028 || "Boleh,"

842 113 67
                                    

Kemarin mereka bermain ke rumah Jaehyun, dan kini Sowon dan Taeyong sedang berkencan.

onedayxne

Disukai oleh taeyonglee_ and 882

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh taeyonglee_ and 882.618 lainnya.

onedayxne : Today's date.
.
.
.
@taeyonglee_

11.728 comment.

taeyonglee_ : ♡

bscenez : JAEHYUN MAU HUEEE:(
_jeongjaehyun : kita kencan ya?
bscenez : Yes, kuy lah.

rlo.ldl : Jun..
renjunie : siap siap, aku mau jemput sekarang.

every__nn : Cassssss
lucas_xx444 : iya, siap siap!

yuuzth : Tuy
yuu_taa_1026 : aku kesana sekarang.

ummmmm_j.i : ....
tenlee_1001 : siap siap sekarang.

onedayxne : aokwkwkwk pengen kabeh.

onedayxne mematikan kolom komentar.

---

Sowon lagi makan es krimnya sambil ketawa ketawa liat komenan para temennya.

"Pada kencan semua tuh, tapi Ten sama Umji emang kencan ya?" Sowon mengangkat bahunya tanda tidak tahu, toh bukan urusannya juga.

"Kamu mau?" Taeyong menggeleng, hari ini dia lagi tidak ingin memakan es krim.

"Ihh, masa aku makan segini sendiri?!" Rengek Sowon membuat Taeyong tersenyum gemas.

"Ya udah, tapi sedikit aja ya?" Sowon tersenyum dan mengangguk, keduanya mulai memakan es krim itu, ini hari kencan pertama mereka.

"Abis ini mau kemana??" Sowon memejamkan matanya sebentar, kemudian tersenyum.

"Timezone??" Taeyong tersenyum dan mengangguk setuju, dia juga mengusak rambut Sowon pelan, gemas kepada kekasih cantiknya ini.

Keduanya memakan es krim sambil diam, sampai habis. Akhirnya keduanya keluar dari sana, menuju timezone.

Keduanya berjalan sambil sedikit candaan, kadang mereka jadi pusat perhatian karena visual mereka.

Mereka masuk ke timezone, main permainan yang menurut mereka menyenangkan, banyak, dan mereka sangat senang.

---

Beberapa menit yang lalu, Lucas jemput ke apartement yang ditempatin Yerin sama teman temannya.

Yang lain masih nunggu pacar, satu lagi gebetan sih, buat jemput.

[ I ] Puzzle Piece || NCT . GFRIEND ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang