007 || "Serah gw lah!"

1.7K 206 27
                                    

Waktu istirahat telah tiba. Membuat semua bersorak gembira. Lee Ssaem sudah keluar beberapa menit yang lalu. Siswa lain juga sudah keluar. Disini hanya ada anak NCT dan Gfriend. 

Tidak semua anak nct sih, Kun, Winwin, dan Johnny sudah keluar bersama pacar mereka. (Aing gk tau sapa pacar mereka hiks)

Dikelas tinggal Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, Sinb, Umji, Taeyong, Yuta, Ten, Jaehyun, Lucas, dan Renjun. Alasan Gfriend masih disini ya..... mereka tidak tahu dimana kantin berada.

"Jae." Sinb memanggil Jaehyun dengan malas. Jika saja dia tahu dimana kantin berada, pasti dia tidak akan berbicara seperti ini.

"Ya?" Jaehyun menjawab dengan semangat, membuat Sinb menyirit. Tapi dia langsung memasang wajah datar lagi.

"Lo tau kantin kan? Dimana?" Jaehyun sebenarnya ingin langsung memberi tahu, tapi ide licik langsung terlintas di otaknya.

"Bareng gw sama temen temen gw aja gimana?" Jaehyun tersenyum manis, hingga dimplenya terlihat, hampir saja Sinb terpesona. Tapi langsung menggelengkan kepalanya samar.

"Emmm..... serah yang lain aja sih." Sinb menatap teman teman bergantian. Semua saling berpandangan, tapi pada akhirnya mereka mengangguk, walaupun ragu.

"Bo..boleh deh." Sinb berucap dengan ragu. Tapi 6 member NCT langsung bersorak bahagia.

"Sambil gw kenalin ke temen temen gw ya?" Jaehyun bertanya, Sinb hanya mengangguk.

Akhirnya, mereka ber12 pergi kekantin bersama. Karena sekarang sedang ramai, jadi mereka jadi pusat perhatian.

Dikantin, teman teman mereka sudah menunggu. Semua mem Gfriend kaget melihat 6 mem NCT itu duduk disana.

"Ini temen temen lo?" Taeyong mengangguk mendengar Sowon berkata seperti itu. Berbeda dengan Sinb dan Umji. Mereka bertemu dengan sepupu mereka. Lee Haechan dan Zhong Chenle.

"Haechan!!!! / Chenle!!!!" Sinb dan Umji berteriak sambil berlari. Menubruk(?) badan Haechan dan Chenle. Sinb memeluk Haechan, Umji memeluk Chenle.

Ten dan Jaehyun melihat itu langsung melotot kaget. Mereka tidak tahu apa yang terjadi.

Sinb mengeratkan pelukannya kepada Haechan sampai Haechan sesak.

"Anjing kak! Sakit woy!!" Haechan berteriak. Membuat Sinb tertawa.

Jaehyun diam. Suara lembut, bercanda, suara tawa Sinb membuat Jaehyun diam, menikmati suara itu.

"Chenleeee!!! Kangen!!!" Chenle terkekeh mendengar itu. Lalu mengeratkan pelukannya.

"Gw juga kak." Ten yang melihat itu berdecak kesal.

"Woy ayo makan!!" Ten dan Jaehyun langsung berteriak. Membuat semua langsung menoleh ke arah mereka berdua, kemudian menggodanya.

"Cembukur cieeee!!" Na Jaemin, panggil saja Nana itu langsung gencar menggoda Jaehyun dan Ten.

"Suka bapaknya?" Xiao De Jun, panggil saja Xiaojun langsung menyerbu.

"Kak Sinbbbb!!" Lee Jeno, panggil saja Jeno langsung berlari ke arah Sinb.

"Kakkkk Umjiiii!!" Park Jisung, maknae NCT ini langsung menyerbu Umji.

"Gw ikut!!!" Jaemin langsung ikut memeluk keduanya.

"Gw juga!!" Mark ikut, membuat Sinb dan Umji yg ditengah sedikit sesak.

"Gw juga hei!!" Liu Yang Yang, panggil saja Yangyang tapi bukan sayang ikut memeluk mereka.

"Woy kasian itu Sinb sama Umjinya!!" Eunha berteriak sambil berusaha mengambil Sinb dari pelukan mereka. Yerin juga berusaha mengambil Umji dari pelukan mereka.

Akhirnya Umji dan Sinb ditarik oleh dua kubu, yang lain hanya menggeleng gelengkan kepalanya melihat itu.

"Aaa!! Sinb!!" Eunha berteriak sambil berusaha mengambil dari Haechan, Jeno, dan Jaemin.

"Aaa!! Umji!!" Yerin juga berteriak sambil berusaha mengambil dari Chenle, Mark, Jisung, dan Yangyang.

Jaehyun dan Ten akhirnya langsung merebut Sinb dan Umji. Lelah melihat pertengkaran kecil antara mereka ini.

"Udh anjing." Ten langsung menyuruh Umji duduk. Umji hanya berterima kasih. Tangannya kini sakit. Sinb juga sama.

Eunha akhirnya duduk disebelah Renjun dan Hendery, kembali ke tempat asalnya. Yerin juga langsung duduk disebelah Jungwoo dan Lucas.

Semua sudah duduk. Dan karena pertengkaran kecil tadi, mereka dihukum. Eunha, Jisung, dan Yerin harus membeli cemilan untuk mereka semua. Dan harus mereka yang bayar. Untung mereka kaya, jika tidak. Sudah habis kali uangnya karena harus membeli untuk 25 dan untuk mereka.

Haechan, Jeno, dan Jaemin harus membeli minuman. Chenle, Mark, dan Yangyang harus membeli makanannya. Memang jahat para mereka. Dan yang memberi hukuman adalah Taeyong dan Doyoung. Jadi mana mungkin mereka bisa menolak.

Saat Haechan, Jeno, dan Jaemin kembali. Yang lain kecuali mem gfriend dan Taeyong Doyoung sedang melihat sambil mengejeknya.

anjing! Mereka bertiga langsung mengumpat didalam hatinya. Eunha, Jisung, dan Yerin sudah kembali.

Setelah beberapa menit, akhirnya Chenle, Mark, dan Yangyang kembali dengan banyak makanan.

Istirahat tinggal 15 menit lagi. Dan semua menyalahkan yang bertengkar tadi.

"Makannya, jangan berantem." Ucap Yuta dengan sinis. Membuat yang merasa dibicarakan melirik dengan kesal.

"Idupnya kan mereka berantem. Untungnya tuh mereka gak sekelas. Untung tu Eunha sama Yerin lebih tua." Ucap Johnny membuat yang dibicarakan kini melirik ke arah dirinya dengan kesal.

"Serah gw lah!" Haechan akhirnya angkat bicara, membuat Johnny dan Yuta langsung mecibir.

"Ngajak ribut mulu lu bocil." Johnny menjawab.

"Emang! Ayo berantem! Tapi gw bukan bocil ya!" Haechan menjawab lagi. Membuat Yuta dan Johnny mencibir lagi.

"Ay---"

"Udah ya anjing! Bentar lagi masuk!" Akhirnya Sowon angkat bicara. Oh ya, mereka sudah kenalan selama mereka 9 orang itu memesan makanan dan minuman.

Akhirnya semua kembali fokus dengan makanan masing masing. Antara takut Sowon mengamuk, atau Taeyong yang mengamuk.

--

Tbc.

Yeyy, aing double up sabagai ganti kemarin. semoga bisa triple. Aminin aja wkwk.

[ I ] Puzzle Piece || NCT . GFRIEND ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang