"You're my missing puzzle piece, ya?"
Keenam anak itu berkumpul, sebelum Taeyong dan Ten pergi ke luar negeri.
"Ya." Jawab Lucas lemas, dia lelah karena menangis! Oh astaga.
"Kenapa mereka mimpi itu?" Lucas menggeleng, tanda tidak tahu.
"Kenapa kita gak pergi ke mereka?" Renjun menyaut, membuat Taeyong melihat jam dan berdiri, meninggalkan semuanya.
Ten juga sama, setelah melihat jam di jam tangannya, dia berlari.
Kemudian di ikuti Jaehyun, meninggalkan 3 mahluk disana.
Dan Renjun juga mulai pergi saat tahu apa yang akan dilakukan kakak kakak dia.
Yuta ber'oh'ria, kemudian mengikuti keempat orang itu.
Dan Lucas kembali sendirian.
"Bangsat!"
END
Hei! Thank you for being here since the beginning of this story, thank you for cheering me on even though I sometimes don't keep my promises, thanks to you guys, this story can end.
I don't know what to write, most importantly, 70 episodes were there because of you. If I didn't have a reader, I probably wouldn't be here now.
Thank you for wanting to comment and vote on every chapter of this story, thank you for wanting to read. I'm just asking, don't boomvote. I'm tired of seeing it :) just kidding.
Just once can you comment? I'm really grateful if it's like that.
Baik maaf.
Aku tidak menyangka jika kalian akan membaca cerita tidak jelas ini. Hey! Ini bahkan diluar dugaan ku, haha.
❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
[ I ] Puzzle Piece || NCT . GFRIEND ✔
Fanfiction𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃 | 𝐑𝐄𝐕𝐈𝐒𝐈𝐎𝐍 (𝙋𝙪-𝙯𝙯𝙡𝙚 𝙋𝙞-𝙚𝙘𝙚) (𝙣.) 𝙚𝙢𝙥𝙩𝙞𝙣𝙚𝙨𝙨 " you're my missing puzzle piece . " GFRIEND ft. NCT please don't plagiarize this story , tysm