Kemarin, acara marah pura pura membuat Sinb dan Umji maraj. Tapi tidak lama setelah Sowon tadi pagi terpeleset, dan akhirnya sekarang kakinya sedang sakit.
"Yeuh, ceroboh sih jadi orang." Ucap Sinb sinis. Masih dendam.
"Ya kan gw gak tau kalo ada air tumpah di dapur." Ucap Sowon sambil menahan ringisannya. Sakit banget rasanya, astaga.
"Udah tau nanti siang mau ke Seoul." Sinb berucap sinis lagi. Membuat yang lain jengah.
"Yaudah iya maaf. Tapi lo gak sopan ya sama gw." Sinb menoleh sebentar, kemudian mengangguk setuju.
"Emang gw gak punya sopan santun kan?" Tanya Sinb dengan santai. Membuat semua mengganga tak percaya.
"Iya lu gak punya sopan santun!" Jawab mereka ber5 bersamaan. Membuat Sinb mendengus.
"Na! Seperti yang gw bilang tadi malem, kalo dia gak sopan, dia harus pake baju itu." Semua langsung tersenyum senang, tapi tidak dengan Sinb, dia bingung.
"Wey anjir gw mau dikasih baju gimana?!" Sinb jadi takut sendiri.
"Liat aja, semua dapet kebagian masing masing kok." Jawab Yerin dengan wajah santainya. Membuat Sinb sedikit lega.
"Gak aneh kan?" Tanya Sinb lagi.
"Dibilang liat aja!" Jawab Yerin lagi. Memang menguras tenaga berbicara dengan seorang Hwang Eunbi.
Eunha dan Umji keluar dari ruang pribadi Sowon yang khusus untuk baju bajunya.
Sinb mengganga tak percaya melihatnya. Kemudian bergidik ngeri.
"Dih gak mau ya anjir! Lo aja!" Sinb berkata sambil merinding. Kemudian menutup matanya karena tidak ingin melihat bajunya.
"Gak, lo udah gak sopan. Pake itu." Ucap Yuju dengan tegas.
"Ih gak mau!!" Sinb mengerucutkan bibirnya, kesal.
"Harus." Kali ini Eunha yang menjawab.
"Terus Yuju eonni, gini juga?" Semua dengan kompak menggeleng, membuat Sinb bertambah cemberut.
"Gak mau!!!" Sinb akhirnya berlari, membuat Yuju yg larinya cepat mengejarnya.
"Heh?! Mau kemana lo?!" Teriak Yuju. Untung rumah ini luas. Yang lain kecuali Sowon keluar kamar. Siap siap menghadang Sinb yang sedang berlari memutari rumah itu.
Sinb berhenti mendadak, kemudian berbalik. Dia mengerucutkan bibirnya, lagi.
Di depan matanya ada Yuju dan Umji menghadangnya, di belakangnya ada Yerin dan Eunha.
"Gak mau ih!!" Sinb berteriak lagi. Paling malas jika disuruh seperti ini.
Bagaimana tidak. Bajunya memakai warna yg tidak dia sukai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ I ] Puzzle Piece || NCT . GFRIEND ✔
Fanfiction𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃 | 𝐑𝐄𝐕𝐈𝐒𝐈𝐎𝐍 (𝙋𝙪-𝙯𝙯𝙡𝙚 𝙋𝙞-𝙚𝙘𝙚) (𝙣.) 𝙚𝙢𝙥𝙩𝙞𝙣𝙚𝙨𝙨 " you're my missing puzzle piece . " GFRIEND ft. NCT please don't plagiarize this story , tysm