Hari ini udh waktunya mereka mau ke pantai. Tapi namanya juga Gfriend. Jam segini masih tidur di kasur masing masing.
Mereka tidur sendiri sendiri. Yang udah bangun cuma Umji, Sowon, dan Yerin. Tidak tahu yang lain masih berada di kamar mereka.
Pas Sowon bangun, dia sudah melihat Umji memasak.
Beberapa menit Sowon bangun, akhirnya Yerin keluar kamar dengan wajah baru bangun tidurnyA.
Sinb, Eunha, sama Yuju masih tertidur. Akhirnya Sowon sama Yerin bersiap untuk membangunkan mereka.
Setengah jam membangunkan ketiganya, akhirnya mereka berlima berjalan ke meja makan.
"Buat apa Ji?" Sinb nanya sambil jalan ke arah Umji. Umjinya gak jawab. Tapi Sinb sudah liat apa yang dibuat sama Umji.
"Ohh."
"Hai ges Eunha bek." Semua menoleh ke arah Eunha, kemudian kembali dengan pekerjaan masing masing.
"Ih gw dikacangin. Kacang murah loh. Yang mahal mah rumah." Semua diam, menahan tawanya, sedangkan Eunha cemberut.
"Ok gw ngambek kalo gitu." Yang lain langsung meluk Eunha dengan gemas. Muka Eunha lucu sekali.
Umji akhirnya selesai masaknya. Di simpan di meja makan yang besarnya lebih untuk 6 orang.
Mereka mulai makan, tanpa sadar sekarang jam berapa.
"Btw.... ini jam berapa?" Akhirnya Yuju sadar. Jarang banget anak ini sadar duluan.
Umji langsung liat jam. Kemudian matanya membulat.
"Ki--kita pergi jam be--berapa?" Semua memandang bingung Umji yang berkata putus putus seperti itu.
"10."
"Sekarang udh jam 09:30." Semua melebarkan matanya, kemudian mereka makan makanan mereka dengan cepat.
15 menit mereka makan, akhirnya selesai. Yuju dan Eunha harus cuci piring bekas makan mereka.
Sinb mengikat rambutnya yang kini dia warnai dengan fluorescent pink. Lagian juga di sekolah tidak ada aturan untuk harus berwarna hitam.
Sowon mengganti rambutnya dengan Hitam, Yuju sepertinya masih suka dengan rambut hitamnya. Eunha diganti dengan rambut berwarna blonde. Imut memang. Umji juga mengganti rambutnya lagi. Yerin juga mengganti rambutnya dengan warna ash platinum blonde. Semuanya imut.
Jadi mereka tuh udh siap siap dari kemarin. Saat pulang sekolah mereka warnain rambut mereka.
Mereka juga sudah semakin dekat dengan anak anak nct. Apalagi 6 mem itu. Sinb kadang kesel. Jaehyun dekat dengan Rose, tapi dia siapa? Dia bukan siapa siapa Jaehyun juga.
Emang, orang ganteng banyak yang suka, Sinb sudah tahu dirinya suka sama Jaehyun kadang cemburu. Kadang Jaehyun deket sama Rose, kadang deket sama Jiho, emang sudah seperti playboy.
Kadang Sinb yajg sedang mengobrol berdua bersama Jaehyun, Rose atau Jiho dateng, ya sudah Sinb pergi saja. Dia sering berfikir, Jaehyun pasti tidak punya perasaan dengan dia kan? Mungkin Jiho, atau Rose. Karena suka sama Jaehyun segampang itu.
Semua akhirnya sudah di ruang tamu, menunggu anak nct dateng kesana.
Jam 10:10, akhirnya anak nct dateng. Mereka tahu kalo tadi dijalan macet.
Mobil yang dibawa ada dua, Yang satu disetirin sama Jaehyun, satu lagi sama Yuta.
Duduknya gini :
Mobil 1
Sinb - Jaehyun
Eunha - Renjun
Umji - TenMobil 2
Yuju - Yuta
Sowon - Taeyong
Yerin - LucasSinb diem aja, saat yang lain sedang merusuh juga dia mah cuma liatin pemandangan jalanan yang dilewatinya.
Jaehyun diem ngeliat Sinb seperti itu, Dia cuma bisa ngelirik sebentar. Terus fokus ke jalanan lagi.
Eunha dibelakang cuma bisa senyum liat itu, dia tahu jelas kenapa Sinb seperti ini. Selain Yerin, dia orang yang sering jadi teman curhat Sinb. Sinb cemburu, tapi dia bukan apa apa. Rasanya sesakit itu memang.
"Bi...." Eunha manggil Sinb sedikit berbisik, takut jika yang lain mendengar.
Sinb menoleh ke arah Eunha yang ada di belakangnya.
"Kalo udah dipantai, tolong bersikap biasa aja, lo boleh nangis dipelukan gw, tapi gw gak mau liat lo nangis di pantai, ya?" Sinb terdiam beberapa detik mendengar itu, kemudian mengangguk.
Jaehyun di sebelah mendengar dikit apa yang dibicarakan oleh Eunha. Sinb menangis? Kenapa?
Dia cuma bisa diem, tidak ingin bertanya.
Di mobil 2 semuanya rusuh, ngebuat Yuta, si penyetir kadang pusing liatnya.
Yerin tiba tiba diem, membuat yang lain melihat dia. Dia bilangnya cuma lelah, ingin tidur. Saat dia melihat ke arah jendela, matanya terbuka lagi, dia memikirkan perkataan Sinb kemarin, ngebuat dia sedikit sedih.
Yerin sudah punya sedikit rasa sama si kingkong Lucas, tapi tidak tahu Lucasnya.
Sowon kadang liat Yerin yang murung kaya gitu. Dia yang tidak tau ada apa cuma bisa diam. Tidak tahu harus bagaimana.
Yuju juga sama dengan Sowon, 3 curut, ya Sinb, Eunha, sama Yerin, sekarang lagi sedikit murung. Tidak tahu ada apa.
Mereka berdua cuma bisa ngehela nafas kasar. Semoga nanti di pantai, mereka bisa bahagia.
--
Tbc.
Ada yg nungguin ni cerita? Gk ada? Yaudh males ah upnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ I ] Puzzle Piece || NCT . GFRIEND ✔
أدب الهواة𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃 | 𝐑𝐄𝐕𝐈𝐒𝐈𝐎𝐍 (𝙋𝙪-𝙯𝙯𝙡𝙚 𝙋𝙞-𝙚𝙘𝙚) (𝙣.) 𝙚𝙢𝙥𝙩𝙞𝙣𝙚𝙨𝙨 " you're my missing puzzle piece . " GFRIEND ft. NCT please don't plagiarize this story , tysm