aku juga punya Na, tapi gara gara TOD sama maknae line." Eunha menoleh saat mendengar penjelasan Renjun, kemudian mengangguk angguk mengerti.
"Gada gitu yang jawab ke gw?" Tanya Yuju kesal, yang memberi pertanyaan kan dia!
"Aku sih punyanya temen kecil." Jawab Ten, tidak mempedulikan Yuju karena dia melihat ke arah Umji.
Kedua anak lain, Yuta dan Lucas diam, tidak ingin menjawab.
--
"Taeyong!!" Langkah Taeyong berhenti mendengar suara yang begitu dia kenal.
"Apa?" Tanpa berbalik, Taeyong bertanya, karena dia sudah merasa Jisoo dibelakangnya.
"Gak kangen sama aku?" Jisoo berdiri disebelah Taeyong sambil memasang wajah memelas andalan.
"Gak." Taeyong melanjutkan jalannya, tidak mempedulikan Jisoo yang mengerucutkan bibirnya dibelakang.
"Awas aja lo Yong." Jisoo berbalik, pergi.
Sedangkan Taeyong terdiam, masih mendengar apa yang dikatakan oleh Jisoo.
"Kalo gw jujur, gw kangen sama lo."
--
Tbc.
KONFLIK PERTAMA TY SW BUAHAAH. Kedua leader kuh dulu ya, yang lain nyusul🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
[ I ] Puzzle Piece || NCT . GFRIEND ✔
أدب الهواة𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃 | 𝐑𝐄𝐕𝐈𝐒𝐈𝐎𝐍 (𝙋𝙪-𝙯𝙯𝙡𝙚 𝙋𝙞-𝙚𝙘𝙚) (𝙣.) 𝙚𝙢𝙥𝙩𝙞𝙣𝙚𝙨𝙨 " you're my missing puzzle piece . " GFRIEND ft. NCT please don't plagiarize this story , tysm