Ges aku males ngasih tau gimana apartementnya, jadi bayangkan saja seterah kalian.
--
Hari ini sudah hari Senin, di hari Sabtu dan Minggu tidak ada yang spesial, paling hanya pertengkaran kecil antara mereka.
Kini semua sedang ribut, mencari cari sesuatu yang menurut mereka susah untuk ditemukan.
"Eonni!! Kaos kaki gw mana?!!" Yerin berteriak kepada Sowon sambil berkeliling rumah.
"Itu di lemari kecil!! Cari aja!!" Sowon menjawab sambil mematikan kompornya.
"Sowon eonni!!! Dimana sepatu gw?!!" Eunha berteriak sambil mencari di rak sepatu.
"Kemaren dipinjem sama Umji!! Coba tanya!!" Sowon membalas sambil merapihkan meja makan.
"Sowon eonni!! Liat dompet gw gak??!!" Kali ini Yuju yg berteriak. Membuat semua menutup telinganya.
"Di tas kecil lo!!" Kali ini Sowon menjawab dengan mengambilkan piring piring untuk dirinya dan yg lainnya.
"SoWoN eOnNi!! LiAt Hp Gw GaK?!!" Sinb berteriak sambil memutari kamarnya yang besar.
"Kalo gak salah tadi lo tinggalin di sofa ruang tamu!!" Jawab Sowon sambil berteriak juga.
"Sowon eonni!! Liat pulpen kesayangan gw gakkkkk?!!!!" Teriak Umji sambil mencari di kotak pensil kesayangannya.
"Kemarin di pinjem Yerin!! Coba tanya!!" Balas Sowon sambil teriak juga.
Akhirnya semuanya sudah berkumpul di meja makan, memakan makanan yang disiapkan Sowon.
Tidak ada yang berbicara, lagi pula mereka tidak tahu topik apa yang akan mereka bicarakan.
Sinb berdehem pelan. Suasananya terasa canggung. Padahal mereka sudah 5 tahun tinggal bersama.
Sowon menyelesaikan makannya paling pertama, lalu Yerin, Eunha, Yuju, Sinb, dan terakhir Umji.
Semua kebawah, menuju mobil mereka. Sowon sebagai penyetir. Duduknya adalah :
Yerin - Sowon
Yuju - Eunha
Umji - SinbJam sudah menunjukan pukul 06:38 KST. Membuat mereka segera pergi dari sana menuju sekolah.
15 menit menuju sekolah. Mereka tidak tahu bagaimana sekolahnya, untung diberi jalan oleh 9009|_€ |\/|4p$.
Berjalan ke lorong sekolah. Karena jam segitu sudah banyak siswa. Mereka jadi pusat perhatian.
'Gila cantik banget! Murid baru ya?'
'Ajg semoga satu kelas!!'
'Kok salah satunya mirip yg username di ig bscenez ya?'
'Anjir iya mirip, cantik banget.'
'Selebgram masuk ke sini? Waw emejing'
'Anjir itu rambutnya murni warna pink?'
'Kayanya iya, imut banget astaga'
'Yang rambut coklat tua, buat jantungku dag dig dug ser.'
'Lo cewe ya gblk.'
'Itu yang rambutnya warna biru biru gitu asli?'
'Imut banget yang keliatan paling muda. Yang rambutnya sebahu warna item'
'Lucu banget anjir yang kayak maknae'
'Mirip sama mem Gfriend tau gak sih?'
'Hooh, mirip.'
Yahh... seperti itu lah bisikan bisikan murid murid terhadap mereka ber6.
Anjir, gak tau aja gw mem Gfriend batin mereka semua bersamaan.
Sinb menundukan kepalanya. Kemudian....
Bruk!!
Sinb tersungkur kebelakang. Sebenarnya bisa saja dia bertahan. Tapi karena dia sedang tidak siap, akhirnya dia tersengkur.
"Anj--- loh...." Sinb cengo, teman temannya juga.
Itu Jung Jaehyun kan? Yang kemarin mau kenalan sama dirinya.
"Oh... maaf.." Jaehyun berucap dengan canggung. Sinb berdiri dibantu dengan Sowon.
"Lo.." keduanya diam.
Yerin menepuk bahu Sinb dengan keras. Membuat Sinb mengaduh kesakitan.
"Sakit ya gblk!" Teriak Sinb kesal. Kemudian berjalan dengan kesal.
Menabrak bahu Jaehyun, Sinb pergi mencari ruangan kepala sekolah.
"Yeu ngambekan. Btw maaf ya." Eunha membungkuk, lalu berjalan mengikuti Sinb dari belakang.
Yang lain sama, membungkuk, kecuali Yuju, dia langsung menyusul Sinb.
"Tunggu." Tangan Yerin tertahan, membuat Yerin dan Umji yg dibelakang menoleh.
"Gw Lucas, anak kelas 11-1." Ucap Lucas.
"Jung Yerin." Jawab Yerin dengan tersenyum.
"Lo yang kemarin kan? Di IGnya bscenez bscenez itu?" Yerin mengangguk canggung.
"Btw yang dibelakang lo siapa?" Ten langsung menyerbu.
"Gw chitta-- Ten. Gk ush tau nama panjang gw. Nanti pusing. Gw sekelas sama Lucas." Yerin dan Umji hanya bisa mengangguk canggung.
"Gw Kim Yewon, panggil aja Umji." Umji menjawab.
"Gw Taeyong."
"Gw Jaehyun."
"Gw Renjun."
"Gw Yuta. Kita semua satu kelas."
"Terus yang lain?" Yerin dan Umji berpandangan. Kemudian beberapa detik kemudian menjawab.
"Yang tadi di tabrak.... Jae...hyun, Jaehyun namanya Sinb, Hwang Eunbi." Yerin berucap dengan ragu. Takut jika yang lain memarahinya karena ini.
"Yang tadi disebelah kiri Sinb rambutnya paling pendek dan warna pink nama Eunha, Jung Eunbi. Rambut dia bener bener pink waktu lahir." Umji melanjutkan.
"Yang di sebelah Eunha namanya Sowon, Kim Sojung. Leader kami.." Yerin melanjutkan lagi.
"Yang di sebelah gw tadi namanya Yuju, Choi Yuna." Umji melanjutkan lagi.
"Kalo gitu kita pergi dulu, mau liat kelas." Yerin dan Umji membungkuk. Kemudian berlari kecil mencari yang lain.
"Imut." Lucas dan Ten berucap bersamaan. Membuat yang lain berdehem, bermaksud menggoda.
"Diam!" Ten sedikit berteriak, kemudian berlari ke kelasnya. Di susul oleh Lucas.
Yang lain hanya menggeleng kecil.
"Come on. Cakep semua anjir yang tadi." Taeyong mengajak semua untuk ke kelas. Sambil berjalan, mereka berbincang mengenai anak GFRIEND.
Semoga author baik dan memberikan kelas yang sama mereka. Batin mereka ber6.
--
Tbc.
Double up nih :( gj emang, tau aing juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ I ] Puzzle Piece || NCT . GFRIEND ✔
أدب الهواة𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃 | 𝐑𝐄𝐕𝐈𝐒𝐈𝐎𝐍 (𝙋𝙪-𝙯𝙯𝙡𝙚 𝙋𝙞-𝙚𝙘𝙚) (𝙣.) 𝙚𝙢𝙥𝙩𝙞𝙣𝙚𝙨𝙨 " you're my missing puzzle piece . " GFRIEND ft. NCT please don't plagiarize this story , tysm